5. Memories

1.6K 85 2
                                    

Summary: "Aish, Hyung! Tidak ada yang lucu."/" Bohong kalau aku bilang aku sama sekali tidak merindukan mereka."/ "Omo! Kalian kenapa, Hyung?"



Leeteuk terlihat serius memandangi laptopnya. Di sampingnya Kyuhyun juga terlihat serius dengan PSP miliknya. Tak jauh dari mereka berdua, terlihat Donghae, Eunhyuk dan Shindong sedang melakukan beberapa gerakan dance. Siwon dan Sungmin tampak fokus dengan setumpuk kertas yang mereka pegang. Yesung bersenandung kecil dengan earphone terpasang di telinganya. Ryeowook masih berada di depan meja rias. Sedangkan Kangin sedang mengganti bajunya.

Setidaknya itulah kegiatan yang dilakukan member Super Junior selama di ruang tunggu. Saat ini mereka sedang menunggu giliran mereka tampil di program Music Bank. Daripada mereka bengong, lebih baik mereka menyibukkan diri denganberbagai kegiatan yang dapat membunuh waktu.

"Jung Soo, bisa kau ikut denganku sebentar?" Manajer Super Junior tiba-tiba muncul di ruang tunggu mereka.

Leeteuk mengalihkan pandangannya dari laptop ke Manajer mereka. Ia mengangguk. Tanpa mematikan laptopnya, ia meletakkan laptopnya di bangku yang ia duduki dan bergegas mengikuti Manajer mereka yang telah berjalan keluar.

Tak lama setelah Leeteuk keluar, Kangin kembali ke ruang tunggu mereka. Ia mengedarkan pandangannya ke setiap sudut ruangan itu. Dahinya sedikit mengernyit saat pandangan matanya tak mendapati keberadaan sang Leader. Ia berjalan menuju bangku yang tadi diduduki Leeteuk. Pandangannya ia alihkan pada Kyuhyun yang masih serius dengan PSPnya.

"Leeteuk Hyung kemana, Kyu?" tanya Kangin.

"Molla. Tadi Manajer Hyung memanggilnya," jawab Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari PSP.

Kangin menggelengkan kepalanya melihat tingkah Magnae mereka itu. Sudah biasa. Bukan hal yang aneh melihat Kyuhyun yang sama sekali tak memandang balik orang yang mengajaknya bicara. Tak mau ambil pusing, ia pun memilih duduk di bangku yang tadi diduduki Leeteuk. Ia membawa laptop Leeteuk ke pangkuannya.

Tepat saat laptop Leeteuk berada di pangkuannya, mata Kangin menangkap sebuah video yang sedang berputar di laptop tersebut. Salah satu MV Super Junior dari album keempat mereka. No Other. Kangin mengerutkan keningnya. Tidak mengerti mengapa Leeteuk memutar MV itu di saat menunggu seperti ini. Padahal biasanya Leeteuk lebih sering menggunakan waktunya untuk menulis lirik atau memikirkan aransemen untuk lagu terbaru mereka.

"Kau kenapa, Hyung?" tanya Kyuhyun yang menyadari Kangin sedikit terpaku.

Kangin menoleh ke arah Kyuhyun. Terlihat Kyuhyun masih berkutat dengan gamesnya.

"Ani. Hanya melihat MV No Other yang sedang Leeteuk Hyung putar," jawab Kangin.

"Lho, memang Hyung belum pernah melihat MV itu, ya?" tanya Kyuhyun yang langsung mem pause gamenya dan serius memperhatikan Kangin.

"Memang kalau aku sudah pernah melihat MV itu aku tidak boleh melihatnya lagi, Kyu? Tidak, kan?" tanya Kangin setengah sebal setengah jahil.

Kyuhyun memutar bola matanya sebal. "Aku kan Cuma bertanya, Hyung. Apa salah?" gerutu Kyuhyun.

Sungmin yang ternyata sejak tadi memperhatikan Kyuhyun dan Kangin tertawa kecil melihat Kyuhyun menggerutu. Jarang sekali mereka bisa melihat Kyuhyun kalah. Seingatnya terakhir kali ia melihat Kyuhyun sebal seperti itu saat Heechul masih belum masuk wajib militer. Itu artinya sudah satu tahun berlalu.

Kyuhyun yang mendengar tawa kecil dari Sungmin langsung men deathglare salah satu hyung kesayangannya itu. Bukannya takut dan berhenti tertawa, Sungmin malah makin tergelak. Membuat Kyuhyun semakin sebal. Ditambah lagi seluruh member yang ada di situ memandang mereka berdua tak mengerti. Kecuali Kangin pastinya yang sekarang tertawa kecil melihat tingkah Kyuhyun dan Sungmin.

Super Junior CompilationWhere stories live. Discover now