16. Spesial Day for Kim Ryeowook

860 42 1
                                    

Summary : "Apa ada yang ingin Hyung makan? Aku akan membuatkannya untuk Sungmin
Hyung."/ " Arraseo . Tak kusangka, sekarang kau jadi jauh lebih dewasa, Wookie. Kalau begitu istirahatlah. Kau pasti lelah setelah menempuh perjalanan jauh. Mianhae aku mengganggu waktu istirahatmu."/ "Ya ! Lee Donghae! Apa-apaan kau ini?"



Ryeowook menghempaskan tubuhnya di atas ranjang miliknya. Rasanya sangat lelah setelah melakukan perjalanan selama 6 jam dari Indonesia kembali ke Korea. Belum lagi sempat terjadi insiden kecil di Incheon Airport tadi. Ryeowook langsung bangkit dari posisinya begitu mengingat insiden yang menimpa Sungmin tadi. Ia berjalan keluar kamarnya. Dilihatnya ruang tengah dorm atas yang sangat sepi. Sepertinya

Hyungdeulnya yang tinggal di dorm 12 langsung mengistirahatkan tubuh mereka. Walau mungkin tidak dalam waktu yang lama. Ryeowook langsung melangkahkan kakinya meninggalkan dorm lantai 12. Tidak butuh waktu lama untuk Ryeowook dapat sampai di dorm bawah. Tanpa mengusik penghuni dorm bawah, Ryeowook langsung masuk ke dalam setelah memasukkan password dorm. Dilihatnya ruang tengah dorm bawah yang sama sepinya seperti dorm atas. Ryeowook tak terlalu menghiraukan hal tersebut. Ia langsung mengarahkan kakinya menuju kamar yang dulunya ditempati olehnya dan Yesung.

Dilihatnya pintu kamar tersebut dalam keadaan terbuka. Dengan perlahan Ryeowook melangkahkan kakinya menuju ruangan tersebut. Ryeowook memunculkan kepalanya lebih dulu untuk melihat bagaimana keadaan di dalam ruangan. Di dalam terlihat Eunhyuk dan Kyuhyun yang mengelilingai tempat tidur Sungmin.

"Hyung," panggil Ryeowook pelan.

Eunhyuk dan Kyuhyun menolehkan kepala mereka ke arah pintu kamar. Sungmin sendiri menunjukkan senyumnya begitu suara tenor Ryeowook terdengar di dalam kamarnya. Ryeowook melangkahkan kakinya perlahan mendekati Sungmin.

"Bagaimana keadaanmu, Hyung?" tanya Ryeowook pelan.

"Gwaenchanayo , Ryeowookie."

"Sungmin Hyung hanya perlu istirahat, Wookie. Tak ada yang perlu dikhawatirkan," sambung Eunhyuk.

Ryeowook mengangguk pelan.

"Apa ada yang ingin Hyung makan? Aku akan membuatkannya untuk Sungmin Hyung."

Sungmin menggeleng pelan.

"Aniyo , tidak perlu, Wookie. Aku tahu kau pasti lelah. Istirahatlah. Kalian berdua juga, Hyukkie, Kyuhyunnie. Aku baik-baik saja."

Eunhyuk, Ryeowook dan Kyuhyun terlihat enggan memenuhi permintaan Sungmin.

"Ayolah, kalian pasti lelah. Aku tak ingin kalian sakit. Aku juga akan istirahat setelah ini."

Akhirnya dengan sangat terpaksa mereka bertiga keluar. Meninggalkan Sungmin di kamarnya. Setelah ketiga dongsaengnya itu meninggalkannya sendiri, Sungmin langsung menarik selimutnya dan menutup kedua matanya. Sepertinya obat yang diberikan oleh
uisa tadi sudah mulai bekerja.

"Hyukkie Hyung, Kyuhyunnie, aku kembali ke atas, ne?" pamit Ryeowook.

"Ne, istirahatlah, Wookie."

"Selamat istirahat, Wookie Hyung," ucap Kyuhyun.

Ryeowook tersenyum dan mengangguk. Ia meninggalkan dorm lantai bawah. Tubuhnya juga sepertinya sudah meminta untuk diistirahatkan. Mengingat malam nanti Ryeowook harus kembali menjalankan jadwalnya menjadi DJ di Sukira.

***

Baru saja Ryeowook akan memejamkan matanya, ponselnya tiba-tiba saja berdering. Dengan mata yang menahan kantuk, Ryeowook meraih smartphonenya yang ia letakkan di meja nakas. Begitu melihat nama yang tertera di layar smartphonenya, rasa kantuk Ryeowook langsung menghilang.

Super Junior CompilationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang