[PARTNER?]

1.8K 200 17
                                    

:

:

::

::

:

:

Sementara di tempat lain, terlihat Lee Eunhyuk.. mengepalkan kedua tangannya penuh dengan dendam..

"aku tidak akan membiarkanmu menjadi pewaris Season Group!"

:

:

TaekGu menghentikan mobilnya di sebuah halaman luas dimana dulu pertama kali Donghae mengetahui jika dirinya adalah salah satu pewaris Season Group. Tempat dia diculik dan menjadikan kehidupannya berubah 180 derajat. Bertolak belakang dari sesungguhnya..

Pintu mobil terbuka..

Tap!

"Donghae ssi, Tuan Lee sudah menunggu di dalam.."

Donghae mengangguk, ia tetap, masih mengenakan seragam sekolahnya. Turun dari mobil dan menuruti petunjuk TaekGu.

"gumapseumnida, Ajjuhssi akan menungguku kan??"

"Nde, aku akan di sini sampai selesai.."

"euhm.."

:

Inilah sebenarnya alasan kenapa ia bisa di tempat ini lagi.

Tadi pagi Harabeoji Lee meminta mereka semua berkumpul di Mansion-nya. Ada hal penting yang mungkin akan dibicarakan mengingat ini sudah menginjak bulan ketiga persaingan pada pewaris.

Di pintu utama Donghae sudah di sambut seorang Maid lalu mengantarkannya ke ruangan utama dimana sudah ada Leeteuk, Eunhyuk dan Sora di sana.

:

"Donghae doryeonim sudah datang.."

"duduklah..."

Donghae menatap Eunhyuk yang mengacuhkannya dengan sinis. Hah. Rupanya hyung nya yang satu itu akan susah menerima keberadaannya.

"kita tunggu Siwon.."

"aku di sini Harabeoji!" tiba-tiba suara bass terdengar. Seorang namja dengan kemeja rapi biru tua dan sisiran rambut yang masih keren, mungkin habis shooting mengambil duduk di sebelah Donghae. Bahkan ia sempat memberi salam hangatnya pada Donghae dengan menepuk pundak namja yang usianya lebih muda darinya itu.

"kau sudah lama datang?" bisiknya.

"baru saja hyung.." ramah Donghae dengan senyumnya.

Kehangatan kedua namja itu sayang sekali tidak menjalar pada yang lainnya terutama Eunhyuk. Ia bahkan sempat mengumpat dalam hati.

:

"baik, semua sudah di sini bukan??" suara Lee Shin, Harabeoji menggema. Hanya ada mereka berenam di sana sampai Lee HwanWi, Halmonie bergabung.

"apa ada yang penting Harabeoji?" buka Leeteuk.

"Nde, kalian sudah tinggal bersama tiga bulan ini.. apa sudah ada yang mulai mengubah sikapnya??"

"apa maksud Harabeoji?" datar Eunhyuk.

Bukannya menjawab ia malah mengatakan hal lain "kurasa aku melihat satu hal yang menyenangkan dari hubungan kalian.." senyumnya "Siwon-ah, kau sepertinya menyukai Donghae.."

Siwon tersenyum "Nde, Harabeoji. Tentu saja.. dia dongsaeng yang baik.. eomma tidak memberiku dongsaeng jadi aku merasa kedatangan Donghae menjawab keinginanku selama ini.." semangatnya.

Blue Tomorrow ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang