bad-18

11.4K 358 10
                                    

sepulang dari acara tadi. lau pulang dan ia pun langsung ke kamar tanpa berkata apa. ia masih pusing memikirkan perjodohan tadi. ia jujur ia merasa nyaman berada didekat rafa. tapi ia masih bingung apakah ini dinamakan cinta?atau ini hanyalah rasa nyaman dalam pertemanan. dan yah hanya sebatas pertemanan tidak lebih. hingga akhirnya ia tak ambil pusing ia pun tertidur. mengharapkan semoga aja ia hanya bermimpi.

dilain tempat

rafa pun juga memikirkan tentang kejadian di restoran. ia telah memiliki pujaan hati. ia suka dengan cewek yang bergaya nerd namun bersifat bad girl. mungkin ia telah jatuh hati dengan perempuan yang telah menarik perhatiannya. perempuan itu berbeda dari yang lain. ia seperti perempuan jadi jadian namun entah apa yang membuat dirinya telah jatuh hati kepadanya. perempuan itu mengingatkannya pada perempuan masa lalunya cali yang berada di new york.

ia tersenyum mengingat kisah masa kecilnya.ketika ia bermain dengan adiknya dan sahabatnya sekaligus cinta pertamanya. namun senyumnya pudar ketika ia mengingat calinya memutuskan hubungan mereka.

ia masih menyimpan semua kenangan kenangannya bersama calinya itu. dan sekarang cintanya telah berpaling menjadi laura.  ia rasa sudah cukup ia menahan rasa pada dirinya ini. ia akan segera menjalin hubungan dengan perempuan yang ia cintai. sepertinya ini yang terbaik pikirnya. ia pun tak sabar bertemu pujaan hatinya. ia pun segera menaikkan selimut ke dadanya dan tertidur.

berbeda dengan rafa.rafi malah memukul mukul alat tinjunya. ia kesal.sangat kesal.mengapa saat ia telah jatuh cinta.tapi orang tuanya malah menjodohkannya. masih enak menjodohkan dengan orang yang dikenal ini tidak. bertemu saja tidak pernah. jika kalian bertanya dengan siapa ia jatuh cinta tentu saja dengan lauren. perempuan yang membuatnya bingung atas kemarahannya.

perempuan yang selalu menarik dirinya untuk merasakan hal kepo. perempuan yang selalu dipikirkannya sebelum tidur. perempuan yang membuatnya bingung. ia jatuh hati pada sikap lauren yang membuatnya bingung. ia jatuh hati pada mimik wajah lau yang menurutnya lucu. ia jatuh hati pada semua yang dilakukan oleh lauren. ia harus segera menjelaskan hal ini pada orang tuanya. ia harap orang tuanya dapat membantunya agar dirinya tak dijodohkan dengan perempuan yang bernama cindy cindy itu. bahkan saking kesalnya ia tak tahu nama lengkap cindy.

yang ia tahu hanyalah satu orang yaitu lauren calista eprilio.

berbeda dengan yang lain cindy malah terlihat bahagia. iya dia bahagia karna sebenarnya ia telah jatuh hati pada pandangan pertama dengan pasangan perjodohannya. bohong bila ia sudah mempunyai calon. ia sangat senang pada saat ia datang ke restorant itu. penglihatannya terpaku pada satu orang. dan yang lebih ia sukai orang itu adalah orang yang akan dijodohkan dengan dirinya.

ia akan sangat berterima kasih kepada orang tuanya karna telah menjodohkannya dengan orang yang ia cintai. rafith aryani homdinsa. nama itu akan selalu diingat oleh cindy. nama yang menarik perhatiannya pada pertama kali bertemu. bahkan berada didekatnya membuat tubuh cindy tak menentu. dan ia bahagia sekarang. sangat bahagia dan tentunya ia akan membuka seluruh rahasianya kepada sahabatnya disekolah. orang pertama yang mengikatnya sebagai teman bahkan sahabatnya. dan ia tak sabar akan hari esok.

keesokan harinya

jam telah menunjukkan waktu 06.55. namun seorang perempuan masih berada dalam selimutnya bahkan ia sempat berpindah posisi. orang tua yang mengingat bahwa ia akan telat sekolah pun bergerak cepat untuk membangunkannya

"lauren"teriak mom dari luar pintu

"lauren"teriak mom lagi sambil mengedor ngedor pintu

"lauren calista eprilio"teriak mom sekali lagi. dan lauren pun langsung terlonjak bangun. ia pun melihat ke jam dan berteriak

the bad fake nerd(Complete) #wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang