Part 4: "Nami Island"

492 52 22
                                    

(Author POV)

@Nami Island.

Sabtu pagi ini, seperti janji yang kyuhyun ucapkan sore itu di hanriver, dirinya akan mengajak Jiyeon pergi mengunjungi pulau Nami. Sebuah salah satu tempat wisata yang ada di korea selatan. Dengan menggunakan mobil pribadinya, Kyu mengarahkan laju mobilnya menuju Gapyeing Wharf, yang merupakan pintu masuk "Namira Republic".
Sesampainya mereka di Gapyeong Wharf, Kyu dan Jiyeon tampak mengantri untuk membeli tiket masuk yang disebut dengan "visa fee" seharga 10.000 won.
Pulau Nami yang hanya berukuran luas 480.000 meter atau sekitar lima kilometer persegi. Itu sebabnya tempat wisata ini disebut sebagai "Naminara Republic".
Setelah mendapatkan visa mereka, Kyu dan Jiyeon lalu menaiki sebuah kapal feri untuk mencapai pulau nami yang sesungguhnya. Pulau yang terletak di tengah-tengah danau Cheonpyeong.
Begitu memasuki kawasan pulau nami, Kyuhyun dan Jiyeon disambut dengan banyak pohon tinggi yang berjejer lurus namun tetap memberikan ruang diantara satu pohon dengan pohon lainnya. Meski korea sedang memasuki musim panas, tetapi itu tidak membuat cuaca dingin dan sejuk hilang begitu saja. Suasana alam nya masih terawat dan terjaga dengan sangat baik.
Lengan Kyuhyun terlihat ia lingkarkan di balik leher kekasihnya. Membiarkan Jiyeon bersandar di bahu dengan tangan yang saling berpegangan dengan erat. Mereka tampak menikmati udara yang begitu sejuk untuk dihirup. Berjalan memandangi tanaman-tanaman yang rindang dan sesekali terlihat beberapa tupai kecil yang berlompatan dari satu pohon ke pohon lainnya.
Kyuhyun mengecup kening jiyeon dengan mesra, sementara ke dua tangan yeojachingunya masih melingkar di pinggul kyu. Sepasang kekasih itu terlihat memakai sebuah sweater untuk menghangatkan tubuh mereka.
,"kau senang chagi-ah?"
Tanya Kyu pada jiyeon. Sementara kaki mereka terus melangkah.
,"Heum. Sangat senang. Gomawoyo, karena kau menepati janjimu.."
Jiyeon tersenyum memandangi namjanya. Semangat hidupnya semakin besar ketika Kyuhyun memilih untuk berada disisinya.
,"Oppa akan mengajakmu kembali ke sini, selama kau bersama ku, apapun akan kulakukan supaya kau.. bahagia".
,"kembali lagi kesini?".
Jiyeon bertanya balik pada kyu. Namun sebuah pertanyaan tersirat di pikirannya..

,'apa bisa? Kyu.. mianhae, aku membohongimu tentang penyakit mematikan ini. Aku tidak mau membuatmu sedih. Aku akan menghabiskan sisa waktu ku bersamamu.. aku janji'.

Terlihat senyum getir di bibir park jiyeon

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Terlihat senyum getir di bibir park jiyeon. Berusaha untuk tidak menangis. Memandangi wajah kyu seperti ini rasanya jiyeon tidak tega untuk menghancurkan perasaanya namjachingunya.
,"Chagi kenapa kau sangat menyukai tempat ini?".
Kyuhyun tampak menolehkan kepalanya ke segala arah. Lalu kembali menatap Jiyeon.
,"tapi kau janji..jika aku memberitahukannya padamu, kau jangan mentertawaiku".
Bibir mungil itu sedikit mengerucut.
,"oppa tahu winter sonata?".
,"drama serial itu?".
Kyu menaikkan ke dua alisnya secara bersamaan.
,"heum, pernah menontonnya?".
Ada sorot mata yang terpancar dari mata sendu jiyeon.
,"tidak semua episode. Oppa menontonnya karena eomma sering menguasai televisi di ruang keluarga, jadi mau tidak mau sedikit banyak oppa tahu".
Kyu tertawa kecil karena harus mengakui sebuah rahasia nya yang 'menggelikan', menonton serial drama? Aish...
,"hahaha! Oppa aku kira kau..tidak suka menonton serial drama yang romantis".
Untuk pertama kalinya Jiyeon tertawa lepas di depan kyuhyun. Sebuah pemandangan yang mahal dan lebih indah dimata kyu jika dibandingkan dengan panorama pulau nami sendiri. Merasa waktu berhenti berputar, ketika kyu melihat sisi ceria dari seorang park jiyeon.
,"kau mentertawakan oppa? Ha?!".
Kyu mencubit kecil pipi jiyeon dengan gemas.
,"palli lanjutkan ceritamu..".
,"aku menyukai salah satu adegan romantis di film itu. Jika oppa pernah menontonnya, oppa pasti tahu".
Jiyeon bergelayut manja di pelukkan kyuhyun.
Terlihat beberapa pengunjung bersepeda dan berfoto mengabadikan moment mereka di depan sebuah patung laki-laki dan wanita, dua tokoh utama dalam serial korea yang berjudul 'winter sonata' tersebut.

"Summer Of Love"Onde histórias criam vida. Descubra agora