4

5.2K 421 33
                                    


Author's POV

Ve hanya diam membeku melihat keadaan kinal yg masih menggunakan kimono handuk.

"Aku ganggu ya?" Tanya ve tiba-tiba.
Ada rasa tak suka saat melihat naomi di dalam kamar kinal.

"Gk kok, kk ve. Aku cuma main ke sini dan td bantu mama kinal masak and than.... Aku di suruh bangunin kebo ini." Ucap naomi berjalan ke arah dua orang yg masih diam di tempat masing-masing.

"Oohh. Aku mau ngmong sma km setelah buka puasa. Aku juga disuruh papa km buat mkn bareng." Ucap ve dengan wajah datarnya. Matanya menatap naomi dengan tidak suka.

"Eeemmm... Oke-oke. Tapi... Kalian bisa ke meja makan duluan? Aku mau ganti baju. Entar aku nyusul." Ucap kinal takut-takut.
Kinal merasa berada di luar angkasa yg tidak tersedia oksigen untuk manusia. Dia sangat sulit bernafas. Apalagi ketika ujung matanya melirik naomi yg memasang ekspresi datar seperti ve.

"Gk ah. Aku mau disini. Mau bareng km ke bawahnya." Tolak naomi yg kembali duduk di pinggiran tempat tidur kinal dengan membaca komik lagi. Ahh lebih tepatnya berpura-pura membaca. Dia hanya ingin memanas-manasi veranda.

Kinal yg mendapat penolakan dari naomi, langsung melirik ve yg terlihat membulatkan mata.

"Gak bisa! Km juga keluar, naomi!" Naomi yg nendengar ve sedikit berteriak langsung menoleh. Dan kinal hanya bisa memejamkan matanya.

Meski dia tahu bahwa ve-nya bukan miliknya saja, namun sikap ve masih sama seperti dulu. Sama-sama posesif. Walau sekarang tak seposesif saat stella dulu masih bergabung di jkt48.
Bahkan karna cemburu yg sangat besar, ve meneriaki stella. Membuat semua member yg ada di dalam teater kaget dengan teriakan ve.

########

"AKU KAN UDAH BILANG. JANGAN DEKETIN KINAL KAYAK GITU!!! AKU GAK SUKA!!!!" Teriakan ve yg membuat semua pasang mata yg ada di teater saat itu, mengarah pada tiga orang yg sedang berdiri diselimuti aura ketegangan.

"Ve!" Kaget kinal saat melihat kekasihnya berteriak seperti itu kepada orang yg menyukainya.

"KENAPA?! KAMU MAU BELA DIA? IYA? AKU YG SALAH LAGI?. AKU SELALU SALAH DIMATA KAMU, NAL!!" Ve meneriaki kinal dengan air mata yg sudah membasahi pipi chubynya.

Semua orang disana tahu apa yg terjadi. Menurut mereka stella juga salah. Sudah tahu bahwa kinal memiliki ve, tapi masih saja mendekati kinal dengan perilaku yg berlebihan. Contohnya saat setelah teater kemarin. Dengan senyum mengembang, dia mendatangi kinal yg sedang duduk di sebelah ve dan langsung duduk di pangkuan kinal.
Ve benar-benar marah saat itu, meski memang dia terpaksa menjalin hubungan ini, tapi entah kenapa dia merasa tidak suka kinal di dekati orang lain apalagi ve tahu orang itu menyukai kinal. Tapi untungnya, saat itu dia masih bisa menahan emosinya karna sesi hitouch belum selesai jadi masih banyak fans di teater.

Tapi tidak sekarang. Stella dengan tampang tak berdosanya mencium ujung bibir kinal di depan mata ve. Ve benar-benar murka.

"Aku cuma bercanda, kk ve. Kakak terlalu berlebihan nanggepin ini" ucap stella yg sedikit shock dengan respon orang paling pendiam di jkt48.

" Bercanda km bilang? Dengan km nyium ujung bibir kinal, itu bercanda? HAH?!!" Ucap ve dengan nafas memburu.

"Ve... Ve udh ya syg? Gk enak di liat yg lain" ucap kinal berusaha menenangkan ve yg masih emosi.

YOUR HAPPINESS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang