6

107 4 0
                                    

"MALAIKAT BAIKKU TITIPKAN DIA UNTUKMU TOLONG JAGA DIA DIBANGUN DAN TIDURNYA!" suara cempreng wanita terdengar dari dalam kamar mandi. Siapa lagi kalau bukan NK,Ia sudah pulang ke rumahnya dari jam 13.30 tadi. Ia langsung berlari menuju ke kekamarnya dan langsung mandi untuk membersihkan badannya yang lengket.

"WOYY NK LU BISA NGGAK SIH KALAU NYANYI NGGAK HARUS TERIAK!" Teriak irzan dari kamar NK dengan menggedor-gedor pintu kamar. Ya jelas dong irzan marah suara Nk kan cempreng bat,bikin kuping pengeng.

"HAA APAAN ZAN LO MAU  BERAK,YA AMPUN ZAN JANGAN DIKAMAR MANDI GUE. DIKAMAR MANDI LO AJA DEH!" Balas nk  dari dalam kamar mandi,nk masih setia bernyanyi dengan volume yang buat telinga tuli.

"WOY ANAK OON BISA DIEM NGGAK LO!" 2 kali teriakan dari irzan tapi untuk kedua kalinya juga Nk hanya diam didalam kamar mandi. Jika nk mandi ia tidak suka diganggu oleh siapa pun.  Irzan masih setia menggedor-gedor pintu kamar Nk tapi tidak lama kemudian ia beranjak dari tempatnya pergi ke dalam kkamarnya

BRAKK! Irzan menutup pintu kamarnya dengan emosi. Dari pada punya  adik seperti Nk mending punya adik kaya dianty udah lembut,cantik,berjilbab gak kaya onoh cantik nggak gayanya berjilbab. Irzan tersenyum miring lalu merebahkan dirinya keatas kasur kingsizenya.
                        * * *
"Assalamualaikum bunda,ayah,teh ody!" Ucap laki-laki bertubuh jangkung dari arah pintu depan.

"Walaikumsallam le,kamu sudah pulang?" Wanita paruh baya menghampiri putranya. Le? Ya dia adalah iqbaal.

"Udah bund,ale ke kamar dulu ya ale capek" iqbaal berpamitan kepada bundanya lalu pergi ke kamar,bunda rike hanya mengangguk dan kembali ke dapur untuk memasak.
Iqbaal pov'
Gue udah pulang ke rumah,sampai rumah gue salam eh ternyata bunda di rumah gue kira bunda arisan. Gue segera menyalimi tangan bunda,langsung pamitan pergi ke kamar sampai dikamar langsung aja deh gue merebahkan tubuh gue yang sangat capek ini ke atas kasur kingsize di kamar gue.
'TLING'
Tiba-tiba handphone kesayangan gue bunyi,ck! Gue berdecak sebal siapa sih yang nge line gue nggal tau apa anak ganteng lagi bermanjaan sama kasur kesayangan. Iqbaal lalu mengambil handphonenya yang berada di dalam tasnya,ia membuka handphonenya dan membuka aplikasi line,ternyata aldi yang sudah mengirimi pesan lewat line.

ALDI SIPIT
Woyy,jalan kuy yank.
14.14

●jijik we sama panggilan lu!
●jln kmn nyed!
14.26

ALDI SIPIT

ke pim yok mumpung cjr lagi free
14.28

●sma siapa aja?
14.31

ALDI SIPIT
●we sm doi(salsha)
●bang kiki we ajakin kgak mau,katanya mau jalan sama kak laras.
14.34

●terus menurut el,we jadi kambing conge.
●kagak mau!!!
14.37

ALDI SIPIT
lu ajak capar lu lah💩
14.38

            ●no,We baru males keluar pan kapan ae lah. (Read)
14.40

Merasa,pesannya hanya dibaca. Iqbaal kembali menaruh iphonenya diatas nakas. Ia segera berganti baju dan keluar untuk makan bersama bundanya.
"Bund" iqbaal menghampiri bundanya yang sedang menyiapkan makan untuk iqbaal.

"Ya allah ale,ngagetin bunda aja" bunda rike menghela nafas dan segera menghampiri putranya.

"Bunda masak apa" tanya iqbaal yang terlihat lesu. Mungkin iqbaal laper :v

"Bunda hari ini masak sayur sop sama ayam goreng,buruan gih makan pasti ale udah laper kan? Ini bunda udah siapin dari tadi ale nggak turun-turun" bunda rike mengambil satu piring dan mengambil nasi untuk putranya. Iqbaal hanya mengangguk dan segera duduk dikursi yang ada,dan segera menyantap makanannya .
      Hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang sedang perang diatas piring yang menghiasi ruangan ini,bunda rike kembali ke dapur untuk mencuci piring. Iqbaal hanya sendiri di ruang makan,teh ody yang sedang di rumah sakit karena berjaga sedangkan ayahnya kerja ke kantor. 30 menit telah usai,iqbaal segera membawa piring yang kotor ke arah wastafel dapur dan mencucinya. Setelah selesai mencuci piring Ia kembali ke kekamarnya dan mengambil ponsel kesayangannya. Ia membuka aplikasi line untuk menguhubungi pacarnya a.k.a zee a.k.a zidny a.k.a zidny iman lathifa.

To : Zee❤
Yang beb?
Iqbaal kembali menaruh ponselnya dan berjalan kearah balkon untuk mengambil handuknya yang tergantung diatas balkon,tanpa lama-lama dibalkon iqbaal segera memasuki area kamar mandi untuk mandi, "ya iyalah thor mandi,masa mau masak" :v
●●●
Perempuan berambut panjang berwarna hitam itu duduk dibalkon kamarnya,ia memandang terus kearah depan siapa lagi kalau bukan NK,(namakamu) sudah keluar dari kamar mandi sekitar 15 menit yang lalu ia sudah mengenakan baju tidur padahal jam saja masih terbilang siang jam 16.00 WIB. Memang (namakamu) jika dirumah tidak berjilbab sedangkan kalau keluar atau sekolah ia mengenakan hijab alasannya jika dirumah ia hanya bersantai jadi ribet kalau harus memakai hijab. Hhhh,namanya juga NK.
TRINGG.......
Suara ponsel (namakamu) berdering,lamunan (namakamu) seketika buyar dengan nada pesan dari ponselnya yang ia genggam. Ia segera membuka aplikasi line yang ada di iphonenya.

OXIGEN... (45+)
Dantyy..... (2)
Linetoday. (3)
'Buset deh grup rame banget yak' (namakamu) segera membuka pesan dari dianty terlebih dahulu,ia tidak mau membuka pesan dari grup karena pasti hanya obrolan-obrolan gaje yang mereka perbincangkan.

Hai i'm comeback. Jangan lupa vote.





My Hatter❤Where stories live. Discover now