PROLOG

244 15 0
                                    

Hai kenalin nama gw (nama kamu) fredelina mikea. Gw punya kakak yang super duper nyebelin,namanya irzan ferdin mikea. Kenapa gw ngomong kakak gue nyebelin? Itu karena orang sarap a.k.a kakak gw tiap hari bikin ribut sama gue. Dari ngerjain gue waktu mau berangkat sekolah dia juga pernah ganti alarm jam gue yang harusnya jam setengah 5 jadi setengah 3 dan alhasil gue bangun terus mandi,sholat. Dan setelah gw siap-siap mau sarapan gue ngeliat jam hp gue ternyata baru jam 3 lebih 18 menit sialan banget kan tuh anak. Gw manggil irzan itu nggak pake kakak,kenapa nggak pake? Karena ya itu gw sebel sama tuh anak kadang aja Gw panggil dia irjanjing,irjantai.
     Nama Gw sama irzan juga samaan ada kata mikea,karena papa Gw namanya hendra adrelin mikea jadi gue sama irzan ada mikea nya. Nama mama gue echa firnanda mama Gw itu mama yang paling the best deh pokoknya ya walaupun orang sibuk sih. Lanjut ya,gw sekolah di GIS dan gw baru kelas 10 tau kan GIS sekolahnya itu loh si qobal cjr. Yap dan gue itu juga salah satu hatters dari mereka karena gue benci banget sama yang namanya sejeer menurut Gw sih ya mereka itu alay.

    Hai kenalin gw iqbaal dhiafakhri ramadhan tau dong ya Gw siapa. Ya Gw personil dari salah satu boyband ya itu cjr dan Gw punya fans namanya soniq. Gue sekolah di GIS gue juga satu kelas sama (namakamu) di X MIA2. Gw punya kakak yang biasanya gw panggil teh ody. Gw juga punya cewek namanya zidny iman lathifa.

My Hatter❤Où les histoires vivent. Découvrez maintenant