SEKUEL

7.3K 345 70
                                    

SEKUEL DARI I WANT to be FREE!!

Ikatan darah lebih dari segalanya, saudara sangatlah berharga apalagi saudara kembar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Ikatan darah lebih dari segalanya, saudara sangatlah berharga apalagi saudara kembar. Tapi keduanya tumbuh di lingkungan berbeda, baru bertemu setelah ketika keduanya sama-sama telah dewasa.

Tidak mengenal satu sama lain tapi memiliki ikatan batin. Ikatan yang dapat membawa mereka kepada sebuah masalah yang tidak akan pernah terselesaikan.

Finn dan Jack, pertemuan mereka untuk yang pertama kalinya membawa mereka masuk ke dalam sebuah masalah tanpa henti dan konflik batin antara keduanya.

Penasaran? Bagaimana mereka melakukan aksinya dalam sekuel yang ini? So, let's read it guys.

Cerita mereka memang sudah Author Up beberapa bulan yang lalu, yang memang author siapkan untuk Sekuel dari Hidden Freedom Lagi-lagi kalian akan di suguhi oleh pesan-pesan tersirat oleh Author, kalian akan menganalisa tindakan dan bagaimana cerita ini berjalan seperti Hidden Freedom silahkan tebak apa yang di maui oleh si pemeran dalam cerita dan tentu saja kembali membuat kalian sakit kepala.

Sekuel ini akan mengungkap beberapa rahasia dan misteri yang belum terungkap di HD . Jadi yang penasaran silahkan add di reading list kalian dan tentunya kalian bersiap untuk mengenal para pemain yang ada di dalam cerita ini.

Jika ada yang mencari Ania dan kawan-kawan, jelas mereka akan ada dalam cerita ini tapi tidak se sering sebelumnya. Mungkin mereka akan muncul dalam beberapa adegan yang tentunya bukan mereka lagi yang menjadi pemeran utama.

Silahkan koment di sini yang kalian ingin tanyakan dan masih mengganggu di pikiran kalian tentang kisah I Want to be Free!!

Terakhir,

Cerita ini akan di PRIVATE acak. Jadi mohon maaf yang sebesar-besarnya, jika kalian ingin membaca harap follow author ya. Bukan karena author ingin menambah follower, melainkan ingin melindungi cerita ini karena banyak isu tentang story Wp yang bisa di copy/paste dan di jadikan bentuk PDF.Sekian.

Oh ya, Auhtor juga membuat cerita Fantasy [Queen of Flower], jika berminat silahkan tambah juga ke reading list kalian. Ingin merambah masuk ke dunia Fantasy, dan tema kali ini yang author angkat yaitu Fantasi- Historical.

Salam hangat,

SIXTHLY.

Sampai jumpa di BLUSTBANDE.

Hidden Freedom [Completed]Where stories live. Discover now