10

2.7K 257 25
                                    


Bukit Belakang komplek

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Dengerin lagu enak aja
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seokmin adalah orang yang gagal kaya gara-gara kesalahannya, waktu itu seokmin mau nukerin emas hasil warisan kakenya dua kilo, ekh yang dia bawa ke toko emas malah keresek yang isinya paku. Soalnya kereseknya warnanya sama dan lagi itu keresek di taro emaknya di sebelah emas dua kilo, kan gila... Seokmin udah balik buru-buru naik gojek tapi kata mamanya kereseknya udah di buang ke kali, Seokmin juga udah nyebur dan nyusurin sepanjang kali tapi gak ada.. udah lah emang nasib Seokmin gitu.

Seokmin cuma nangis bombay meratapi nasib. semangatnya kembali meningkat ketika Yuju neraktir dia nasi goreng depan komplek dan Yuju ngasih semangat ke Seokmin Gini.

" udah dong kuda elo alay banget si.. kalau rezeki mah gak kemana, ningal usaha lo aja tingkatin lagi, doa malem juga, jangan nonton bokep mulu.. udah emas itu lupain aja" awalnya Seokmin nyela gini.

"lupain gimana tai!! dua kilo bayangin Na!! emas dua kilo kalau di duitin sebanyak apa?!" Yuju langsung nyomot cabe yang ada di asinan dan masukin ke mulut Seokmin.

"Berisik anying malu-maluin." Seokmin langsung nelen tuh cabe, emang dasarnya Yuju mah kaya orang gak ada dosa, Seokmin keselek cabe aja malah di ketawain.

Yuju temen Seokmin dari masih mandi bareng sampai segede ini, mereka bareng terus , masuk Tk bareng sampe kuliah pun ngambil Jurusan sama, susah deh ngebedain mereka pacaran apa udah nikah abis lengket banget.

Sahabatan antara cowok dan cewek bohong kalau gak ada yang namanya saling baper iya gak si?

Seokmin itu udah tertarik sama yuju dari jaman smp, waktu Yuju masih dekil-dekilnya sampe sekarang udah kaya bidadari, tapi gimana Seokmin mau bilang sama Yuju dia takunya di tolak, abis di tolak tar di jauhin, gak enak nanti.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seokmin capek jam delapan pagi dia disuruh ke kantor, padahal ini waktu libur, dari pada di pecat kan? Seokmin nurut aja gitu.

Seokmin nyampe di kantor, sepi banget cuma ada pak satpam lagi ngerokok di luar, Seokmin masuk kedalam kantor, kata bosnya suruh ambil berkas di mejanya.

Seokmin bosen banget, abis ngambil berkas Seokmin duduk di depan kantor dan ngechat Yuju.

Deka
Juyyy

Yuju
hmmm

Deka
di mana lo?

Yuju
mantai nihh.. nape?

Deka
gaya bener, sama siapa?

Yuju

( gue dapet di ig editannya mantap mantap)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( gue dapet di ig editannya mantap mantap)

seokmin udah mau banting hape ajakan kesel gitu, Yuju mah gonta- ganti pacar mulu, sedangan dia.. setia alias ngejomblo nunguin Yuju putus sama pacarnya, tapi pas udah putus Seokmin mah diem aja gak gerecep, ya Yuju udah ganti lagi pacar dong. katanya gak enak kalau ngejomblo. gitu mulu dari smp sampai rumput bisa ngomong baru Seokmin nembak Yuju

97 FakeInstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang