Chapter 3

155 39 19
                                    

"Jangan mentang-mentang gua suka sama lu, lu bisa berlaku seenak lu ke gua ! Gua tau ! Kaka gua lebih cantik, lebih berprestasi, lebih lembut, dan yang pasti lebih anggun ! Tapi apa gua ga pantes dapet kasih sayang?" Lirih Elvira dengan tatapan sendu. Sedetik kemudian Elvira keluar dari mobil Revan dan berlari secepat mungkin, sementara Revan hanya menatap punggung Elvira yang semakin menjauh.

***
Elvira masih menangis di bawah pohon yang cukup besar sendirian, ya. Elvira sudah biasa jika sedih sendirian. Maka dari itu ia mampu membangun tembok besar di hatinya agar tetap kokoh.

Drtt.. Drtt..

Ponsel Elvira bergetar, ada notifikasi Line dari sang mama, sejenak Elvira tersenyum. Namun senyumnya luntur saat ia membaca isi chat Line yang mamanya berikan, senyum yang tadinya mengembang kini terganti dengan helaan napas lelah.

Bunda sayang :*
Kamu boleh kabur asal jangan lupa untuk kasih ginjal kamu ke adek kamu besok jam 1 siang !

Elvr.Khns
Aku mohon jangan ambil ginjal ini, aku sangat membutuhkan ginjal ini.

Bunda sayang :*
Jika kamu membantah, kamu akan dicoret dari keluarga Khansa. Saya tunggu sampai jam setengah 1 siang ! [R]

***
Elvira pov on-

Daripada mikirin yang bikin sakit hati mulu, mending gua ke mall aja. Itung-itung refreshing.

Gua keliling ke pusat perbelanjaan​ yang menyediakan berbagai benda mulai dari baju hingga sepatu, tapi kayanya perut udah gabisa diajak kompromi lagi, akhirnya gua memutuskan pergi ke salah satu tempat yang menyediakan berbagai macam seafood dan memesan makanan.

Baru aja pesanan gua datang, dari arah pintu masuk gua liat si Revan sama Kintan masuk dan yang membuat gua salah fokus adalah tangan Revan yang melingkar indah eh ralat maksud nya melingkar jelek di pinggang Kintan. OMG ! Gua jealous sumpah !

Akhirnya karena gua terlanjur badmood, gua mau foto aja deh, eh tapi masa sendirian sih? Ketara jomblo nya banget dong? Trus kalo foto Selfi kan ga memungkinkan, tapi kalo minta fotoin orang, yang mau fotoin siapa? Ga mungkin kan gua minta tolong sama Revan? Yang ada tambah nyesek nih hati.

Setelah cukup lama gua mikir buat minta tolong fotoin ke siapa, akhirnya ada Abang waiters ganteng yang lewat depan gua, langsung aja gua cegat dia supaya kaga pergi.

"Eh eh abang waiters yang ganss.. aku boleh minta tolong ga?" Ucapku dengan nada serta senyum yang dibuat semanissss mungkin supaya abang waiters ini mau nurutin gua.

"B.. Boleeh.. Ma.. Mau minta tolong a.. Pa yah?" Ciaaa abang waiters nya gugup ternyata, mungkin karena gua cetar banget kali yah.

"Aku minta tolong fotoin boleh ga?" Masih dengan nada yang dibuat-buat akupun mengedip-ngedipkan mataku genit.

"Oalah foto toh mbae. Yowes mana kamera nya mbae" What The F*ck ! Lah? Ngapa dia jadi berlogat Jawa ? Dan dia tadi bilang apa? Mbae? Gilaaaaa gua masih muda Abang waiters ! Oke gapapa lah yang penting ada yang fotoin wkwkwk.

"Nih abang waiters, oh iya. Ini makanan nya di taro di kursi dulu aja abang waiters. Aku gamau foto ada makanan nya soalnya"

"Yowes, tak taro di kursi sini wae yo mbae" ujar abang waiters ganteng itu sambil menepuk-nepuk kursi yang ada di hadapan ku, dan ku jawab dengan anggukan kepala.

"Dah siap belum mbae?" Tanya abang waiters.

"Udah bang"

"Tak hitung yoo.. satu.. dua.. ti... Tiga"

Cekrek !

Akhirnya satu foto dapet juga. Gapapa deh cuma satu kali, yang penting bisa dimasukin ke Instagram.

Never Stop [On Going]Where stories live. Discover now