perkenalan

7.9K 293 0
                                    

Nama gue farisa nugroho prasetyo bisa di panggil risa, gue kelas 1 SMA GARUDA sekolahan faforit di jakarta.

semua anak anak sekolah kenal gue. siapa sih yang gak kenal farisa anak nakal yang berani ngelawan guru bahkan ngancem guru, farisa yang dingin yang suka bolos semua pelajaran, farisa yang suka keluar malam..

hahaha iya itu farisa, farisa yang suka bergaul dengan cowo kelas dua belas, ngeroko bareng mereka farisa yang ga takut sama siapa pun walaupun papah nya sendiri.

Gue berasal dari keluarga berada papah gue pengusaha terkenal di jakarta yang sering bolak balik ke luar negri sampai gak ada waktu buat anak semata wayang nya
Papah gue nama nya ADAM NUGROHO PRASETYO dan
Mamah gue nama nya
ALESIA PUTRI WIBOWO

Menurut kalian gue bahagia dengan harta yang berlimpah?
Kalian salah bahkan menurut gue, gue adalah orang yang amat teramat ngga beruntung buat apa banyak harta tapi gue ngemis kasih sayang orang tua.

Haha!! Cuma buat gue dia gak ada waktu. Buat istri baru nya dia selalu ada waktu,,

Entah lah dia anggep gue anak atau ngga, gue cuma tinggal sama bi iem pembatu yang ada di rumah, gue cuma tinggal ber dua sama dia, mungkin karna itu gue jarang pulang gue lebih nyaman tinggal di panti, ya panti yang di bangun nyokap gue sebelum dia meninggal, di sana gue bisa hidup tenang bisa ngerasain kasih sayang dari nenek gue dan rame nya anak anak panti di sana, yang bisa nganggep gue ada di dunia ini kasih sayang mereka yang tulus.

*******

PS: vote dan commen nya ya,,
Salam hangat dari saya, tertanda elyza vilisah

Selamat hari selasa

Bad Girl vs Good BoyWhere stories live. Discover now