Bab 132: Lin Feng Pedang

2.2K 176 0
                                    

"Sekarang, saya akan menyarankan Anda untuk melarikan diri dan pergi sejauh mungkin dari pandanganku."

Sebuah kuat dan intens dingin Qi menemani kata-kata Lin Feng. Senyum pemuda itu lenyap. ekspresi wajahnya menjadi setajam pedang.

"Aku akan memberimu satu kesempatan terakhir. Beri aku dua belas batu kemurnian kualitas menengah."Kata pemuda dengan pedang panjang dengan nada dingin. Jumlah yang luar biasa dari pedang Qi muncul dari tubuhnya dan mulai bergerak ke arah Lin Feng.

"Sebuah pertarungan antara tuan Pedang." Seru orang di kerumunan. Mereka melihat bahwa pedang Qi dirilis oleh pemuda dan oleh Lin Feng yang sama.Mereka mungkin keduanya memiliki semangat pedang, jika tidak pedang mereka Qi tidak akan yang kuat. Lin Feng juga telah merilis kekuatan pedang ke atmosfer.

"Apakah Anda berpikir bahwa seperti sejumlah kecil kekuatan pedang sudah cukup untuk mengalahkan saya? Terutama bila digunakan oleh orang seperti Anda."Kata pemuda dengan tampilan yang jahat di wajahnya.

Ketika pemuda berhenti bicara, ia merilis sejumlah raksasa kekuatan pedang mana diciptakan angin puyuh di udara saat dikonsumsi atmosfer. Bersiul suara tersebar di seluruh atmosfer. Kekuatan pedang Qi dan pedang pasukannya telah menyelimuti semua orang di lantai enam menara.

Kekuatan pedang itu di mana-mana di atmosfer. Itu tampak seperti itu akan menghancurkan apa saja yang dilaluinya.

Pemuda memiliki tingkat budidaya yang lebih tinggi dari Lin Feng. Dia sudah menembus ke keempat Ling Qi lapisan. Sama seperti Lin Feng, dia bisa menggunakan kekuatan dalam skala yang sangat besar. Tidak heran bahwa ia telah begitu sombong dan agresif. Ia yakin bahwa ia akan mampu mengambil alih ruang dari siapa pun dalam kerumunan setelah mereka meletakkan batu kemurnian mereka di dalam.

Dan bahkan jika Lin Feng tidak setuju untuk menyerahkan kamar atas, pemuda dengan pedang saja menyerang Lin Feng dan membuat dia meninggalkan.

"Ini hal yang baik bahwa tidak satupun dari kita punya ruang setelah pertempuran itu." Kata orang-orang di kerumunan senang bahwa Lin Feng telah takut mereka.Jika tidak, mereka akan harus melawan pemuda yang baru saja merilis jumlah yang luar biasa seperti kekuatan pedang. Ia berada di keempat Ling Qi lapisan dan tahu bagaimana menggunakan jumlah besar seperti kekuatan pedang. Mereka tidak cukup kuat untuk melawan dia.

Itu tidak berbeda untuk Lin Feng meskipun ia telah menunjukkan beberapa keterampilan sebelumnya. Dia pasti akan kehilangan pertarungan itu. Apa mungkin ia lakukan terhadap kekuatan sombong seperti itu?

"Anda benar! Apakah Anda berpikir bahwa seperti sejumlah kecil kekuatan pedang sudah cukup untuk mengalahkan saya?"Lin Feng digunakan kalimat pemuda itu sendiri melawan dia. Dia mengambil langkah ke depan dan pedang mematikan itu mulai bergerak melalui udara saat ia dorong ke depan. Semua orang tertegun.

Dalam situasi seperti itu, Lin Feng bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan memberikan pemuda batu kemurnian dan bahkan tidak berencana untuk menyerahkan ruangan lebih, ia malah menjadi bahkan lebih agresif!

Pemuda itu tertegun juga. Dia tidak berhasil menakut-nakuti Lin Feng pergi dengan tampilan nya. Sebaliknya, ia ingin berkelahi.

"Kau mengikuti jalan ke azab Anda sendiri. Aku akan membuatnya sehingga Anda tidak pernah dapat mengambil pedang lagi dengan keterampilan sedikit Anda."Kata pemuda sambil tersenyum angkuh.

Sebuah bersiul penyebaran suara melalui atmosfer dan cahaya keemasan yang megah dan bercahaya diisi lantai enam. Itu tampak seperti sinar matahari pagi.pedang mematikan Lin Feng dan pedang pemuda itu bertabrakan memancarkan suara logam sangat keras.

"Golden Sword!"-Nya pedang berbalik emas dan rilis cahaya lain yang seindah matahari pagi.

"Golden Rain Pedang!" Teriak pemuda itu. Tiba-tiba, lampu menyilaukan sekitar pedangnya menjadi lebih mempesona dan dibiaskan melalui atmosfer. Tidak ada bahkan sudut tunggal tidak diterangi oleh cahaya dari pedangnya.

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang