Bab 130: The Sixth Floor

2.3K 174 0
                                    

"Biarkan aku berlatih dalam damai, sialan! Tersesat !."kata Lin Feng sangat dingin.Pada saat itu, suasana mulai penurunan suhu sekali lagi.

Lawan tidak memiliki ekspresi sombong sama dia ketika ia tiba, ia tampak ketakutan. Lin Feng begitu kuat!

"Sialan, apa sih yang harus saya lakukan sekarang?" Kata lawan karena ia menghina dirinya karena telah menemukan seseorang sekuat Lin Feng.

Pada saat itu, banyak orang lain di kamar budidaya lainnya juga telah kehilangan konsentrasi mereka dan budidaya mereka telah paksa terganggu. Mereka bisa merasakan Lin Feng piercingly dingin Qi di atmosfer. Ini telah menginvasi seluruh menara dan sangat menindas. Tentu saja, mereka tidak akan pergi dan melihat apa yang terjadi. Mereka tidak ingin mengundang masalah dari seseorang yang bisa menghasilkan menakutkan seperti Qi.

"Apakah Anda mendapatkan neraka keluar dari sini atau tidak?" Kata Lin Feng sangat agresif dengan mata mengungkapkan niat membunuh. Musuh gemetar dari kepala sampai kaki.

Dia melirik Lin Feng evilly dan kemudian pergi untuk mencari ruangan lain di dalam menara. kamarnya saat harus ditinggalkan dengan Lin Feng.

"Yang kuat bisa menggunakan agresivitas dan kekuatan untuk menakut-nakuti yang lemah pergi. Itulah realitas dunia budidaya."Pikir Lin Feng sementara mengingat rohnya kembali ke dalam tubuhnya. Pemuda berpakaian hitam ingin mencuri ruang Lin Feng sampai Lin Feng telah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Ia berpikir bahwa Lin Feng lemah.

Orang kedua juga ingin merebut ruang Lin Feng untuk mengganggu latihannya tapi mengingat kekuatan yang Lin Feng ditampilkan, orang kedua telah ketakutan dan telah segera meninggalkan. Dia tidak berani bertindak terhadap seseorang begitu kuat. Itu akan telah bertindak ceroboh.

Jalur kultivasi itu penuh dengan orang jahat untuk siapa kata belas kasih berarti apa-apa. Seseorang yang lemah dan ramah akan terus digertak. Seseorang yang kuat dan agresif akan disembah. Yang kuat dihormati dan dijunjung tinggi oleh semua orang.

"Yuan Shan, Anda dapat menggunakan ruangan itu. Anda juga harus mempersiapkan beberapa batu kemurnian Anda sendiri. Jika tiga batu aku taruh tidak cukup untuk berlatih selama tiga bulan, maka silakan gunakan sendiri."Kata Lin Feng Yuan Shan. Yuan Shan mengangguk. Dia bahkan tidak mencoba untuk mencegah Lin Feng meninggalkan ruang budidaya kepadanya. Dia yakin bahwa mengandalkan kekuatannya, Lin Feng akan menghadapi kesulitan dalam menemukan ruangan lain di dalam menara.

"Duan Feng dan Jing Yun agak terlalu lemah. Jika murni Qi terlalu padat dan tebal, maka akan ada gunanya bagi mereka. Liu Fei, pergi ke ruangan itu."Kata Lin Feng menunjuk ruangan lain.

Duan Feng dan Jing Yun tidak mengatakan apa-apa tapi Liu Fei mengatakan: "? Jika saya menggunakan yang satu itu, bagaimana dengan Anda"

"Tidak perlu khawatir tentang saya. Aku akan menemukan satu sama lain lebih cocok untuk diriku sendiri."

"Baik."

"Sampai jumpa di tiga bulan." Kata Liu Fei dan kemudian segera masuk di ruang budidaya.

Lin Feng kemudian membuat Duan Feng dan Jing Yun mengikutinya sehingga ia bisa membantu mereka menemukan sebuah ruangan budidaya. Kesebelas dan kedua belas lantai penuh sehingga mereka segera naik ke lantai tiga belas. Dia kemudian menemukan dua kamar yang gratis bagi mereka untuk berlatih.

Dari lantai sebelas, semua kamar diperlukan batu kemurnian kurang. Mereka hanya diperlukan satu batu kemurnian kualitas rendah sehari. Salah satu batu kemurnian kualitas medium Lin Feng sudah cukup untuk berlatih selama tiga bulan.

Hal itu membuat Lin Feng mendesah dengan beberapa penyesalan. biaya budidaya yang terlalu tinggi, terutama ketika seseorang ingin untuk menumbuhkan lebih cepat. Jika dia tidak pergi ke kuil kuno maka dia tidak akan punya batu kemurnian sama sekali. Sekarang berkat kuil kuno ia tidak hanya memiliki batu kualitas rendah tetapi ia memiliki batu kemurnian kualitas menengah.

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang