Bab 50: Jauh Powerfull

2.5K 198 0
                                    

"Apa yang ingin Anda lakukan? Siapa sebenarnya yang Anda pikir Anda dengan memerintahkan saya untuk datang seperti itu?"Kata Lin Feng dengan nada penuh dengan jijik.

orang-orang mulai berpikir bahwa semua orang menjadi lebih gila dari orang terakhir. Mereka begitu gila, mereka cocok satu sama lain dengan sempurna. Lin Feng tidak penting di mata orang-orang ini dan setelah semua, mereka masih membencinya.

Dia ingin melihat siapa yang membencinya dan siapa dia benar-benar bisa mengandalkan pada akhirnya. Ini akan membuat sesuatu jauh lebih mudah baginya di masa depan untuk mengetahui siapa sekutu nyata dan musuh.

"Apa yang harus saya berniat untuk melakukan?" Kata Bai Yuan Hao dengan senyum yang jahat di wajahnya. Sindirnya di Lin Feng dan mengatakan: "Saya menggunakan Anda. Anda anjing peliharaan saya, tidak lebih ... dan Anda berani bertanya apa yang saya ingin lakukan?"

"Qiu Lan, tidak ada yang besar tentang orang-orang yang memilih untuk datang. . Meskipun kekuatan mereka begitu-begitu, mereka berani untuk tidak mematuhi perintah"Qiu Lan membuat senyum kecut dan menggeleng, lalu dia berkata:"Duo Ming, Anda tidak dapat melawan bro saya. Anda tidak harus melawan dia. Dapatkan turun sekarang, ok?"

"Bro ??" orang banyak itu tertegun. Qiu Lan tiba-tiba disebut bahwa liar dan sombong muda man "bro".

"Saya hanya datang ke sini untuk berpartisipasi dalam turnamen tahunan, itu saja. . Saya di bawah kendali siapa pun"kata Lin Feng dingin dan terpisah sebelum menambahkan:' Apakah saya lawannya atau tidak, Anda menggambar kesimpulan akhir terlalu dini'

"Hehe, saya tidak akan berpikir bahwa di tempat yang kecil seperti Yangzhou City, ada mengejutkan akan menjadi seseorang yang berani bicara dengan saya, Qiu Yuan Hao, dengan cara itu. benar-benar berani yang ekstrim."

"Qiu Lan, Qiu Yuan Hao, nama keluarga Anda juga Qiu ?!" tanya Na Lan Xiong berdiri dan tampak sangat terkejut. "Anda menebak dengan benar, nama keluarga saya juga Qiu. Qiu Lan dan saya dulunya anggota Qiu Clan di Yangzhou City. Suatu malam, Anda membuat klan kita, Qiu Clan, hilang, lenyap seperti api di bawah air."Ekspresi Qiu Yuan Hao adalah es dingin dan melihat Na Lan Xiong dengan amarah. "Tahun itu, setiap anggota Qiu Clan sangat kuat, kami memiliki banyak sekali jenius ... Semua memiliki roh yang sangat kuat. Bahkan menjadi klan terkuat Yangzhou City. Tak seorang pun yang pernah berpikir bahwa Anda, kepala Na Lan Clan, akan begitu takut hanya karena Qiu Clan telah menjadi begitu kuat. Suatu malam, Anda melakukan serangan kejutan pada Qiu Clan, membantai anggota dan keluarga mereka. Anda hampir membunuh semua orang dan memusnahkan keturunan kami. utang yang dari darah, Anda tidak bisa lupa, kan?"

kerumunan gemetar ketakutan. Qiu Yuan Hao dan Qiu Lan telah milik Qiu Clan di masa lalu. Dalam kerumunan, semua orang telah mendengar tentang Qiu Clan yang sangat kuat dan mengandalkan Emas roh Vital ... The Qiu Clan itu seperti komet tak terbendung, tidak ada yang mampu mengalahkan mereka dan mereka sangat terkenal. Tapi satu malam, itu benar-benar menghilang dari Yangzhou City tanpa jejak. Beberapa orang berpikir bahwa seluruh klan pindah ke tempat lain. Beberapa orang lain berpikir bahwa mereka telah dibunuh oleh musuh yang tidak diketahui. Tapi orang-orang tidak akan pernah berpikir bahwa Qiu Clan telah dimusnahkan oleh Na Lan Clan. Mereka tidak hanya membantai mereka tetapi juga menghancurkan bukti sangat baik.

jantung na Lan Xiong berdebar-debar. Dia dipenuhi dengan kemarahan dan kemarahan. Niat membunuh membuat mata bersinar nya, Dia tidak pernah berpikir bahwa ada yang selamat dari Qiu Clan.

"Apa? ? Anda ingin membungkam saksi dengan membunuh mereka"kata Qiu Yuan Hao dengan senyum yang jahat di wajahnya sebelum menambahkan:"Na Lan Xiong, saya menyarankan Anda untuk tidak terlalu bersemangat. klan Anda, Na Lan Clan, tidak akan terus ada untuk waktu yang lama. Tunggu saya untuk datang dan membalas dendam saya. Tunggu aku untuk memusnahkan klan Anda. Besok atau mungkin lusa, nama marga Anda tidak akan ada lagi di Yangzhou City."

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang