Bab 83: Konfrontasi dari Jenius

2.5K 206 2
                                    

Lin Feng berbalik dan menatap para murid elit sekali lagi.

"Apakah salah satu dari delegasi Wen Ren Yan ingin datang ke panggung pertempuran dan mati di tempatnya?"

Tidak ada yang berani untuk membalas, bahkan mereka yang berada di atas Tong Shou dalam daftar ranking tidak.

pisau Tong Shou itu sangat kuat. Bahkan jika mereka ingin menang, mereka pikir itu tidak layak risiko karena dapat kehilangan hidup mereka dalam melakukannya.Sekali lagi, Lin Feng telah menggunakan pedangnya untuk menyerang hanya sekali dan darah Tong Shou' telah tumpah.

Apa yang membuat mereka takut bahkan lebih adalah bahwa mereka tidak tahu apakah Lin Feng telah benar-benar menunjukkan semua kekuatannya. Ia hanya telah diperlukan serangan tunggal yang tidak cukup untuk mengukur kekuatannya.Setiap kali ia akan meningkatkan daya tergantung pada lawannya.

Tong Shou telah tewas dalam serangan tunggal. Persis berapa banyak kekuatannya masih tersisa tersembunyi? Dia selalu lebih kuat daripada lawannya, bagaimana mungkin?

Semua orang menatap Wen Ren Yan seolah-olah mereka berpikir bahwa Wen Ren Yan adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan Lin Feng.

"Hari ini Ujian Elite Murid hampir bisa berjudul'The Rise of Lin Feng'"

Beberapa orang di kerumunan tersenyum kecut sebagai seseorang membuat komentar itu. Elite Murid Ujian sudah benar-benar keluar jalur. Tujuan awal benar-benar lupa. Hanya ada satu orang di pusat perhatian mereka. Mereka berfokus pada yang jenius yang bernama Lin Feng.

Hampir semua orang tanpa pengecualian intens menatap Wen Ren Yan. Wen Ren Yan mengerutkan kening saat wajahnya memutar dengan marah dan ia tampak seperti iblis dengan kebencian mengisi matanya.

Lin Feng telah menunjukkan bakat luar biasa setiap kali ia berjuang. Setiap kali, Lin Feng mengejutkan semua orang bahkan lebih. Oleh karena itu, pada saat itu, Wen Ren Yan memiliki perasaan bahwa ia ditampar wajahnya oleh setiap orang yang menatapnya karena ia telah menyimpan memalukan Lin Feng lagi dan lagi menyebutnya tidak ada dan sepotong sampah. kata-kata sendiri telah kembali untuk mempermalukan dia di depan seluruh sekte.

Pada saat itu, tidak ada murid elit lain akan berani untuk melawan Lin Feng. Hanya Wen Ren Yan bisa melawan Lin Feng. Namun pada saat ini banyak orang takut bahwa Wen Ren Yan telah berbicara dengan besar dan tidak pertandingan Lin Feng.

Lin Feng sangat kuat dan telah menyembunyikan kekuasaannya untuk seperti gelar besar. Dia tidak bicara besar dan ia tidak kehilangan muka belum. Bagaimana orang bisa menyebutnya tidak ada atau sepotong sampah?

"Wen Ren Yan, kau tidak seharusnya membuktikan kepada semua orang bahwa saya bagian dari sampah dan tidak ada sekarang? Saya pikir itu yang harus Anda lakukan."Teriak Lin Feng yang memecah kesunyian dan menggema di seluruh arena.

Lin Feng juga menatap Wen Ren Yan dan cepat melirik Han Man yang terluka oleh Wen Ren Yan. Lin Feng benar-benar ingin membunuh Wen Ren Yan ketika ia tahu tentang dia melukai Han Man. Dia telah membangun banyak niat membunuh hanya berpikir tentang hal itu.

Wen Ren Yan telah berbohong dan mengatakan kepada semua orang bahwa Liu Fei adalah pacarnya. Lin Feng, karena Liu Fei sekarang telah mengatakan bahwa dia pacarnya, ingin membunuh Wen Ren Yan bahkan lebih. Karena Wen Ren Yan ia sekali lagi terjebak dengan Liu Fei.

Wen Ren Yan lebih arogan dari yang kuat.

"Karena Anda lebih kuat dari saya, datang dan membunuh saya, kalau tidak berarti bahwa saya lebih kuat dari Anda dan Anda hanya pacaran kematian."

Lin Feng diam-diam memiliki senyum dingin dalam hatinya. Wen Ren Yan dan Mo Xie yang sama. Mereka harus mati karena apa yang telah mereka lakukan untuk dia dan teman-temannya.

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang