Bab 108: Satu Langkah Menakutkan!

2.3K 193 0
                                    

Restoran Qing Xin tiba-tiba diserang oleh keheningan berat.

Semua orang menatap pipi wanita muda itu. tangan Lin Feng telah meninggalkan tanda merah besar di pipinya. Satu bahkan bisa melihat setiap tanda jari pribadinya di wajahnya.

Tidak ada yang akan berpikir bahwa Lin Feng akan benar-benar menampar keindahan seperti itu. Dia telah menampar tanpa sedikit pun ragu-ragu dan dengan jumlah yang baik dari kekuatan.

Dia tidak hanya dipermalukan wanita muda dengan melakukan hal ini. Dia juga telah membuat Qing Xin kehilangan muka.

orang banyak itu kosong menatap wanita muda. Dia perlahan-lahan mengangkat tangan dan kemudian menyentuh pipinya. Dia memiliki perasaan bahwa pipinya terbakar.

Nama keluarganya adalah Duan. Dia adalah anggota dari Imperial Clan. Tidak ada yang pernah berani menampar dan pada saat itu, Lin Feng telah menamparnya.Dia telah benar-benar kehilangan muka.

Dia tampak begitu marah bahwa wajahnya telah berubah aneh.

"Anda tidak harus melakukan itu." Kata Qing Xin melanggar diam berat yang telah menyerbu restoran. Dia masih tampak elegan dan anggun. Sepertinya dia tidak pernah kehilangan amarahnya.

"Apa yang Anda maksud adalah bahwa saya harus membiarkan dia mempermalukan semua orang tanpa melakukan apa-apa?" ​​Kata Lin Feng sambil menatap Qing Xin. Dia terdengar hanya setenang nya tapi itu temperamen Lin Feng. Dia benar-benar mendidih dengan kemarahan dalam.

"Bahkan jika dia menyerang Anda dan menghina Anda, Anda tidak bisa melawan.Selain itu, itu tidak bahkan pergi sejauh itu."Jawab Qing Xin.

"Nah, maaf karena telah mengecewakan Anda." Kata Lin Feng dingin dan ironisnya.Lin Feng berpikir bahwa Qing Xin adalah palsu. Dia tampak anggun, elegan, murni dan polos di luar tapi dia benar-benar arogan dan tidak adil. Lin Feng tidak menyukainya sama sekali.

"Masalahnya bukan tentang saya menjadi kecewa atau tidak ... itu sebenarnya dekat dengan apa yang Anda katakan sebelumnya, ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan kecuali Anda siap untuk memikul tanggung jawab untuk itu dan membayar harga."

"Kau salah" kata Lin Feng sementara menggelengkan kepalanya dan kemudian menambahkan: "Tidak hanya Anda salah, tapi Anda juga sangat bodoh. Di mata orang-orang seperti Anda, Anda berpikir orang-orang biasa seperti saya tidak berharga. Anda dapat mempermalukan, pengganggu dan menyerang kita sementara kita tidak diperbolehkan untuk menyerang kembali. Bahkan jika kita tidak melakukan atau mengatakan apa-apa, situasi selalu sama, Anda menggertak kita orang biasa. Menyerang atau tidak menyerang, itu semua sama sejak konsekuensi yang sama. Konsekuensi yang tidak serius pula. Apa yang harus saya lakukan kemudian sih? Melarikan diri setelah dipermalukan?"

"Mungkinkah ...? Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Anda akan dapat pergi tanpa membayar harga untuk apa yang telah Anda lakukan? Konsekuensinya, tidak seperti apa yang Anda katakan, akan serius."

"Saya tahu bahwa ada harga yang harus dibayar untuk tindakan seperti itu tetapi saya tidak akan menjadi orang yang membayar harga, saya bisa menjamin itu." Lin Feng melirik wanita muda ketika ia mengatakan bahwa ia tidak akan menjadi orang yang membayar harga. Dia berbicara sangat tenang yang mengejutkan semua orang.

Apa Lin Feng berarti jelas untuk semua orang. Jika dia terus memprovokasi dia, gadis muda pertama harus memikirkan keselamatan dirinya sendiri dan melarikan diri tempat ini hidup-hidup!

Bahkan Qing Xin terkejut dan kosong menatap Lin Feng. Apakah dia benar-benar hanya seorang anak berusia enam belas tahun? Dia begitu dingin, jadi dewasa ...

"Anda mengancam saya !?" kata wanita muda yang mengerti apa Lin Feng dimaksud. Tanda yang ditinggalkan oleh tangan Lin Feng di pipinya masih belum menghilang.

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang