Bab 137: Hidup dan Mati Tantangan

2.3K 178 0
                                    

Sekarang apa?

Lin Feng mengangguk dan berkata dingin: "Sekarang, jika kamu selesai berbicara, saya juga memiliki beberapa hal untuk memberitahu Anda. adik Anda adalah sepotong sampah. Dia tidak memiliki orang lain di matanya. Ia berusaha untuk mencuri ruang kultivasi saya jadi saya harus membuat dia pergi, tapi karena dia adik Anda, ia berpikir bahwa dia tak terkalahkan. Dia kemudian melanggar aturan dari akademi dan dilecehkan teman saya setiap hari selama tiga bulan dengan bantuan Anda. Dia dihina dan menghambat pelatihannya. Apakah aku salah untuk membunuhnya?"Kata Lin Feng sambil melihat Hei Mo.

"Kau membunuhnya ... Anda memang di sebelah kanan, tapi ..." kata Hei Mo yang ingin terus berbicara tetapi terganggu oleh Lin Feng: "Anda sudah mengatakan bahwa Anda telah selesai berbicara, jadi tolong, SHUT UP!"

"Huh?" Kerumunan itu tertegun. Orang itu benar-benar agresif dan tiba-tiba berani memberitahu Hei Mo untuk tutup mulut. Ia hanya berpikir bahwa ia bisa bersikap seperti ini karena Wen Ao Xue adalah sampingnya!

Hei Mo tertegun tapi segera berkata: "Baiklah, lanjutkan"

"Kamu juga mengatakan sendiri, aku benar membunuhnya. adik Anda melanggar aturan dari akademi, itu jelas karena Anda telah memungkinkan dia untuk melakukannya. Jadi karena Anda diperbolehkan adik Anda untuk mencoba untuk mempermalukan saya, Anda secara tidak langsung menyebabkan saya kehilangan muka. Ketika dia ingin membunuh saya, Anda senang untuk memberikan dukungan Anda. Jadi, pertama Anda telah membuat saya kehilangan muka dan kemudian Anda mendapatkan marah karena Anda kehilangan muka ketika hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan. Mungkinkah bahwa Anda begitu bodoh bahwa Anda berpikir saya rela kehilangan muka kepada Anda karena Anda kuat?"Kata Lin Feng dengan nada yang ketat membuat seluruh penonton tertegun lagi.

Betul. jenis orang hanya bisa melihat sesuatu dari perspektif mereka dan tidak bisa memahami titik orang lain pandang.

"Bahkan jika apa yang Anda katakan itu benar, maka apa?" ​​Kata Hei Mo dengan nada terpisah.

"Tidak ada lalu apa, saya telah bertemu banyak orang yang berpikir mereka berada di atas seluruh dunia. Saya selalu menunjukkan mereka bagaimana bodoh dan konyol mereka."Kata Lin Feng dingin. Ia kemudian melanjutkan: "Anda harus berpikir bahwa saya hanya mengatakan ini karena Wen Ao Xue sini. Namun, apakah Wen Ao Xue di sini atau tidak, Anda tidak memiliki kekuatan yang diperlukan untuk membunuh saya."

"Jangan mencoba dan membantah apa yang saya katakan. Anda bebas untuk mencoba dan membunuh saya kapan saja dan Anda akan melihat apa yang terjadi ketika Anda membuat upaya pada kehidupan saya. Sama seperti Anda katakan, ketika seseorang melakukan kejahatan harus ada hukuman, dan kadang-kadang harganya hidup Anda."Ujar Lin Feng yang terdengar sangat mengancam.

Beberapa orang di kerumunan mengerutkan kening. Tidak hanya itu Lin Feng mengatakan bahwa apakah Wen Ao Xue ada di sana atau tidak, Hei Mo tidak bisa membunuhnya, tetapi ia juga mengatakan bahwa Hei Mo bahkan mungkin mati karena berusaha itu.

Tapi Yuan Shan tidak punya keraguan tentang apa yang baru saja dikatakan Lin Feng. Dia tahu tentang gadis misterius melindungi Lin Feng. Dia telah melihat tangan kekuatannya pertama.

Hei Mo tertegun dan berkata dingin: "Anda memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang diri Anda"

"Saya tidak pernah memiliki pendapat yang tinggi tentang diri saya dan saya juga tidak pernah sombong atau berpikir bahwa saya berada di atas orang lain. Aku tidak seperti kamu yang berani berbicara tentang orang lain hidup seolah-olah mereka sudah dalam tangan saya. Bukankah itu sendiri sangat arogan? Apakah Anda berpikir bahwa Anda berdiri tinggi di atas orang lain di dunia? Saya ingin mengajukan pertanyaan, apa lapisan Qi telah Anda menembus ke?"

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang