Bab 92: Mematikan Palang Bayangan

2.6K 197 2
                                    

"Lin Feng, dari hari ini, Anda adalah Patriark baru dari Yun Hai Sect."

Protector Bei berbicara dengan nada serius dan tenang. Lin Feng gemetar dari kepala sampai kaki sambil menatap kosong Protector Bei.

"Lin Feng, meskipun Yun Hai Sekte mungkin memiliki tidak ada kiri, saya tidak ingin membiarkannya hilang selamanya. Itu keinginan Nan Gong Ling juga. Di masa depan, jika Anda memiliki kesempatan maka saya berharap bahwa Anda dapat membangunnya kembali dan menghidupkan kembali Yun Hai Sect."

Sambil melihat segudang keriput hadir di wajah orang tua itu, Lin Feng mengangguk serius dan hormat.

"Kalau saya, Lin Feng, tidak mati, saya pasti akan menghidupkan kembali Yun Hai Sect."

"Baik."

Pelindung Bei tersenyum dan menepuk bahu Lin Feng dengan tangan kanannya.

"Lin Feng, ada sesuatu yang lain aku harus memberitahu Anda."

"Protector Bei, tolong katakan padaku."

"Di masa lalu, ayah Fei Fei, Liu Cang Lan dan Nan Gong Ling murid-murid yang paling menonjol dari Yun Hai Sekte yang memberi harapan tak berujung untuk semua orang dalam sekte. Sebelum Nan Gong Ling menjadi Patriark Yun Hai Sekte ada guru Nan Gong Ling dan mantan Patriark. Sebenarnya, ia lebih suka untuk membuat Liu Cang Lan menjadi Patriarch. Dia juga ingin memberinya putri satu-satunya untuk menikah."

"Tapi setelah itu, Liu Cang Lan memutuskan untuk meninggalkan sekte meninggalkan segala sesuatu di belakangnya. Dia ingin membiarkan Nan Gong Ling menjadi Patriark tapi apa Liu Cang Lan tidak tahu adalah bahwa putri Pemimpin Gereja sudah jatuh cinta padanya. Karena dia telah ditinggalkan oleh Liu Cang Lan, dia merasa begitu putus asa sehingga .... dia melakukan bunuh diri.Karena kematian putrinya, Patriark pada saat itu sangat menderita. Suatu hari ia meninggalkan Yun Hai Sekte dan tidak pernah kembali. Tidak ada yang tahu apakah dia mati atau hidup."

"Sejak saat itu, Nan Gong Ling menjadi Patriark sekte. Selain itu, Liu Cang Lan telah benar-benar kehilangan muka sehingga ia tidak bisa kembali ke Yun Hai Sect.Sebagai permintaan maaf, ia membuat Fei Fei bergabung dengan Yun Hai Sekte ... Dia ingin meminta maaf kepada mantan Patriark dan putrinya, bahkan lebih untuk istri mantan Patriark ini. putrinya tercinta telah meninggal dan suaminya telah menghilang tanpa meninggalkan jejak. Oleh karena itu, wanita tua memiliki kebencian yang mendalam dan pahit bagi Liu Cang Lan. Dia menjadi guru Wen Ren Yan dan bermimpi melihat mahasiswa nya menikah dengan putri Liu Cang Lan, Fei Fei. Itulah sebabnya Wen Ren Yan sudah berani bertindak sedemikian rupa di Yun Hai Sect."

Ketika Lin Feng mendengar semua hal ini, hatinya berdebar. Dia heran. Dia tidak akan berpikir bahwa Yun Hai Sekte memiliki rahasia tersebut. Tidak heran Wen Ren Yan begitu sombong dan berani mengatakan bahwa Liu Fei adalah miliknya.Tidak heran bahwa wanita tua itu tampak begitu eksentrik. Yang menjelaskan semuanya.

"Lin Feng, apakah Anda mendengar wanita tua ketika dia mengatakan kepada saya untuk memberitahu Liu Cang Lan bahwa ia memaafkannya? Dia juga mengatakan bahwa dia tidak keberatan untuk Anda menikah dengan Fei Fei. Namun, ini adalah kehidupan pribadi Anda dan saya akan membiarkan Anda mengatur hal-hal diri sendiri "Protector Bei berbicara jujur, mencurahkan isi yang terkunci di hatinya dan kemudian melanjutkan:". Liu Cang Lan harus di Duan Ren Kota sekarang. Anda dapat pergi dan mencarinya. Dia adalah seorang yang jujur. Dia takut berkelahi dengan Duan Tian Lang sekalipun. Jika sesuatu terjadi pada Liu Cang Lan, harap berhati-hati baik dari Liu Fei."

"Protector Bei, tidak ada yang terjadi antara Liu Fei dan aku." Kata Lin Feng sambil tersenyum kecut. Wanita tua itu hanya mengatakan bahwa Lin Feng adalah lebih cocok untuk Liu Fei dari Wen Ran Yan, apakah itu berarti bahwa ia harus menikahi Liu Fei?

Peerless Martial GodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang