Lanjutan Sosok misterius dikedalaman hutan

10 0 0
                                    

Purnama menangis .... Menangis... Dan menagis.... Sambil tertunduk.

Purnama tidak sadar kalau saat ini dia berada di dalam hutan yang begitu jauh dari desa. Jika dilihat dari desa tempat purnama berada saat ini adalah dipuncak gunung tertinggi di desa itu.

Belum ada satu orang pun di desa tersebut yang mampu berjalan dan berani sampai kepuncak gunung tersebut, karna puncak gunung tersebut adalah puncak gunung tertinggi dan warga desa meyakini bahwa di puncak gunung itu banyak binatang buas yang siap menerkam mangsanya, selain banyak binatang buasnya, warga percaya bahwa puncak gunung itu dijaga oleh makhluk misterius dan menyeramkan, siapapun yang pergi kepuncak gunung itu, maka orang itu tidak akan pernah bisa menemukan jalan pulang, tidak akan pernah bisa kembali dan menghilang untuk selama – lamanya.

Purnama tiba – tiba menangkat kepalanya yang tertunduk secara perlahan, kemudian dia melihat lingkungan disekelilingnya, ternyata purnama baru menyadari bahwa tempat yang berada disekelilingnya itu begitu menyeramkan dan menakutkan.

Kini purnamapun mulai merasa cemas dan takut. Purnama bertanya dalam hati, "sekarang aku berada diamana nih,,, aduhh tempat ini seremm bangeett ya,,,"

purnama jalan perlahan sambil memerhatikan lingkungan sekitar dengan rasa takutnya. Purnama terus berjalan dengan perlahan,,,, menengok kesana kemari, dengan perasaan cemas dan penuh dengan ketakutan,,,,

tiba – tiba,,,, JEEEGEERRR...... Suara gemuruh geluduk terdengar. Purnama langsung loncat karna kaget. Suara dedaunan yang misterius mulai terdengar.... Sreeekkk,,,sereeeseeekkkk,,,, seereeseeekkk..... Angin pun mulai berhempas kencangg.... Dedaunan yang ada di sekitarnya mulai berterbangan.... Purnamapun semakin merasa cemas dan takut.... Purnama mulai mengerutkan dahi, purnama berputar – putar ditempat sambil mengangkat kepala keatas... Dedaunan yang jatuh kini ikut berputar bersama purnama....

SANG PURNAMAWhere stories live. Discover now