WE

4.5K 381 19
                                    

.

.
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.

Pertama kali bertemu dengan mark, haechan sudah merasa senang. Ia sering mengabaikan jaemin demi meladeni mark.

Haechan rela, bertengkat hebat dengan sang adik kembar, karena mark. Hidup haechan selalu dipenuhi dengan mark.

Mark, mark dan mark. Tidak ada selain itu.

Saat ia diberitahu akan pindah ke jepang, ia mogok makan selama 3 hari. Ia tak mau berpisah dengan mark. Haechan merasa takut. Ia takut pindah ke jepang.

Dan benar saja. Ketika ia selesai membeli kalung untuk mark, ia membayangkan wajah mark yang senang begitu menerimanya. Tapi, lamunan itu disadarkan ketika jaemin berteriak padanya dan mendorongnya.

Sungguh, haechan langsung takut dengan mobil merah penabrak adik kembarnya.

Kalau kalian bertanya pada haechan, apa dan kapan kau mendapat hadiah terburukmu? Maka harchan akan menjawab, pada saat sweet seventeennya, didepan matanya, adiknya berlumuran darah.

Keadaan haechan kian memburuk, untung saja mark bisa ke jepang keesokan harinya. Ia merasa senang. Ia juga sudah merasa tenang.

Namun, ketenangan itu diusik oleh peneror. Lagi lagi teror. Haechan diteror habis habisan selama 3 tahun. Membuat ten kalang kabut. .

6 tahun berlalu. Haechan masih memiliki trauma. Ya, trauma dengan detak jatung yang berhenti. Haechan rela dan menahan diri agar tidak memaksa jaemin untuk ingat. Ia masih ingat kata dokter kala itu

"Jangan paksa jaemin-san. Jika dipaksa, maka otaknya akan menolak dan tidak akan bekerja dengan normal. Dan akibatnya ia akan menyapa surga sekali lagi"

Pertemuannya dengan mark dan yang lain sangatlah mendadak, sehingga ia mengatakan kalau ia bukan haechan. Ia begitu takut melihat mereka.

Tak butuh waktu yang lama, haechan kembali dengan mark. Mark berhasil menyadarkan haechan. Membuat namja manis itu kembali dipelukanya.

Menghadapi semua rintangan sendirian, mark kagum dengan kekasihnya pada saat itu. Mark semakin menyayangi namja manis itu.

Sekembalinya kekorea, haechan tak henti hentinya tersenyum. Ia sangat merindukan korea. Selang 3 tahun menjalani sebagai kekasih dengan mark, akhirnya dirinya dan mark menikah.

Kali ini, haechan tak berhenti bersyukur. Ia juga dikaruniakan anak cantik, jung michan.

Ingat pasal jaemin drop saat setelah melahirkan? Saat drop ketiga, haechan juga ikut drop. Ia juga ikut tertidur, menemani sang adik di alam mimpi, tak lama cuma 2 minggu. Namun, itu sudah membuat mark menderita.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

####

Saat dichina, chenle tak tahu apa itu teman, apa itu cinta.,yang ia tahu hanyalah kasih sayang orang tuanya. Chenle tak pernah mai berteman dengan teman teman sebayanya, itu dikarenakan orang tuanya artis. Chenle dikira anak yang sombong dan selalu bergelimang harta. Sejak saat iti, chenle tidak mau kenal apa itu teman.

Melihat anak satu satunya berdiam diri, membuat kun kasihan. Kun meminta winwin untuk pindah ke korea.

Chenle senang saat pindah kekorea. Selama dikorea, ia mengenal apa itu teman dan apa itu cinta.

Cinta pertamanya adalah kakak kelasnya. Moon renjun. Chenle berusaha mati matian agar mendapat perhatian sang kakak kelas. Selama beberapa bulan pendekatan, akhirnya ia bisa berpacaran dengan renjun

Chenle sangat senang. Tapi, pada bulan berikutnya, jisung datang dan menyatakan cinta padanya. Chenle sangat terkejut. Ia menolak jisung dan segera mencari renjun. Dan tak lama renjun memutuskannya.

Selama memasuki mantan zone dengan renjun, chenle menahan diri agar tidak menangis.

6 tahun, chenle sudah beranjak dewasa. Ia tetap mencintai renjun, menunggu renjun yang masih belum memberinya kepastian.

Hingga suatu hari saat dijepang, chenle diteror oleh saeron. Chenle hampir menyerah, tapi jaemin dan haechan menyemangatinya. Chenle memang semangat, tapi ia juga masih ketakutan.

Malam itu, renjun meminta  chenle agar tak mengharapkannya lagi. Jujur saja, chenle menangis lagi dihadapan renjun setelah 6 tahun tidak menangis lagi.

Sekembalinya dikorea, ia dikejutkan dengan perkataan renjun. Renjun masih menyayanginya, tapi kenapa?

Tiga tahun, masa pendekatan dengan renjun. Akhirnya berhasil. Ia dan renjun kembali bersama. Kini, didepan namanya ada nama "moon" dari moon renjun, bukan moon jeno loh ya.

Chenle dan renjun dikaruniai seorang anak perempuan, namanya moon giyeon.

.
.
.
.
.
.
.

####

Jaemin, dia anak penuh semangat yang selalu ceria. Tak pernah sedih dan selalu bertingkah. Dia anak yang aktif dulunya. Kenal dengan jeno dan renjun membuat dirinya semakin aktif dan bergerak lincah.

Bisa dibilang, jaemin ini paling beruntung sekaligus paling mengenaskan. Dia dekat dengan jeno, seperti sepasang kekasih, tapi sayang ia hanya sebatas friendzone.

Sebelum pindah kejepang, ia memiliki firasat buruk. Entah apa yang akan terjadi. Sungguh, firasatnya benar benar buruk.

Dan benar saja, firasat jaemin terjawab saat ulang tahun haechan. Ia tertabrak dan koma. Pada saat itu, jaemin mengaku hampir menyapa surga. Ia juga bercerita kalau ia bertemu dengan dua malaikat yang mengulurkan tangannya untuk menjemputnya. Tapi tidak jadi dikarenakan haechan berteriak padanya, menggenggam erat tangannya dan menangisinya.

Pada saat itu, tuhan memberikan kesempatan kedua untuk jaemin dan mengambil sebagian memori jaemin.

Jaemin kembali sadar, namun ia amnesia. Ia tak kenal siapa jeno, siapa renjun, mana mark, mana chenle dan ia tak ingat siapa jisung.

Seiringnya waktu, jaemin kembali ingat dihadapan jeno. Setelahnya ia ingat, ia tak bisa melakukan aktivitas berat lagi, tak bisa bertingkah lagi. Memang masih ceria, namun tak lincah.

Dulu jaemin kuat, tak mudah sakit. Semenjak kecelakaan, ia lebih mudah sakit, lelah dan pusing.

Dan saat ia mengandung anak dengan jeno, dokter mewanti wanti agar jaemin istirahat ekstra.

Saat melahirkan jecko, sikembar kedua, tubuh jaemin melemah. Ia kembali tidur dimimpinya, sempat ditemani oleh haechan, namun taklama, ia sadar.

Setalah saat itu, jaemin tak bisa memberi adik jecko dan minji lagi. Ia iri dengan haechan dan chenle yang dapat mengandung lagi, tapi dirinya tidak.

Lebih baik begitu sih, dari pada ia mengandung lagi lalu jeno jadi single patents, kan serem?

.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

bagus ga sih :" ??

Mau lanjut? Votment dulu :*

BEST FRIEND (NCT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang