Chapter 6

351 46 2
                                    

Author's POV
(Mingyu and Wonwoo side)

Terik matahari sudah semakin panas. Tak memikirkan bagaimana nasib kulit para manusia yang dinaunginya. Semakin siang, hingga mereka rasa waktu sekolah akan berakhir tepat ketika matahari berada tepat di atas kepala.

"Aku bosan. Chagi, aku ingin jalan-jalan." Minghao bergelayutan manja di lengan kekasihnya. Berusaha mencari perhatian Jun sepenuhnya agar teralih dari ponsel miliknya.

"Kau ingin kemana, chagi?" tanya Jun sembari melepaskan ponsel di genggamannya.

"Lotte world. Wonwoo dan Woozi harus ikut." tukas Minghao gemas. Kekasihnya hanya terkekeh geli melihat tingkah gadisnya.
Wonwoo menatap Minghao lembut. Gadis bermarga Jeon itu tertawa kecil.

"Baiklah, Hoshi-ya! Ayo kita pergi ke Lotte World setelah pulang sekolah. Berhubung sekarang malam minggu." Wonwoo tertawa ketika melihat Hoshi mengangkat badannya karena terkejut.

"Call. Siapa saja yang mau ikut? Mingyu dan Wonhan? Kalian mau ikut bersama kita ke Lotte World?" tanya Hoshi kepada kedua pasangan yang terduduk di belakang Wonwoo.
Dengan terpaksa, gadis itu menoleh ke belakang.

Jangan lupakan mereka yang masih mengemasi perlengkapan sekolah mereka ke dalam tas masing-masing. Masih belum beranjak dari ruang kelas mereka.

"Aku tentunya ikut. Bagaimana denganmu, chagiya?" Mingyu menolehkan kepalanya pada kekasihnya. Wonhan, terlihat menundukkan kepalanya lalu menggeleng pelan.

"Maaf, dalam dua minggu aku harus giat melatih adik kelas ekstraku. Sebentar lagi aku harus menemani mereka untuk lomba di Australia. Kau bisa pergi, chagiya." Mingyu mengerucutkan bibirnya. Gadis bermarga Jeon itu tersenyum tipis.

"Woah, kuharap kau tidak kehilangan energimu, chagiya. Jangan lupa makan, minum vitaminmu yang rajin. Aku tidak ingin kau sakit." Wonhan tersenyum lebar mendengar ocehan Mingyu. Gadis itu menepuk pundak laki-laki di sampingnya pelan.

"Aku baik-baik saja, chagiya. Sana, pergilah dengan teman-temanmu. Aku harus ke ruangan ekstraku. Lagipula sebentar lagi sore, hati-hati di jalan ya, chagiya." Wonhan mengecup pipi Mingyu lembut. Disitu, Mingyu bisa merasakan pipinya yang memanas. Setelah puas mencium kekasihnya, gadis itu beranjak dari tempat duduknya dan melangkah pelan menuju pintu keluar ruang kelas.

Kali ini, Mingyu yang berdiri dengan tas ransel yang sudah tergendong di punggungnya. Berjalan menghampiri para sahabatnya yang berkumpul di meja Kwon Hoshi dan Lee Woozi.

"Kapan kita berangkat? Kita benar akan ke Lotte World, kan?" tanya Mingyu pada mereka.

"Tentunya jadi. Semua sudah siap? Ayo, kita berangkat. Bagaimana dengan taxi onlinenya, Jun? Apakah sudah tiba?" ujar Hoshi. Jun yang ditanya melihat ke arah ponsel, lalu mengangguk.

"Taxinya sudah di lobby sekolah. Ayo!" Lelaki berkewarganegaraan China menarik kekasihnya yang menjadi alasan mereka berlibur hari ini. Mendahului mereka semua.

Mereka semua berjalan beriringan, tak luput Mingyu dan Wonwoo yang saling bercanda di urutan paling belakang.

***

Sebutlah mereka orang yang beruntung, setelah mendapat tiket masuk dengan mudahnya. Tak perlu mengantre dengan susah payah, karena wisata ini baru dibuka ketika mereka sampai.

Always, Here.Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt