Part 3: Closer

1.8K 182 20
                                    

Pic: Kyuhyun sbg sexy-hottie vampire saat pakai baju kasual. Selengkapnya dalam cerita. Sungmin bilang dia sangat tampan pakai baju itu. -spoiler-

-Sungmin-

"bagaimana aku menemui ibumu? aku tidak mungkin datang ke rumah sakit langsung menemui seorang kepala pengurus rumah sakit kan?" aku bertanya pada Kyuhyun saat kami kembali ke kelas.

"kau boleh datang ke rumahku sepulang sekolah"

"malam ini??"

"kau ingin dia cepat-cepat tertolong kan?"

"iya... tapi... apa tidak apa-apa?"

"aku tidak masalah"

"baiklah.. aku ikut ke rumahmu"

Aku tidak takut pulang malam, aku ini kan laki-laki. Tapi sebelum itu aku beritahu ibuku kalau aku akan pulang terlambat.

Pulang sekolah aku ikut Kyuhyun keluar dari kelas, tanpa menemui temanku di kelas F aku langsung pergi. Sampai didepan gerbang sekolah Kyuhyun langsung masuk ke dalam sebuah mobil SUV putih yang sudah menunggu. Kyuhyun terlihat mengatakan sesuatu dan perempuan yang mengemudikan mobil menoleh padaku.

"selamat malam" aku membungkuk dan kaca mobil langsung diturunkan.

"naiklah" perempuan cantik yang tampak masih muda itu tersenyum, mungkin dia kakak Kyuhyun.

Aku naik dibangku belakang kemudi, "perkenalkan nama saya Lee Sungmin"

"bicara dengan non-formal saja, kau teman sekelas Kyuhyun?" (formal: -imnida/-semnida, non-formal: -yo)

"iya.. saya.." aku melirik Kyuhyun yang cuek memandang ke depan, "saya ingin minta tolong pada ibu Kyuhyun"

"oh.. aku ibunya.. " eh??

Aku tidak sadar sudah mengeluarkan suara dan mereka berdua menoleh padaku.

"a... maksudku..." aku lirik Kyuhyun yang menatapku dengan tatapan misterius itu, "anda.. terlihat masih sangat muda, sangat cantik"

"omo.. terimakasih"

Dia benar-benar ibu?? Bukan kakak?? Aku tidak tahu lagi harus berkata apa.

Sampai dirumah dikawasan real-estate kami turun, bangunan semi eropa yang bertingkat 3 tampak mewah walaupun tidak terlalu besar. Kyuhyun benar-benar sempurna kan, dia memiliki wajah yang lumayan tampan, lumayan saja, dan dia pandai dibidang akademis maupun olahraga, orangtuanya kaya dan rumahnya mewah.

Aku masuk disambut suasana ruangan yang redup, mereka lebih memilih lampu dinding dibanding lampu dilangit-langit, cahaya lampu tidur dengan tirai merah satin dan ornamen kayu berwarna hitam membuat rumah ini tampak sangat gelap, aku rasa sisi misterius Kyuhyun bisa tergambarkan dari suasana rumah ini.

"kau mau minum sesuatu?"

"mmm..." aku menoleh pada Kyuhyun dan dia hanya memandangku diam, "ju...jus.." kenapa tiba-tiba aku merinding?

"tentu, silakan duduk" ibu Kyuhyun pergi ke dalam.

Kyuhyun mau pergi tapi aku menahan tangannya, "apa itu benar-benar ibumu? kenapa dia masih sangat muda?? aku pikir itu kakakmu" dia hanya diam menoleh padaku, "apa... ayahmu menikah lagi dengan wanita yang lebih muda?"

"ayahku sudah meninggal"

"oh.. maaf" Kyuhyun menarik tangannya lalu naik ke tangga menuju lantai tiga, "apa mereka hanya tinggal berdua? tapi rumah sangat besar kalau hanya untuk berdua"

"minuman datang, silakan duduk Sungmin" ibu Kyuhyun tersenyum, tapi aku masih merasa shock karena fakta dia masih sangat muda, "apa yang ingin kau bicarakan denganku?"

War Of VampsWhere stories live. Discover now