1.Prolog

228 22 12
                                    

" You will be mine and I will be yours"

-Breathtaking-

Pasti hampir semua orang cinta pada seseorang yang pernah dilihatnya bukan?

Namun pria yang satu ini mencintai wanitanya sebelum mengetahui bagaimana wajah wanitanya itu.

Pria yang satu ini tampaknya sangat penasaran dengan wanita yang dapat mencuri perhatiannya itu. Dan akhirnya, dia mengetahui wajah wanita yang dikaguminya itu dari teman sekelasnya yang bernotaben sebagai tetangga wanita itu.

Pria ini mencintai wanita yang dianggapnya sangat misterius, pasalnya pria ini tak pernah melihat wanita itu tersenyum selain dengan ketiga sahabat yang selalu bersama dengan wanita itu.

Tak hanya pada pria ini, wanita itu selalu menatap tajam semua orang seperti sedang menatap mangsanya.
Dan wanita itu tak terlalu peduli dengan hal hal yang tidak terlalu penting. Ya, pria itu sangat ingin tau lebih dalam tentang wanita itu. Dia sangat kagum pada wanita itu, wanita yang bisa membuatnya jatuh cinta sebelum pria ini melihat wajahnya.

Pria itu bernama Gibran Ananda. Pria yang hampir bisa dikatakan sebagai pria sempurna. Bagaimana tidak? kulitnya yang putih, matanya yang sedikit menyipit bersamaan dengan bola mata berwarna coklat terang, alis tebal seperti lintah, hidung mancung, bibir tipis berwarna merah muda, tubuh yang tegap tinggi dan otak yang cerdas sehingga dia menjadi juara dikelasnya.

Bagaimana tidak dia menjadi idaman para wanita di sekolahnya yang dikenal dengan SMA Harapan. Hampir semua wanita yang berada disekolah itu sangat menyukai pria itu bahkan ada yang secara terang terangan menyukainya.

Wanita itu adalah Franda Asyifa. Wanita berambut hitam lebat yang panjangnya lebih dari sebahu, kulitnya yang putih dan mulus, hidung mancung, bibir tipis, bola mata hazel yg besar dan ujung mata yang berekor seperti mata elang itu, yang membuat tatapan nya seperti sedang mengincar mangsanya.

Franda bukan wanita yang sombong, hanya saja dia terlalu cuek dan jutek. Hanya pada orang yang sudah dekat dengannya saja dia akan menjadi Franda yang berbeda yaitu Franda yang humoris.


-Breathtaking-

Happy reading!^^
Masih prolog makanya pendek:)
Jangan lupa vote dan coment ya!

Salam, Atika noviana Efendi.

BreathtakingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang