9

7.5K 374 4
                                    

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Hari yang ditunggu tunggu telah tiba sebut saja Music Festival . Banyak persiapan telah mereka siapkan.

FA POVS
"Heyyy!! Kita akan memakai baju apa buat festival malam ini??" Tanya Juju bingung dan frustasi. Ya hanya grup ini yang tidak sepenuhnya siap dalam kostum dll tetapi diaamping itu mereka sudah siap dengan apa yang ditampilkan nanti.

"Aku juga tidak tau. Dan tak sedikit pun ada bayangan design kostume kita." Sahut Luna yang juga frustasi.

"Akan terasa geli kalau kita memakai kostume peri terus pake sayap dengan mahkota lingkaran seperti malaikat. Arghh!! Itu menggelikan." Teriak Bella.

"Wahhh ide mu sedikit bagus bel. Bagaimana kalau kita memberikan sedikit polesan. Kita akan membuat baju malaikat sebagai dasarnya dan buatlah kreasi kalian dari baju malaikat itu dengan campuran warna pink dan ungu serta warna fav kalian tapi jangan lupa warna dasar putih. Bagaimana?simple kan?" Usul Cera berfikir dan membayangkan.

"Apa kita harus memakai sayap dan mahkota lingkaran?" Tanya Neri lagi dan yang lain pun juga ikut menoleh.

"Sepertinya untuk masalah itu kita akan hilangkan dan untuk mahkota akan kupikirkan lagi" seru Juju

"Kreatif dan luar biasa dan sangat bagusss! Lalu? Sebentar lagi acaranya akan dimulai dan kita disini hanya berfikir dan membayangkan." Tegur Shiren.

"Ayo tunggu aku akan mendesain baju kalian dengan sihir bagaimana? Dan untuk makeup akan ku serahkan pada July. Oke siap tanpa bantahan. Yang pertama kalian berjejerlah aku akan mulai dari diriku terus July, Cera lalu Shiren yang terakhir". Jelas Neri sambil tersenyum bahagia karena kemampuan sihirnya akan berguna untuk sekarang.

"Tutup mata kalian." Perintah Neri "Kau juga Juju" sambungnya lagi.

Neri terus berkomat kamit sambil menutup matanya sambil membaca mantra sambil membayangkan baju yang pas untuk dirinya dan teman-teman alam sekejab mereka semua baik Cera,Neri,Juju,Vian,Bella,Shiren,Lunna sudah memakai baju yang mereka lalu Juju pun juga meminta mereka untuk tidak membuka mata mereka dan Juju pun mulai memantrai wajah dan tatanan rambut mereka sesuai dengan karakter wajah mereka tak luput juga bando bertulisan nama FairyAngles dan juga beberapa akseaoria dileher dan ditangan mereka dan tak kalah penting adalah heals.

"Buka mata kalian pelan-pelan tapi sebelum itu aku akan mengirim kalian kekamar masing-masing agar kita tidak terlalu lama membuang waktu dan persiapkan apa yang perlu dipersiapkan dalam 5 menit kedepan kita harus berkumpul diaula dan jangan lup-...." kata Juju yang sudah dipotong Luna "Jangan lupa memakai jubah tim dengan tudung. Dan sampai kapan kau akan berbicara terus nyonya".

"Ah aku banyak bicara ya? Ya sudahlah" lalu Juju pun mulai mengantar mereka dengan teleportasi.

FA end POVS
BF POVS
"Teman kalian sudah siap? Ayo kita harus keaula sekarang dan aku tidak ingin bardng dengan kumpulan grup alay Siska." Ajak Ernus dan mendapat anggukan dari semua anggota.

"Aku ingin sekali bertemu dengan members FA. Aku ingin melihat penampilan solo mereka baik nari maupun nyanyi atau keduanya." Khayal Ren

"Kau benar. Ayo kita harus kesana duluan" Ajak Teno dengan santay walau ia juga sangat ingin melihatnya lagi.

Povs end
Semua orang telah berkumpul baik penonton,juri, dan juga peserta kecuali BF,FA,dan SHW serta peserta lain. Satu persatu datang hingga SHW(SweetHeartWoman) diketuai Siska yang mendapat tepuk tangan meriah juga tatapan takjub, tak lama berselang BF datang yang diketuai Nathan yang juga tak kalah heboh kauk hawa selalu meneriaki para lelaki itu hingga membuat kaum adam merasa jengkel,iri,marah dll. Hingga pada saat acara akan dimulai Host membawakan acara dengan meriah hingga tiba saat festival dimulai sebagian mulai resah karena tidak mungkin dapat mengalahkan para idol seperti SHW dan BF tetapi ada juga yang merasa optimis bisa mengalahkan mereka. Sungguh festival ini sangat mengasikkan dan akan menjadi sangat panas.

MC Academy [END] : BELUM REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang