[Bonus] Sweet Weekend

4.9K 434 20
                                    

Berkutat dengan cermin dan pakaian yang dipakainya, Yoora masih merasa belum puas dengan penampilannya hari ini. Seperti ada yang kurang, tapi ia tak tahu apa itu. Ia kembali melihat kearah pakaiannya.
"Hash!" Yoora langsung mengacak rambutnya dengan asal.

Yoora menoleh kebelakang saat suara pintu kamarnya terbuka, disana sudah ada Hyejin yang menyembul dibalik pintu seraya menunjukkan dua tiket film yang akan mereka tonton nantinya. Yah, mereka memang sudah merencanakannya dari jauh-jauh hari. Mereka akan menghabiskan waktu hanya berdua saja tanpa Jungkook dan juga Taehyung.

Mereka sengaja tak mengajak dua pria itu dengan alasan akan lebih seru jika hanya berdua.
"Ayo!" ajak Hyejin pada Yoora yang masih tampak tak suka dengan penampilannya hari ini.
"Apa ada yang aneh dari penampilanku?" tanya Yoora seraya memutar badannya di depan Hyejin.

"Tidak Yoora." Yoora kembali memutar badannya hingga kini ia menghadap kearah cermin untuk yang kesekian kalinya. Dan gadis itu baru menyadarinya tidak ada yang aneh dari pakaian yang digunakannya, mungkin itu hanya perasaannya saja.

"Cah, kajja!" Yoora mengekor Hyejin yang telah keluar dari kamarnya terlebih dahulu.
"Oppa kami pergi dulu." pamit Yoora pada Jeonghan yang tengah sibuk menatap kearah layar tabnya.
"Hati-hati eoh, jangan pulang terlalu larut. Arra?" Yoora mengangguk sebelum dirinya benar-benar menghilang dibalik pintu.

"Apa kau sudah mengatakan pada Taehyung oppa jika kita akan pergi bersama?" cecar Yoora sesaat setelah mereka berada dalam mobil Hyejin. Gadis bermarga Park itu lantas memutar kedua bola matanya dengan malas.

"Hey nona Yoon, bukankah kita sudah sepakat tidak akan mengajak dua manusia byuntae itu. Jika aku mengatakan pada Taehyung kalau kita akan pergi menonton, maka ia juga akan ikut dan rusaklah rencana kita." Yoora lupa akan hal itu.

"Yak!" gadis bermata bulat itu langsung terlonjak kaget ditempatnya saat tiba-tiba saja Hyejin berteriak cukup keras.
"Kau ini!" Yoora langsung memegang dadanya tanpa aba-aba.
"Jangan-jangan kau sudah mengatakannya terlebih dahulu pada Jungkook." Hyejin menepikan mobilnya sekarang.

Yoora hanya menggelengkan kepalanya. Hyejin yang tak percaya langsung memicingkan matanya.
"Aku tidak berbohong Park Hyejin." Yoora bahkan sampai menunjukkan ponselnya yang masih berada dalam keadaan mati.

****

Dua minuman soda dan satu box besar berisikan pop corn sudah berada di tangan Hyejin dan Yoora dan saat ini mereka juga sudah berada di dalam bioskop, mereka hanya tinggal menunggu filmnya diputar. Hanya beberapa menit lagi.

"Akhirnya." cecar Hyejin bersemangat karena filmnya sudah akan dimulai. Ia pun meletakkan pop corn yang tadi dibelinya tepat diatas pangkuannya. Sepertinya kedua gadis ini benar-benar terhanyut dalam film yang tengah mereka tonton sekarang hingga mereka tak menyadari ada dua orang pria yang kini tengah duduk diantara mereka berdua.

"Ah! Aku suka!" pekik Hyejin saat film tersebut benar-benar habis. Yoora juga ikut mengangguk setuju mendengar ucapan Hyejin barusan.
"Kau menyukainya eoh?" kedua alis Yoora langsung bertaut satu sama lain saat mendengar suara yang sangat dikenalnya.

Tidak mungkin Jungkook ada disini. Bahkan ia tak mengatakan apapun pada Jungkook sebelumnya, jadi Jungkook tak akan mungkin ada disini.
"Nappeun yeoja." Yoora langsung saja melirik kearah kanannya guna melihat siapa pria yang baru saja berbisik padanya.

Betapa terkejutnya ia saat mendapati wajah Jungkook yang berjarak dekat bahkan sangat dekat dengan wajahnya. Yoora mengerjap berkali-kali menandakan bahwa ia masih tidak percaya dengan kehadiran Jungkook disini. Begitu jua dengan Hyejin, ia tertangkap basah oleh Taehyung.

ReturnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang