Part 12- Double Date? [Revisioned]

14.2K 793 3
                                    

Suasana yang seharusnya menjadi seru malah menjadi mencekam seperti ini. Mengapa? Eileen dan Dylan hanya diam saja sedangkan Daniel dan Grace bermesraan seakan tidak ada siapapun.

Eileen yang melihat sikap2 sok manisnya di depan Daniel, rasanya ia ingin mengulek muka wanita sialan ini. Iya kejam, biarkan.

Walaupun sedari tadi Grace menatap Eileen dengan tatapan yang menyuruhnya untuk pergi dari tempat ini skrng. Tapi Eileen tidak mempedulikannya. Namun semakin lama dibiarkan, Grace memang sudah membangkitkan gejolak api dalam diri Eileen.

"Gue balik!" Dua kata yang membuat Grace tersenyum senang. Tapi beda dengan Daniel yang keningnya berkerut. Bingung

"Dasar cewek ganjen, mesra2an didepan gue. Sok2an manis. Geli gue liatnya" Eileen bergumam sendiri mengungkapkan apa yang dirasakannya

Eileen terus menulusuri jalan menuju apartemennya. Tanpa mempedulikan orang2 yang sedari tadi yang menganggapnya aneh.

-----

Eileen membaringkan tubuhnya. Mencoba melupakan kejadian hari ini, boleh diakui kalau ia sempat gugup saat melihat Daniel tadi. Tampan. Satu kata yang mendefinisikan semuanya.

Namun ia berusaha menepiskan perasaan itu. Ada Dylan sekarang, ia harus berusaha membuka hati untuknya. Eileen tahu dia munafik. Di satu sisi hatinya masih berlabuh pada Daniel sedangkan ia berlagak seolah hatinya telah berlabuh pada Dylan

Drttt

Handphone Eileen bergetar menandakan adanya pesan masuk. Eileen kaget melihat siapa yang mengirimkan pesan padanya.

Daniel: lu udh sampe rumah?

Eileen mengucek2 matanya, meyakinkan dirinya bahwa ini bukan mimpi. Daniel mengechatnya dan menanya keadaannya? Serasa terbang ke langit ketujuh.

Eileen.H: udah kok :)

Secepat kilat ia membalas pesan dari Daniel tersebut. Namun balasan yang ia tunggu pun tidak kunjung datang. Hanya sekedar tulisan 'read'. Eileen merasa dihempaskan dari langit ketujuh.

"Mungkin dia disuruh tante monic buat ngechat gue" gumam Eileen. Ia kemudian memutuskan untuk tidur dan melupakan kejadian hari ini.

#TBC

Iyaa dikit tau kok Wkkwwk. Besok aku bakal update lagi kok, tapi kalau banyak yang support aku usahain cepet update malem ini. Jangan lupa vote dan comment yaw ..

Love

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang