Part 09- Unexpected [Revisioned]

14.1K 811 0
                                    

Namun tiba2 ada yang memberhentikan mobilnya. Seketika rasa takut melanda dirinya. Diluar mobilnya terdapat dua laki2 berbadan besar yang memintanya keluar dari mobilnya.

Eileen memutuskan untuk tetap berdiam di dalam mobil, karena otaknya tidak dapat berpikir jernih disaat-saat seperti ini.

Prangg

Salah satu laki2 tersebut memecahkan kaca mobilnya sehingga percihan kaca mengenai kulitnya. Eileen merasa kulitnya penuh dengan luka. Sampai laki2 tersebut menariknya keluar.

'Ya Tuhan tolong aku!!' Batin Eileen

---

Eileen ditarik keluar secara kasar oleh kedua laki2 tersebut. Tentu saja Laki2 tersebut tetap melancarkan aksi perampokan dan penculikannya. Mereka memecahkan kaca belakang mobil Eileen, dan mengambil barang2 berharga milik Eileen.

Setelah selesai melancarkan acara perampokannya. Kemudian mereka langsung menarik eileeen memasuki mobil mereka. Eileen hanya meronta2 sekuat tenaganya ditambah mulutnya dibekap oleh laki2 berbadan besar itu.

Bukkk

Suara pukulan tersebut seketika menggema di telinga Eileen. Eileen menoleh ke suara tersebut, ia seketika kaget melihat siapa yang menolongnya barusan.

Daniel

Daniel tidak tanggung2 menghabisi kedua laki2 tersebut. Suara pukulan tersebut pun tiada henti sampai laki2 tersebut kabur karna babak belur.

Merasa keadaan sudah aman, Eileen meronta2 untuk minta dilepaskan. Daniel yang melihat itu langsung menghampiri Eileen dan membantunya melepaskan ikatannya.

"Hah..hah.." Eileen bernafaskan lega

"Lu gapapa?" Tanya Daniel

"I-iya makasih" jawab Eileen

Eileen berusaha bangkit namun ia terjatuh lagi dan lagi karena kakinya yang keseleo akibat laki2 berbadan besar tadi.

"Sini gue bantu" ucap Daniel, Eileen yang mendengar itu merasa senang walau hanya sekedar tawaran bantuan dari Daniel. Tapi ia merasa dihargai oleh Daniel walau hanya Bantuan semata.

"Makasih niel" ucap Eileen

"It's okay" Daniel menuntun Eileen memasuki mobilnya untuk diantar pulang.

---
Sementara itu

"Dasar gak becus, ngurus hal kecil begini ini aja kalian gak bisa!"

"Maaf Boss" jawab anak buahnya

"Maaf! Maaf aja bisanya! Sudah sana keluar kalian!"

"B-baik Boss" kedua anak buahnya meninggalkan wanita itu.

Grace merasa geram karena rencana awalnya gagal. Tapi ia tidak akan berhenti sampai disini saja. Ia masih memiliki banyak akal untuk menyingkirkan Eileen dari rencananya.

"Oke permainan baru saja dimulai Eileen Hannah. Kita lihat siapa yang akan kalah" ucap Grace entah pada siapa.

#TBC

Maaf ya pendek banget😭, aku lagi di luar kota jadinya aku jarang banget buka wattpad. Terus disini sinyalnya juga jelek banget. Part 10 bakal aku update pas awal bulan ya 😊❣️

Ciee besok Lebaran👏🏻, selamat lebaran bagi yang merayakan ya ❣️

Love,

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang