[4] Where She Go?

9.9K 380 10
                                    

Jimin POV

Aku sampai disekolah lebih awal. Aku menuju lokerku, aku menemukan setangkai bunga dilokerku. Dari siapa ini? Aku membuka lokerku, aku meletakan beberapa barang disana termasuk bunga yang aku temukan. Aku menutup pintu lokerku.

"Oppa"

Astaga yeoja ini mengagetkanku. Aku yakin dia yang meletakkan bunga ini.

"Kau yang meletakkan bunga di lokerku?"

"Iya"

"Kenapa kau datang pagi sekali?"

"Ayo kita melakukannya sekarang, disini masih sepi"

"Kau yakin ingin melakukannya sekarang?"

"Iya, sudah lama aku tidak melakukan sex dengan oppa"

Aku membawanya ke UKS, aku langsung mengunci pintunya. Dia mendudukkan dirinya dikasur, menyenderkan punggungnya dikepala kasur. Aku menarik wajahnya, aku mencium dan melumatnya kasar. Tanganku meremas dua payudaranya dengan kasar. Ciumanku turun ke lehernya membuat beberapa kissmark disana.

"Mphh ahh"

Aku membuka kancing baju dan branya. Aku menghisap payudaranya. Aku mengosok gosokan tanganku dibalik celana dalamnya. Saat puas bermain dipayudaranya aku membuka celana dalamnya. Dia membuka pahanya lebar. Aku langsung menjilat benda kecil yang berada di missv. Menjilat, menghirup, dan menghisap klirotisnya.

"Ahhh nghh ahhh"

Aku membuka celanaku dan mengeluarkan juniorku. Aku menaruh salivaku kedalam missvnya agar terasa licin. Aku memasukkan juniorku didalam sana.

"Ahh ohh oppahhh"

Aku memaju mundurkan juniorku didalam sana, aku mempercepat tempoku.

"Ohh ahhh shhh ahhh"

Aku melakukannya dengan kasar, benar kata Hyolin aku tidak punya cinta saat melakukan ini. Aku juga tidak tau apa artinya cinta. Aku memakaikan kembali celanaku. Aku meninggalkannya di UKS. Tampaknya disini sudah cukup ramai. Aku berjalan santai disana, aku mengelilingi sekolah dan berakhir ditaman. Aku duduk disana sambil bernyanyi. Kenapa tiba tiba aku memikirkan Hyolin? Apa dia sudah datang? Aku tidak melihatnya. Kelasnya bersebelahan dengankukan? Aku akan kesana. Aku berjalan santai menuju kelasnya, tapi tetap saja tidak ada.

"Hyolin kelas sini?"

"Iya kenapa?"

"Dia sudah datang?"

"Belum"

"Yasudah terimakasih"

Kringgg....

Sudah waktunya masuk kelas, aku mengikuti pelajaran hari ini.

¤¤¤

Saatnya jam pulang sekolah, aku langsung keluar dari sana. Tujuanku adalah atap, aku berlari kesana. Aku mencari disetiap sudut atap ini tapi dia tidak ada disini? Kemana dia pergi? Kenapa aku jadi khawatir? Tidak seperti biasa. Aku pulang ke apartementku, sepanjang jalan aku memikirkan Hyolin.

"Ada apa denganku hari ini? Kenapa hanya dia yang ad di otakku?"

Aku mengganti bajuku, aku masih penasaran dengannya. Aku ingin mencari tau tentangnya. Aku membuka instagram mencari nama Hyolin. Aku mencarinya di teman sekelasnya, mungkin mereka saling mengikuti.

Yhyoln aku menemukan satu nama yang mirip dengannya lalu aku membuka akun itu. Ternyata benar itu dia, aku melihat tanggal kapan terakhir dia mempostingnya. 15 menit lalu. Tanya tidak yah, tanya saja lah.

I'M NOT BITCH [NC 21+] [COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang