Prolog

89 40 18
                                    

Hallo kenalin namaku Naybe, sekarang umur ku 14 tahun dan aku sekarang masih kelas 3 SMP. Aku punya dua sahabat laki-laki, dia adalah Gabriel Al-Kasya'af panggil aja Abel dan Pradipta Gumilang Pahlevi panggil aja Dipta.

Aku, Abel, dan Dipta sudah bersahabat kurang lebih 10 tahun. Dari zaman Taman kanak-kanak sampai sekarang ini. Dari kami main petak umpet, gobaksodor, manjat pohon, berpetualang siang bolong untuk mencuri buah-buahan di pohon sampai zaman dimana kami main di mall untuk menonton bioskop, makan, dan nongkrong.

Aku masih sering bersama dengan Abel, masih satu sekolah dari TK sampai SMP walaupun kelas sering diacak setiap pergantian tahun tapi gatau kenapa kita berdua selalu dapat kelas yang sama, mungkin kita udah terikat sebuah ikatan persahabatan yang kuat. Sedangkan Dipta, dia sudah pindah ke Lampung bersama keluarganya karena Ayah Dipta sedang membangun perusahaan disana dan harus mengurus perusahaan nya. Tapi aku dan Abel tidak pernah hilang kontak dengan Dipta, kita masih sering berbicara lewat sosial media. Terakhir pembicaraan ku dengan Dipta, dia akan pindah segera pindah ke Jakarta kurang lebih 3 tahun lagi setelah kita lulus SMA dan kita akan bersama lagi di satu Universitas.

Rencananya nanti aku dan Abel akan masuk sekolah yang sama, makanya aku dan dia berusaha belajar untuk mendapatkan nilai yang memuaskan untuk masuk sekolah SMA favorit.

------------------♦♦♦♦♦♦♦♦♦--------------------

Mohon kritik dan saran nya ya semua. Love youuu😘😘😘

Pernah Singgahحيث تعيش القصص. اكتشف الآن