PART 4

2.1K 124 3
                                    

Jieby POV


Aku sudah berada di pulau Jeju. Saat ini sedang musim dingin,pas sekali dengan pulau yang sangat indah yang sedang aku kunjungi. Aku teringat perkataan jungkook di pesawat tadi. Dia menyukaiku? ah ani,mencintaiku?? Yang benar saja. Ia artis papan atas,dan aku?? hanya seorang traine dan adik dari seorang g dragon. Aku tahu menjadi adik artis papan atas itu menyenangkan. Tetapi,aku tidak ingin selalu bergantung pada oppaku. Ia sudah banting tulang bekerja,dan aku tahu itu sangat melelahkan. Aku bangga pada oppaku. Terkadang aku sedikit posesiv padanya. Aku tidak ingin kehilangan oppaku itu. Walaupun aku masih mempunyai unnie,tetapi dengan jiyong oppa lah aku merasa nyaman. Sejak jiyong oppa debut,ia pindah ke apartemennya. Dan tidakk aku duga,ia membawaku pergi bersamanya. Omma sempat melarang,tetapi oppa malah marah. Ia bilang,ia ingin aku berada di sampingnya selalu. Mungkin sangat berlebihan. Tetapi aku menyukai sifatnya itu. Dimana aku berada,aku selalu memikirkan jiyong oppa,ia terlalu berharga bagiku.

" Jieby-ah! Kau melamun,eoh? " tanya soojung. Aishhh bocah ini,selalu saja menggangguku saat aku memikirkan jiyongie oppaku.

" YAK~ Jung Soojung! Kenapa kau selalu menggangguku saat aku memikirkan oppaku,eoh??" tanyaku kesal. Benar benar anak ini. Aku membuang nafasku kasar.

" Mwo?? Jiyong oppa??? jinjja?? " tanyanya berbinar. Perlu kalian tahu. Sahabatku ini menyukai oppaku,sangat. Ketikaku tanya alasan mengapa ia menyukai oppaku,ia menjawab 'oppamu itu berbeda. Ia mempunyai karisma yang kuat,juga segudang bakat sama sepertimu. Dan dia juga sangat perhatian dan tampan' Hmm,aku akui alasan sahabatku itu benar. Tetapi ada satu sifat yang ia tidak ketahui. Oppaku itu MENYEBALKAN.

" Ne! Waeyo?? Kau cemburu,euh?" tanyaku. Ia tertawa

" Tentu saja tidak,bodoh. Kau ini kenapa?? sejak turun dari pesawat kau selalu melamun?? Apa jungkook melakukan sesuatu padamu?? " tanyanya. Aku menggeleng

" Aniyo. dia tidak melakukan apapun padaku,soojungie " jawabku tersenyum.

" Baiklah,kajja kita bersiap. Oppaku bilang,nanti malam ia akan datang kesini untuk menghibur kita disini " lanjutku seraya melangkahkan kakiku menjauh darinya. Aku dengar ia teriak senang.

" Aishh oppaku begitu berpengaruh padanya." gumamku


Malam~

Jieby POV

" Jieby-ahh,kajja bernyayi bersama oppa " ajak jiyong oppa. Aku mengangguk dan mengambil mic.

' naneun ineourel bureumyeo~

noege doragal geoya areumdaweotdeon geudel~

dashi bol suitdamyeon~

neowa i neorel dureumyeo majimakchumeulcuul geoya~

isungganeul gieokke~ onjekajjiradeo just one last dance~'

Senandungku bersama jiyong oppa. Ia tersenyum padaku. Aku pun membalasnya

" Oppa~" panggilku padanya di tengah panggung. Ia menoleh padaku lalu tersenyum

" Gomawoyo~ jinjja gomawoyo. Kau sudah merawat dan menjagaku. Aku bangga mempunyai oppa seperti dirimu. Aku senang dapat menjadi yeodongsaengmu. Tetaplah bersamaku walau kau sudah mempunyai keluarga nanti. Kau yang selalu ada untukku,kau yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhanku. Jeongmal gomawoyo oppa. Jangan pernah tinggalkan aku " ujarku. Tak terasa air mataku jatuh. Aku langsung menghambur ke pelukannya yang hangat. Ia membalas pelukanku sangat erat

" Aku sangat menyayangimu,by. Aku tidak ingin jauh darimu. Aku membutuhkanmu,maka itu aku membawamu untuk ikut denganku dari awal debut sampai saat ini. Kau yang selalu mensupportku. Nado gomawoyo chagiya~" ucap jiyong oppa. Aku terisak. Aku sangat bahagia malam ini. Terdengar teriakan haru dan bahagia dari teman temanku dan para fans jiyong oppa

.

.

.

tbc.

Gimana chigu?? kurang feel  ya?? mianhae. Aku masih belajar.

jangan lupa komen dan votenya ya..biar aku lebih semangat


MARRIED WITH JEON JUNGKOOKWhere stories live. Discover now