Chapter 7

313 53 2
                                    

"Bagaimana hubunganmu dengan Son sejeong, jimin-ah?" Lelaki dengan perawakan tampannya ditemani lentingan serbuk tembakau dan menghasilkan karbon dioksida yang menyebar disekitar wajahnya.

"Ayolah kawan! Karena dia kau sudah jarang merokok bahkan berkumpul dengan kami!" ujar lelaki yang lain

Sementara Park Jimin yang menjadi objek pembicaraan mereka masih setia berkutat dengan benda petak pintarnya.

"Sekuat itu pengaruh gadis itu padamu jim?" Lanjut lelaki yang lain

Akhirnya Jimin menyerah dan menyimpan ponselnya, menarik nafas sejenak dan mulai membuka suara.

"Pertanyaan pertama, aku dan sejeong baik baik saja Kim Taehyung yang terhormat"

"aku jarang berkumpul dengan kalian bukan karena Sejeong, tapi karena aku belajar. Ayolah kook ini tahun terkahir kita, kau tidak mau malu kan dengan gadismu yang satu tahun dibawahmu itu? Kau tidak malu jika kau tidak lulus nanti kau akan seangkatan dengannya?"

"whoa, akan sangat menyenangkan apabila aku seangkatan dengan Yerim!" Balas lelaki yang diketahui bernama Jeon jungkook itu

"Kalau begitu, Yerim yang akan memutuskanmu bodoh!" Lanjut Jimin

"Dan buatmu seungcheol-ah! Kau harus merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Kau akan tau bagaimana pengaruhnya!" Jimin menjawab pertanyaan terakhir yang dilontarkan lelaki bernama Seungcheol tersebut.

Saat ini Jimin bersama ke 5 temannya Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Choi seungcheol, kwon Hoshi, dan Kim mingyu sedang berkumpul di ruangan yang cukup besar dengan berbagai poster pemain bola di dindingnya.

Ya, mereka menyebutnya Basecamp. Semacam rumah kedua mereka. Tempat ini sangat bersejarah bagi mereka berenam. Sudah banyak hal yang terjadi di tempat ini.

Dahulu mereka sering pesta minuman keras ditempat ini, lebih tepatnya ketika mereka masih berada di kelas 2. Namun perlahan lahan kebiasaan otu mulai memudar. Semenjak Jimin bertemu dengan Sejeong, saat Taehyung memulai hubungan dengan Jung Yerin, sahabat Sejeong, dan saat Jungkook mengejar adik kelas mereka yang bernama Kim Yerim, yang tak lain dan tak bukan adalah adik dari sahabatnya sendiri Kim Mingyu.

besar pengaruhnya wanita di kehidupan mereka bertiga, apalagi mereka mendekati dan memacari gadis polos yang suci dan rapuh.
Oleh sebab itu, mereka perlahan mengurangi kebiasaan biadab mereka untuk melayakkan mereka menjadi seorang kekasih yang ideal.

Lain hal dengan Mingyu, saat ini dia tengah berusaha mendekati adik kelas mereka yang bersahabat dengan adiknya, Kim Yerim, ya namanya Cho Kyulkyung. namun Mingyu belum pernah merasakan jatuh cinta sebelumnya, apalagi mengungkapkan perasaan. Bahkan mingyu sangat kesusahan menerima pelajaran tambahan untuk merayu wanita dari Kim Taehyung.

Kwon Hoshi, lelaki dengan mata minim ini juga sangat buruk dalam hal percintaan. Dia menyukai seorang adik kelas, bernama Lisa. Lisa adalah gadis keturunan korea-Thailand. sejujurnya Hoshi sangat mencintai Lisa, namun perbuatan nya kepada Lisa seakan akan oramg berpikir bahwa mereka bermusuhan. Cara Hoshi menarik perhatian Lisa sangat berbeda. bukannya membuat Lisa jatuh cinta padanya, sebaliknya perlakuan Hoshi membuat Lisa membencinya.

Lain hal dengan Seungcheol, hingga saat ini dia belum juga menemukan tambatan hati yang melekat di hatinya. Masa bodoh dengan cinta, cinta itu akan datang dengan sendirinya. Begitu prinsip nya.

"aku bingung, kalau aku menyatakan perasaanku pada Sejeong sekarang, apakah dia akan menerimaku?" Jimin merubah raut wajahnya menjadi lebih serius.

"Ayolah kawan! Kau seorang Park Jimin. Garis bawahi, Park Jimin. salah satu jajaran Most wanted disekolah ini bukan? Ayolah jim, kau sempurna!" Balas Jeon jungkook yang disambut anggukan mantap dari temannya yang lain

LOVELY GANGSTER || On HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang