[Part 16]

511 67 11
                                    

Tidak ada yang lebih melegakan dibanding ini. Kevin tersenyum diam-diam. Setelah dokter kandungan yang dia pilihkan untuk Alea sesuai rekomendasi Sintia menyatakan bahwa janin dalam perut Alea sehat dan ibunya tidak kalah sehat, Kevin bahagia bukan main. Dia ingin memeluk Alea tapi takut ditolak. Jadi ia hanya menikmati senyum wanita itu dari tempatnya duduk.

"Kita belanja ya...." Pinta Alea lembut setelah mereka keluar dari ruang pemeriksaan.

Uh... Kevin mengerjap. Rasanya seperti keramas ditengah hari yang panas. Sejuk.

"Tapi kalau kamu sibuk, gak apa-apa. Aku bisa pergi sama mbok Ina."

"Oh... Eh bisa kok." Kevin membuka pintu mobil untuk Alea. "Ke Pakuwon, oke? Lebih dekat soalnya."

"Sekalian nonton boleh?"

"Boleh."

Kevin tanpa sadar tersenyum. Membuat Alea takjub untuk beberapa detik. Dia harus bagaimana agar bisa melihat senyum Kevin setiap saat?

***

Terlalu cantik.

Kevin tak henti mengagumi sosok yang kini sibuk memilih beberapa belanjaan. Alea membawanya masuk ke toko furnitur hanya untuk melihat-lihat beberapa ranjang jati untuk bayi. Cahaya lampu kristal diatasnya membuat Alea terlihat bersinar.

Entah ini efek kehamilannya yang membuat dia terlihat berkali-kali lipat lebih cantik atau memang otak Kevin yang sudah rusak dipenuhi oleh Alea. Dia mengangkat handphonenya dan menyentuh shutter beberapa kali. Kesedihan yang membayang diwajah Alea membuatnya tertegun.

Apa kamu gak bahagia sama aku, Aal?

Apa kamu gak bahagia sama aku, Aal?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤1.386 likes
kevrizaldi Cinta seringkali membuat orang penasaran tanpa berani bertanya. Tapi... Entah itu suka atau duka, datanglah padaku. Tanganku selalu siap memelukmu. Cinta.

Serbuan likes pun membanjiri postingan Kevin. Dia tidak pernah memposting apapun yang berhubungan dengan wanita. Postingannya didominasi oleh Alvin.

antares701 Aahhh... Ini.... 😏
ayamgoreng (at)haninasalim Naaa.... Patah hati gue, Naaaaa.... 😥😥
athayaliem poteeeekkkkk 😭
juanariga ALEA BRAMANTYO???
anindyafahlevi (at)aleabramantyo LE???
saktipandega Ahhay deee! 😘
hanandewasbg Nah 🙅
syafaaurelia mbaaak (at)aleabramantyo
sethrahadi finally, Vin. At least there is still you yak ini soundtracknya.

"Fotonya bagus."

Oh sialan. Kevin mendongak. Alea sudah berdiri disisinya dengan senyum menawan. Dia lupa kalau akun pribadinya tidak private. Banyak followernya yang juga mengenal Alea.

Damn you, Vin.

"Benar aku boleh minta dipeluk kapan pun juga? Sekarang boleh?"

Kevin kehabisan kata-kata. Alea memeluknya tanpa peduli mereka sedang berada dimana. Untung saja toko ini tidak terlalu ramai. Siapa juga yang akan belanja furnitur dipertengahan bulan.

IT HAS TO BE YOU《JACKSON YI》ENDWhere stories live. Discover now