5. 🌸Boys Under Flower🌸

4.9K 336 62
                                    

Part I
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Tiga orang pemuda tampan keluar dari mobil Lamborghini Aventador silver yang baru saja berhenti di depan sebuah rumah mewah.

Dari penampilannya jelas sekali mereka adalah anak orang-orang berada. Rambut mereka di tata rapi ala boyband Korea meskipun hasilnya lebih mirip Oppa rasa Ahjussi.

Semua pemuda itu memakai kacamata hitam merk Oakley, jam tangan ori minimal merk Rolex dan sepatu Yeezzy. Segala yang melekat dari ujung kepala hingga kaki mereka tidak ada yang murahan, semi super apalagi bajakan. Bahkan mereka membuang seragam SMU yang mereka dapatkan di sekolah lalu memesan gantinya di butik kenamaan perancang terkenal. Hasilnya sebenarnya nggak beda...tapi mereka sudah keburu alergi barang murah...mau bagaimana lagi?

"Lo sedang apa, Tot? Lama banget!" gerutu Yanto di ponsel Iphone berlapis emas 25 karatnya, hadiah dari Om Awi saat tamasya ke Zanzibar.

"Sorry, Bro. Tadi malem gue abis makan mie kobong level Genderuwo. Jadi sekarang gue masih boker nih." sahut Gatot.

"Lo emang bener-bener parah, Tot! Lo tau ini udah jam berapa?! Udah jam tujuh lebih! Nggak bertanggung jawab banget sih lo?!" Yanto memutus secara sepihak panggilannya pada Gatot dengan kesal.

"Ayo cabut! Tinggal aja si Gatot!" Yanto kembali mengenakan kacamata hitamnya dan memasuki kemudi mobil dengan gusar. Saat marah pun ia harus elegan dan berhati-hati untuk meminimalisir kerusakan tatanan rambutnya.

"Beneran ini kita berangkat bertiga aja jadinya?" tanya Agus dengan cemas.

"Trus mau gimana? Masa tiap pagi kalian mau telat gara-gara si Gatot?" tanya Yanto dengan ketus.

Agus dan Jaka menghela napas lalu memasuki sisi lain mobil.

Masalahnya mobil itu hanya memiliki dua tempat duduk dan rencananya mereka akan memakai mobil Gatot sehingga tidak berdesak-desakan bertiga. Mobil yang mereka pakai memang Lamborghini tapi karena berdesak-desakan rasanya nggak jauh beda dengan naik bajaj.

Nasip...

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Sebelum mulai lanjut ke cerita, perlu diperjelas lagi bahwa mereka berempat adalah anak orang kaya.

Selain kaya mereka juga memiliki ketampanan yang luar biasa sehingga tak heran mereka menjadi idola di sekolah. Setiap mereka keluar dari mobil, para murid wanita akan berteriak histeris bagaikan nonton konser BTS.

Di sekolah mereka dijuluki A4 (baca : E for) (bukan ukuran kertas)
Kumpulan empat cowok ganteng nan tajir sekolah elit XXX.

Siapa saja mereka? Berikut biodata personil A4....cekidot...

cekidot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


1. Jack Ardinata, biasa dipanggil JakA, bertindak sebagai visual di grup tersebut.

▶Dia adalah anak CEO pabrik terasi terbesar se Indonesia. Terasinya begitu elegan sehingga kerapkali diendorse Syahrini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lucky DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang