Midnight Dance (EXO Saga)

36.5K 950 31
                                    

Amelia, yang merupakan seorang pemimpin vampire hunter, telah bekerja dibawah kekuasaan vampir master paling berkuasa di Inggris selama lebih dari separuh hidupnya. Memiliki pasukan hunter sendiri membuat Amelia ditakuti di penjuru London, baik oleh vampir ataupun makhluk non manusia lainnya. Ia pernah bertarung melawan vampir berusia puluhan bahkan ratusan tahun, dia pernah bertarung melawan pasukan malaikat, tapi Amelia selalu selamat. Dan sebagai konsekuensi dari pekerjaannya, ia harus selalu berada dalam bahaya dan tidak pernah menikmati ketenangan dalam hidupnya. Tapi bagi Amelia itu bukan masalah selama itu semua bisa membuatnya semakin dekat dengan seseorang dari masa lalunya. Satu jam bersama orang itu membuat jalan hidup Amelia berubah dari seorang remaja biasa menjadi seorang vampire hunter.

Kai, sang Eksekutor, adalah vampir berhati dingin yang menjadi algojo vampir-vampir pembelot dan hakim bagi makhluk setengah vampir. Ia tidak pernah membiarkan emosi apapun menguasai akal sehatnya. Kai tidak pernah cukup bodoh untuk terlibat permanen dengan wanita manapun, apalagi wanita yang selalu membuat dirinya sendiri atau siapapun yang bersamanya berada dalam bahaya. Bagi Kai, keterlibatan wanita selain di atas ranjangnya hanya akan menimbulkan masalah.

Kai tidak tahu bagaimana Amelia bisa membangkitkan gairah tergelapnya, atau bagaimana Amelia berhasil mempesona dirinya sampai membiarkan emosi dan kebodohan membuatnya menjadi sembrono. Kai tidak siap membiarkan orang lain memasuki kehidupannya. Sementara Amelia tidak pernah terikat dengan apapun mulai merasakan ketergantungan pada Kai saat dia semakin dekat dengan tujuan hidupnya. Manakah yang dipilih Amelia, menemukan seseorang yang menjadi tujuan hidupnya atau menjalani hidup disisi Kai? Sanggupkah Kai membuat Amelia memilih dirinya dan menantang seorang makhluk kuno yang bisa membahayakan dirinya dan juga teman-temannya?

Midnight Dance (EXO Saga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang