UG 9 |Sooji

2.9K 436 58
                                    

Aku tersenyum ketika menatap wanita yang duduk didepanku saat ini, dia salah satu pelanggan baru di club. Baru sekitar satu bulan dia rutin datang kemari dan beruntungnya akulah orang pertama yang melayaninya. Masih sangat teringat dibenakku ketika bertemu dengannya untuk pertama kali. Malam itu ia terlihat sangat kacau, dia menghabiskan malam di meja bar hingga berbotol-botol gin habis untuk dirinya sendiri.

"Sooji."

"Ya?"

"Thank you."

"Untuk?"

Dia menggerling membuatku semakin tidak mengerti, hanya tawa yang dikeluarkannya sebelum meneguk cocktailnya. Tumben dia tidak memesan minuman yang kadar alkoholnya tinggi malam ini, padahal biasanya dia selalu menjadi peminum yang hebat.

"Kamu tau, temanmu itu. Dia sangat menarik," bisiknya kemudian membuatku teringat pada Kim Jongin. Salah satu sahabat Myungsoo yang memiliki permasalahan pelik dalam kehidupan asmaranya.

Ketika bertemu dengannya saat direstoran malam itu sebenarnya aku tidak berencana untuk sok pintar dengan memberi solusi pada masalahnya. Aku hanya penasaran bagaimana perasaannya dan apakah dia tau tentang perasaan Sehun dan Jiwon. Dan saat Jongin mengatakan Sehun mungkin tidak seserius itu barulah aku tau permasalahannya.

Jongin tidak tau bagaimana perasaan Sehun sebenarnya maka dari itu dia terlihat tidak ingin melepaskan Jiwon, tapi tidak juga mengejarnya karena jelas wanita itu menolaknya.

Aku hanya mengatakan sebaiknya dia bertemu dengan beberapa gadis yang dijawabnya dengan ya, aku sudah sering bertemu dengan para wanita tapi tidak pernah ada yang menarik perhatianku dan aku hanya terdiam ketika mendengarnya. Jogin juga berusaha selama ini tapi tidak ada yang mengetahuinya.

Hingga akhirnya ide itu muncul dikepalaku, saat semakin lama berbincang padanya aku menjadi sedikit tau karakternya seperti apa dan tiba-tiba aku teringat pada wanita dihadapanku. Namanya Krystal, aku tidak langsung menyuruh Jongin untuk berkenalan dengan Krystal waktu itu. Tapi hanya mengusulkan agar dia datang ke club pada hari rabu dan jumat karena saat itulah jadwal kunjungan Krystal.

Sampai mereka akhirnya bertemu pada malam rabu dan aku bertindak sebagai penengah untuk memperkenalkan mereka. Setelah malam itu Krystal datang dihari jumat dan mengatakan bahwa Jongin mengajaknya berkencan.

Aku senang tentu saja karena hubungan mereka bisa berhasil dan hari ini sepertinya Krystal ingin menceritakan bagaimana kencan-kencan mereka.

"Jadi apa dia sudah menembakmu?" Tanyaku dengan menggoda, saat melihat wajahnya yang memerah aku langsung tau jika itu telah terjadi.

"Official?" Aku kembali bertanya dan kali ini Krystal mengangguk yang membuat senyumku merekah.

"Astaga! Selamat, aku turut bahagia. Semoga hubungan kalian lancar dan berhasil. Jangan lupa traktir aku, oke?" Krystal mengedipkan mata tanda setuju sebelum menarik ponselnya keluar. Dia terkekeh sebelum menunjukkan layar ponselnya padaku.

"Dia sudah didepan. Aku rasa dia pria yang sangat protektif," ucapnya dengan nada riang, "tapi aku suka pria seperti itu." Lanjutnya lalu berdiri dari kursi, dia mengeluarkan beberapa uang untuk membayar minumannya serta tidak lupa tips untukku.

"Aku akan mengajakmu makan siang kapan-kapan Sooji. Aku pergi dulu ya."

"Terima kasih Krystal. Hati-hati dan sampaikan salamku pada Jongin."

Krystal mengangguk memberikan tanda oke kepadaku sebelum menjauh untuk mencapai pintu keluar. Aku tersenyum, mungkin dengan begini Sehun tidak perlu lagi menahan perasaannya, dia bisa bersama Jiwon dengan bebas tanpa beban karena Jongin telah menemukan wanita lain yang membuatnya terpikat.

Uptown Girl [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang