Chapter 12: Last Goodbye

522 56 9
                                    

Annyeong yorobun~
Mau cuap-cuap dikit. Minggu ini aku telat publish karena lagi sibuk deadline tugas :"
Tugasnya penelitian tapi baru dikerjain
H-2 coba .___. *ga nanya thor!* #yaudah
Semoga masih ada yang nungguin kelanjutan ff ini hehe

Btw buat kalian yang mau temenan wattpad sama Author bisa banget. Kalian follow aja nanti aku bakalan follback *tapi harus post message* biar aku tau siapa yang pengen di follback.
Kalau mau kenalan lewat Line atau apapun juga bisa :) mau curhat atau apa gitu haha *pede banget lu thor!* intinya aku seneng kalau ada yang mau temenan sama aku terlebih dalam hal menulis. Inget yaa

post message aja :)

And big thanks for those who leave some votes and comments.
정말 고마워요 여로븐~

Happy reading and say hello to typo(s)

Recomendation Song:
AKMU - Last Goodbye 오랜 오랜
*Author lagi suka banget lagu ini dan emang cocok banget buat chapter ini

_______________

Sudah dua bulan ini Jungkook disibukan dengan rencana penampilannya bersama mahasiswa satu jurusannya untuk menampilkan sebuah acara penampilan di bulan depan. Sebenarnya apa yang Jungkook lakukan ini semata-mata untuk mengalihkan perhatiannya atas kejadian berakhirnya hubungannya dan Haejoo. Jungkook tak menepis kalau dirinya masih belum menerima keputusan sepihak Haejoo namun apa boleh buat, ia tak ingin semakin membuat gadis itu kecewa. Berbagai cara telah Jungkook lakukan untuk menyibukan dirinya dengan segala kegiatan sekalipun ia tak terlalu menyukainya. Seperti apa yang ia lakukan saat ini. Ia dan beberapa rekan satu jurusannya sedang mengadakan rapat untuk kesekian kalinya di sebuah kafe dekat universitas. Jungkook tak terlalu menunjukan ketertarikannya pada rapat kali ini, ia sesekali hanya mendengarkan dan mencorat-coret buku catatan yang ia bawa.

Hong Jisoo, ketua pelaksananya, memutuskan untuk break sejenak dan membiarkan para anggota panitia menikmati makanan yang mereka pesan. Jungkook pun melakukan hal yang sama. Ia mulai mengaduk milkshake yang sudah ia pesan dan sesekali meminumnya. Ada Mingyu, temannya yang duduk tepat disebelah kanannya namun tak sekalipun Jungkook hiraukan. Pikirannya sedang menerawang sesuatu yang entah apa itu yang jelas pikiran tentang Haejoo tak pernah sedetikpun ia lupakan. Cukup, Jungkook tak mau berpura-pura tak peduli. Ia memang sangat merindukan gadis yang sudah beberapa minggu ini menghindarinya. Jungkook akui ia memang belum bisa move on bahkan ia rasa ia memang tak bisa.

Jungkook mendapatkan sebuah notifikasi di ponselnya, bukannya membuka pesan apa yang ia dapat ia malah memilih memandang wallpaper yang masih terpasang di ponselnya sejak beberapa bulan lalu. Foto disaat Haejoo sedang berkonsentrasi mengerjakan tugasnya di perpustakaan. Jungkook bahkan tak memiliki niat untuk sekedar mengganti wallpaper itu. Ia hanya menjadikan foto itu sebagai pelampiasan kerinduannya. Ya hanya itu.

Ting

Terdengar suara pintu kafe yang terbuka menampilkan dua orang gadis yang ingin memasuki kafe tersebut. Kedua gadis itu adalah Haejoo dan Ahyoung. Sesaat setelah memasuki kafe, kedua gadis itu sibuk menelusuri setiap sudut kafe dimana tempat teman yang menunggu kedatangan mereka.

Run To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang