Chapter 7: Begin

604 61 6
                                    

Hallo! Masih setia baca ff ini kan? Hehe
Maaf lama gak update, liburan ini membuatku males-malesan 😂
Makasih buat readers yang udah mau baca ff ini ❤ Buat part ini kalian harus baca sampe akhir, karena ada sesuatu yang menghubungkan ke chapter selanjutnya.

Don't be siders please 🙏
Voment sangat di harapkan author 😊
Meningan vote dulu sebelum baca hehe!

.
.
.
.
.

Haejoo kembali melihat chat yang dikirim oleh Jin. Ia sudah berada di depan rumah sakit tempat Jin berkerja, ya rumah sakit Hongdae, tempat Haejoo sempat dirawat sekitar dua minggu yang lalu. Haejoo kembali berjalan menyusuri pintu depan rumah sakit. Ia melewati resepsionis dan segera mencari ruangan yang Jin sebutkan dalam chatnya.

Haejoo pun menemukan ruangan yang Jin maksud. Ia mengetuk pintu dan segera membukanya. Ruangan ini cukup besar, terlihat seperti kelas taman kanak-kanak. Haejoo melihat sekeliling, ada banyak mainan dan pernak-pernik khas anak-anak. Dapat Haejoo lihat di ujung ruangan Jin sedang duduk sambil mencatat sesuatu dalam papan tulis. Jin yang menyadari keberadaan seseorang segera membalikan tubuhnya dan melihat Haejoo yang masih berdiri terdiam di dekat pintu.

"Sudah datang? Ayo masuk." Jin menghentikan aktivitas menulisnya dan segera mendekati Haejoo. Jin tersenyum pada Haejoo.

"A, annyeong Jin-ssi. Maaf aku datang terlambat."

Jin mengambil dua buah kursi berukuran sedang dan meletakannya di dekat Haejoo. Haejoo pun segera duduk dan tak lupa menunduk sebagai ucapan terimakasihnya.

"Gwenchana. Kegiatannya juga belum di mulai, anak-anak masih perlu sedikit pengecekan."

"Syukurlah, aku kira aku sudah sangat terlambat hehe."

"Jadi.. Haejoo-ssi benar-benar ingin bertemu dengan anak-anak?"

"Ye.. Bolehkan?"

"Tentu saja."

Ya, Haejoo datang ke Rumah Sakit Hongdae bukan untuk memeriksakan keadaannya, melainkan untuk menemui Jin. Pertemuannya dengan Jin waktu itu membuat mereka cukup dekat dan saling bertukar id LINE. Ia dan Jin sudah mengobrol banyak lewat chat mengenai kegiatan Jin maupun Haejoo. Haejoo tertarik dengan kegiatan Jin untuk mengisi waktu luang anak-anak yang sakit di rumah sakit ini. Jin memang dokter baru, maka dari itu ia masih banyak ditugaskan untuk nengurusi kegiatan-kegiatan non-check up. Namun Jin menyukainya, ia tak merasa dirugikan. Haejoo sedikit banyak mengetahui apa yang akan mereka lakukan sekarang. Mereka akan mengisi waktu luang anak-anak yang dirawat untuk menghibur mereka. Haejoo sudah meyiapkan sebuah cerita anak yang akan ia persembahkan untuk anak-anak. Ya.. Kemampuan Haejoo dalam membuat cerita akan ia tunjukan dalam hal ini. Lagipula Haejoo cukup menyukai anak-anak dan freelance job nya saat ini adalah membuat cerita anak. Jadi tak ada salahnya ia mencoba.

"Aku akan memanggil mereka. Kau siap-siap saja oke?" Haejoo mengangguk. Jin berdiri dan segera berlalu, namun sebelum ia mencapai pintu ia berbalik.

"Oya, kau bisa menggunakan alat-alat yang ada disini."

"Oke." Haejoo mendekati tempat yang tadi Jin tempati. Ia melihat papan tulis kecil dan terdapat sebuah tulisan.

"Story Telling Time"

Beberapa saat kemudian, terdengar ada yang membukakan pintu. Anak-anak datang. Haejoo mengambil posisi dan dudik di bawah, yang tentunya beralaskan karpet bergambar tokoh kartun.

Anak-anak itu tak terlalu banyak, sekitar 14 orang dengan umur kisaran 7-12 tahun. Mereka mulai duduk dengan nyaman dan kemudian memandangi Haejoo yang ada di hadapan mereka. Jin memperkenalkan Haejoo dan mencoba mengalihkan perhatian mereka yang cukup sulit diatur. Haejoo pun mulai dengan memperkenalkan diri. Ia cukup mendapat antusias anak-anak tersebut dan segera bercerita agar mereka tak segera bosan.

Run To You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang