unexpected surprises (1)

2.1K 182 19
                                    

Kenapa perasaan ku dari tadi tidak enak agrhhh!! Ini membuatku prustasi aku menyuruh orang untuk mengetatkan penjagaan untuk byun dan tidak boleh lengah sedikitpun.

Aku sudah berangkat ke tempat pesta tiba-tiba mobil yang ku tumpangi berhenti "ada apa ahjussi?" Tanya ku pada sopir itu, "nonna ku rasa kau harus menaiki mobil lain dari sini" ucapnya dan segera dua orang berpakaian hitam yang membuka pintu mobil dan mendekap ku aku memberontak sebelum akhirnya pinsan.

_o0o_

Aku tersadar dan menatap sekeliling ku, aku serikat di sebuah kursi aku melihat seorang berpaikaian hitam yang tadi menyuliku "lepaskan aku brengsek!!" Sembur ku mereka hanya memandangi ku "maaf nyonya tapi tugas kami adalah membawamu tampa menyakitimu jadi jangan buat kami kesal" ucap salah satu dari meraka.

Tiba-tiba seseorang muncul dari sisi gelap ruangan itu dan kau pasti bercanda dia kyuhyun!!! Kyuhyun teman ku.

"Kyu?" Panggulku dengan pilu pria itu hanya tersenyum aku mengerti sekarang ia adalah orang yang memerintahkan dua orang itu untuk menculikku "kyu lepaskan aku apa kau sudah gila? Kenapa kau menculik ku seperti ini!!" Dia sberjalan memdekat "wae? Kau lah yang membuat ku gila seperti ini so eun!" Bentaknya.

Dia menatap kedua pria itu dan pria itu langsung pergi meninggalkan kami "kau ingin tau kenapa aku melakukan hal gila ini? Karena aku gagal menbunuhnya!! Pria jahat itu ia telah kembali dan hanya ada satu alasan aku menculik mu karena tidak ada siapa pun yang boleh memiliki mu kecuali aku!" Tegasnya.

Aku hanya tersenyum miris "tapi aku bukan milik mu" bentakku, dia hanya terdiam dan tidak lama ia melangkah pergi dari ruangan itu "maka dari itu kau harus menjadi milikku so eun" ucapnya sebelum menutup pintu.

_o0o_

Siwon sedang duduk dengan gelisah, bagaimana bisa so eun tidak mengangkat telphonenya aghhh itu membuat ku gila, grutu siwon dalam hati.

Seseorang memasuki ruangan itu "bagaimana apa mobil so eun sudah di temukan?" Tanya siwon "maaf tuan tapi mobil nyonya terakhirkali terlihat di perbatasan seoul menuju inchon dan menghilang di sana" ucapnya "aku yakin mereka masih ada di korea cepat hubungi semua orang-orang kita dan cari nyonya sampai dapat" mendapat perintah telak dari siwon mereka pun langsung pergi.

Siwon melangkahkan kaki ketempat kediaman keluarga kim ia melihat byun yang sedang bermain dengan salah satu mainannya "sampai nyonya di temukan jaga tuan muda dengan baik jangan pergi kemana-mana bila terjadi apa-apa kau bisa langsung menghubungi aku" ucap siwon dengan cepat lalu melangkah pergi.

"Kim bum !!! Keluar kau" ucap siwon dari luar rumah kim bum dengan geramnya kim bum yang mendengar hal itu langsung terkaget dari lamunanya dan berlari untuk membukakan pintu "sedang apa kau di sini?" Ucap kim bum "dimana so eun?" Tanya siwon dengan membara "apa kau sudah gila? Apa kau sedang menuduh ku menculik istri ku sendiri?" Tanya kim bum dengan tidak percaya.

"So eun... so eun dia menghilang"

DEGG....

"Apa kau bercanda?" Ucap kim bum sembari menarik kerah kemeja yang di kenakan siwon "maafkan aku, aku tidak dapat menjaganya" ucap siwon dengan nada sedu.

_o0o_

Sebuah ruangan yang hening duduk lah siwon kim bum dan minho yang sedang kebingungan tentang keberadaan so eun yang tidak jelas.

"Pertama aku akan menstabilakan perusahaan aku sudah menghubungi ayah dan ia akan sampai di korea dua hari lagi, sementara itu siwon kau harus menjaga perusahaan" ucap kimbum dengan diikuti anggukan dari siwon "cho minho cari dan data semua Real estate yang dimiliki cho kyuhyun" perintahnya "baik tapi apa yang akan kau lakukan setelah itu?" Tanya minho.

"Setelah 24 jam kita akan melapor pada polisi dan mengerahkan semua orang-orang kita untuk melacak keberadaan so eun aku juga akan menyewa beberapa detektif untuk membantu kita" ucapnya dengan nada bergetar "tenang hyung aku tau kyuhyun tidak akan menyakiti so eun" ucap minho berusaha menenangkan kim bum.

"Baiklah kalian lakukan tugas kalian dan aku sangat memohon pada mu siwon jaga byun untuk ku dan untuk so eun"

_o0o_

"Sayang" ucap kyuhyun penuh kasih sayang kepada so eun "berhentilah memberontak maka aku akan melepaskan ikatanmu itu" so eun memberikan tatapan acuh pada kyuhyun "sampai kapan kau akan menunggu bajingan itu syang, ia tidak akan datang kemari dan menyelamatkan mu!!" Ucap kyuhyun kembali "bunuh saja aku!! Supaya kau puas kyu!!" Ucap ku dengan air mata yang mengalir deras dari mataku.

Kyuhyun melepaskan tali yang melilit tubuh so eun "jangan coba-coba melarikandiri dari ku so eun atau...." ucapnya terhenti dan tanganya mengelus-elus kepala so eun "atau aku tidak tau aku akan melakukan apa kepada anak kesayangan mu itu" lanjutnya di iringi tertawaan yang membuat so eun mual "apa kau gila? jangan sakiti anak ku!! Jebal kyu jebal" mohon so eun dan kyuhyun tersenyum "aku akan meninggalkan mu sebentar kita akan pergi jauh dari sini dan kita akan selalu bersama selamanya" ucaonya lalu meninggalkann so eun, so eun terprosok jatuh ke lantai "byun" lirihnya pelan.

TBC.....

Maaf ini update bruntun jadi endingnya sekitar 2/4 capter lagi :v jangan nangis sama endingnya yoo :v

My Innocent Wife (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang