My Innocent Wife#1

5.1K 264 19
                                    

kim bum dan so eun melangkahkan kaki ke apartemen mereka setelah makan malam di rumah keluarga kim, so eun bingung akan perubahan sikap kim bum ia terlihat lelah dan saat so eun berbicara ia menjawabnya dengan dingin.

"kim bum jangan langsung berbaring bersihkan diri mu dulu" ujar so eun tetapi kim bun tetap saja masih tertidur dengan memeluk guling.

"yaa! Kim sang bum aku bilang bersihkan dirimu"

Grebb.....

Kim bum menarik tangan so eun sampai ia terjatuh di kasur dan dengan capat kim bum memeluk so eun dengan erat keheningan tercipta di antara mereka.

"so eun"

"eumm.."

"bila seandainya terjadi hal yang buruk kepada ku apa kau akan tetap bersama ku?" sembari mengelus rambut so eun, so eun yang mendengar pertanyaan itu terdiam ia masih perlu mencerna apa arti kata-kata yang di keluarkan suaminya tersebut.

"apa yang kau katakana kim bum kau bahkan terlihat seperti actor yang nyawanya sedang dalam bahaya" so eun mendelik dan berusaha untuk bangkit tetapi tangan kekar kim bum terlalu kuat untuk seorang so eun yang tengah hamil muda.

"aku hanya takut kau akan mencari kyuhyun dan pergi meninggalkan ku" kim bum pun melepaskan pelukannya.

"Ommo apa kau sudah gila kim sang bum? Bagaimana bisa kau memiliki pemikiran seperti itu pada ku? Mandilah mungkin kau lelah dan berhentilah bersikap seperti anak kecil yang cemburu kepada sahabat istrinya sendiri" so eun bangkit seraya keluar melangkahkan kakinya ke dapur.

Sementara kim bum hanya tersenyum pahit setelah mendengar kata-kata itu.

"sekalipun kau mencoba meninggalkan ku kau tidak akan pernah bisa pergi dari ku kim so eun" lirihnya pelan dan pergi untuk membersihkan dirinya.

_o0o_

Hari ini seperti hari yang biasa kim bum pergi ke kantor sedangkan so eun pergi ke kampusnya di antar oleh sopir pribadi kim bum shin ahjussi.

"nyonya kita telah sampai" ujar shin ahjussi

"Nde" ucap so eun dan bersiap-siap untuk turun dari mobil setelah ia turun ia melihat cho min ho.

"Sunbae!!" Panggil so eun dengan keras sembari megibas-ngibaskan tangannya ke atas dan min ho pun menghentikan langkahnya dan langsung menengok ke arah so eun.

"Ohh so eun" min ho pun melambaikan tangnnya dan so eun berlari kecil ke arahnya dan mereka bersama masuk ke dalam area sungkyunkwan.

"Min ho-ssi apa kau lapar? Aku ingin makan sesuatu yang pedas" ucap so eun dan berbelok arah ke kantin.

Min ho mengudus kesal "yaa!! Kau mengidam kan nyonya kim" godanya

So eun berhenti berbalik dan menatap min ho horor "aku sedang tidak mood cho min ho berhentilah mengganggu ku!!" Sembur so eun dan kembali meninggalkan min ho sendiri.

Min ho menatap punggung so eun yang semakin menjauh ia sangat menyayangi so eun tapi sebagai adiknya karena min ho sangat mengiginkan adik perempuan.

flashback

"Sunbae" teriak seorang gadis kecil dari belakang langkah min ho pun terhenti dan ia mencari arah suara itu.

Min ho melihat seorang gadis cantik sedang berlari ke arahnya dengan keringat di sekitar dahinya ia berhenti di depan min ho dengan nafas yang berat.

"Apa kau memanggil ku?" Tanya min ho sembari menunjuk dirinya sendiri.

Gadis itu mengatur kembai nafasnya dan berkata"N...Nde.... ah...ah... aku ingin memberikan mu ini" dan memberikan sebuah buku min ho yang melihat buku itu langsung mengambilnya dari tangan yeoja itu.

My Innocent Wife (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang