Bayangan Jimmy (Lyn POV)

1.4K 151 7
                                    

Lyn POV
-------

Hari ini seisi kelas sedang ramai membicarakan Jimmy yang menghilang.Aku tidak tahu bagaimana dia bisa menghilang,tapi ini hanya akan memperburuk keadaan.Disamping itu,kami jadi tidak bisa menyelidikinya lebih dalam lagi.

Soal kekuatan yang kumiliki,aku mendapatkan nya dari keluargaku.Ibuku bilang,kami mendapatkan kekuatan itu disaat kami dilahirkan.Lalu kekuatan itu akan menghilang disaat kami mulai dewasa,tepatnya berumur 19 tahun.Ya,aku sudah melewati kehidupan yang tidak biasa ini selama 18 tahun.Aku harus bersabar menunggu satu tahun lagi,lalu aku bisa menjalani kehidupan seperti orang normal lain nya.

Karena kelebihan yang kumiliki ini,aku tidak pernah bisa berbaur dengan sekelilingku.Aku pun selalu pindah sekolah karena ayahku seorang penulis novel.Pernah sekali ia bilang sedang membutuhkan inspirasi dengan sebuah desa,lalu keesokan nya kami pindah ke desa seperti yang ia inginkan.Dan sekarang kami pindah lagi ke kota lain nya.

Sebenarnya,pindahnya kami kali ini bukan karena ayahku yang sedang buntu inspirasi.Tapi karena masalah di sekolahku yang sebelumnya.Aku dikeluarkan karena teman-teman— bukan,maksudku murid-murid bahkan guru-guru disana menyebutku sebagai 'pembawa sial'.

Aku sudah memperingatkan mereka agar tidak memilih nasib sial itu.Tapi mereka tidak mempedulikan ucapanku dan tetap memilih nasib sial mereka sendiri.Lalu pada akhirnya,mereka selalu menyalahkanku atas nasib sial yang menimpa mereka.

Disaat aku pindah ke sekolah ini,aku berpikir tidak akan memperingatkan atas nasib sial mereka.Tapi Bertus yang mencari masalah duluan denganku.Dan aku kelepasan memperingatkan nasib sial nya.Lalu Michelle menuduhku seorang pembunuh.Sejak saat itu,tidak ada seorang pun yang mendekatiku.Aku tidak masalah dengan itu karena aku lebih suka sendirian.

Beberapa hari kemudian,seorang gadis dengan suara cemprengnya menawariku bergabung dengan klub menulis.Ya,orang itu adalah Alice.Awalnya aku menolak ,tapi ia bilang aku bisa berguna bagi klub mereka.

"Sampai kapan kau akan terus menutup dirimu,LynJangan pedulikan apa yang orang lain katakan.Kupikir kelebihanmu itu menarik juga,aku malah ingin memilikinya.Dengan begitu aku bisa mengetahui apa yang tidak diketahui orang lain.Bukankah itu berarti kau spesial?"

Kata-katanya hari itu membuatku sedikit membuka diri pada orang lain.Kata-katanya seperti sebuah sihir yang dapat mengubah diriku dalam sekejap.Tidak heran ia menjadi ketua klub menulis.Alice adalah sosok yang sangat hebat dimataku.Ia pun sangat pandai berbaur.

Lain dengan Ocha,sebenarnya ia sosok yang bisa berbaur juga.Tapi karena sifat cuek nya itu membuat orang-orang segan mendekatinya.Tentu saja kecuali Jo,Bella dan Alice.Yah... Kuakui mereka adalah orang-orang yang kuat mental.

Dan soal Jimmy,aku sudah sering memperingatkan Ocha agar tidak terlalu dekat dengan nya.Karena dari sepenglihatanku,ia memiliki dendam terhadap Bertus.Ia tidak sendiri.Aku melihatnya secara samar karena Jimmy membatasi penglihatanku.Tapi yang jelas, ada satu orang lagi  yang bekerja sama dengan nya untuk membunuh Bertus.
Ya,aku yakin orang itu adalah salah satu murid di kelas kami.Orang yang menjadi bayangan Jimmy,orang yang menggerakkan Jimmy.

Orang Pilihan (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang