Chapter Special: Ahra's pov

1.2K 141 18
                                    

Chapter special : What's hiding within?

Aku tinggal bersama keluarga kecilku di kota Gapyeong, tidak jauh dari Sangcheon tempat kelahiranku, Sangcheon-ri masih termasuk bagian dari Gapyeong-gun.

(urutan kota dari yg terendah -ri, -gun, -dong, -gu, -si, -do, aku ga tahu kalo di Indonesia dinamai apa, mungkin dari Kabupaten-Pulau).

Aku bekerja sebagai seorang guru yang mengajar di salah satu sekolah di Gapyeong-gun, sekolah tempat dulu aku dan Kyuhyun bersekolah, sekolah tempat aku menemukan jodohku juga, suamiku juga seorang guru. Aku memiliki anak perempuan berusia 5 tahun. Kadang aku menemani muridku melakukan studi tur ke Seoul untuk memperlihatkan museum-museum sejarah dan istana kerajaan yang biasanya mereka lihat dalam drama-drama, karena itu aku sering mengunjungi adikku yang sedang sekolah di salah satu universitas di Seoul.

Saat aku berkunjung menemui Kyuhyun beberapa tahun yang lalu aku bertemu seseorang yang terlihat kkotminam, hampir aku berpikir dia seorang artis jika aku tidak bertemu dengannya di apartmen sewa Kyuhyun yang sempit. Kyuhyun memperkenalkannya sebagai tetangga yang sedang datang untuk belajar.

Setahun kemudian aku kembali membawa rombongan sekolah dan mengunjungi Kyuhyun juga, disana aku kembali bertemu dengan anak itu, tampaknya mereka sangat akrab, sudah 1 tahun pun dia masih datang untuk belajar pada Kyuhyun. 6 bulan kemudian saat liburan sekolah aku bersama keluarga kecilku berlibur ke Seoul dan saat kami mampir mengunjungi Kyuhyun kami juga bertemu anak itu, dia bahkan mendatangi Kyuhyun saat liburan sekolah. Tapi dia hanya memakai celana pendek dan kaos tidur, seperti dia menginap di tempat Kyuhyun.

Aku tidak berpikir jauh, mungkin hanya menginap biasa layaknya teman, tapi saat aku bertanya pada penjaga apartmen itu dia bilang Anak itu bukan penghuni dari komplek apartmen yang sama dengan Kyuhyun, aku pikir dia datang dari komplek lain. Aku tidak menghawatirkan Kyuhyun karena omma appa bilang hasil sekolah Kyuhyun masih memuaskan, kalaupun anak itu hanya teman bergaul yang penting Kyuhyun tetap belajar dengan baik.

Tahun kembali berganti dan saat kudengar kabar Kyuhyun sedang bekerja magang di salah satu perusahaan kemudian harus pindah selama beberapa bulan akupun berencana untuk tidak mengunjungi Kyuhyun saat sekolah akan studi tur, tapi ternyata salah satu tempat tujuan wisata kali ini berbeda dan kebetulan dekat dengan tempat Kyuhyun tinggal sementara jadi aku meluangkan waktu untuk mengunjunginya.

Aku pikir dia pasti sendiri karena sekarang dia sedang tugas bekerja magang tapi aku terkejut saat kudapati anak kkotminam itu ada di dalam kamar apartmen Kyuhyun, apa dia menyusul jauh-jauh hanya untuk belajar dengan Kyuhyun?? Aku mulai ragu. Tapi dia bilang dia kebetulan sedang libur weekend lalu mampir ke tempat Kyuhyun.

Aku tidak tahu apa yang kupikirkan benar, tapi akhir-akhir ini banyak berita mengenai couple gay, hubungan dengan sesama jenis, aku jadi merasa khawatir. Di satu sisi aku percaya Kyuhyun tidak akan berbuat seperti itu, tapi di sisi lain aku melihat mereka berdua cocok, anak itu memiliki tipikal wajah kkotminam jadi tampak cantik, karena itu aku jadi was was.

Setelah Kyuhyun tidak sibuk dengan bekerja magang aku buru-buru mendatanginya, aku tidak bisa menahan rasa penasaranku ini lebih lama lagi.

Aku datang hari sabtu pagi dan Kyuhyun tampak sudah rapi seperti mau pergi, kali ini aku tidak lihat anak itu mendatanginya tapi Kyuhyun mau pergi kemana?

"kau mau pergi kencan?" aku masuk walau Kyuhyun tidak menyuruhku masuk karena masih heran melihatku datang.

"ada apa nuna kesini pagi-pagi?"

"aku hanya ada perlu di Seoul jadi sambil menunggu aku kesini dulu, kau mau pergi kencan? siapa pacarmu? ayo kenalkan padaku" mungkin aku terlalu bersemangat berpikir dia akan pergi kencan dengan pacarnya.

POISONDonde viven las historias. Descúbrelo ahora