Chapter Two

1.4K 179 9
                                    

Pic: Image Sungmin waktu masih suka menggoda cowok demi 'uang', innocent tapi sexy.

FYI: salah satu artis Korea lulusan Sungkyunkwan University adalah Song Joongki. Dan dia akan jadi cameo disini XD

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Chapter Two : Slowly Infected

Acara party anniversary Sungkyunkwan University diadakan di Hotel Hilton. Turun dari mobil aku membukakan pintu untuk pacarku, dengan stelan jas begini tentu aku harus bersikap gentleman walaupun biasanya aku bersikap biasa saja.

Di depan hotel ada banyak wartawan, mereka mungkin sedang menunggu artis yang sedang ada di hotel ini. Kami masuk ke dalam hotel dan segera pergi ke lift untuk menuju ballroom. Begitu masuk ruangan begitu banyak orang di dalamnya, ponselku berbunyi dan kulihat Changmin menelponku.

"aku sudah sampai, masih di depan pintu"

"oh.. kalau begitu aku kesana" aku mematikan ponsel tanpa menunggu kalimat lain. Mungkin terkesan dingin tapi memang aku seperti itu.

"kita tunggu Changmin dulu"

"oppa mau minum? biar kuambilkan" pacarku pergi ke meja minuman.

"hai man!" Changmin datang mendekat, "mana pacarmu?"

"ambil minuman" aku menunjuk dengan daguku.

"aissh.. man.. aku salut padamu, banyak pria yang rela berlutut untuknya tapi kau cuma menyuruhnya untuk mengambilkan minuman"

"dia yang mau mengambil sendiri"

"kau kan bisa bersikap gentleman dengan mengambilkannya"

"sudahlah.. sekarang apa yang mau kita lakukan?"

"makan, memangnya apa lagi uh? kita bisa makan gratis sepuasnya disini"

"kau sudah memakai jas rapi begini masih mau mengumpulkan makanan uh?"

"man... aku cuma bercanda, kau ini"

"oppa ini minumannya, hai Changmin"

"hai.." Changmin menyapa pacarku lalu menyenggol lenganku, "ayo kita lebih mendekat ke depan, aku dengar akan ada artis terkenal datang kesini" pantas saja ada banyak wartawan di depan.

"benarkah? siapa?" pacarku tampak tertarik.

"Song Joongki" sepertinya pacarku terlihat terkejut dan jadi bersemangat, "katanya dia alumni universitas kita" sejak kapan Changmin jadi suka bergosip uh? Dia seolah tahu semua tentang artis itu.

"oppa ayo kita ke depan" heeh.. aku cuma memutar bola mataku sambil menurut diseret ke depan, kami duduk di deretan nomor 2 di belakang dosen-dosen, Changmin jelas begitu semangat mencari tempat duduk sejak awal uh?

Setelah acara pembukaan dan sambutan dari Rektor, dilanjutkan performance salah satu girlband terkenal yang disambut antusias murid laki-laki, di sela acara saat break aku pergi ambil hidangan lalu kumakan di mejaku.

Menjelang puncak acara artis yang konon katanya terkenal itu akhirnya naik keatas panggung. Semua bertepuk tangan dan para murid perempuan berseru. Ah.. kkotminam, aku rasa dunia hiburan Korea memang tak bisa lepas dari orang-orang kkotminam.

"tampannya.." pacarku juga tak luput dari euforia fangirl.

"cuma artis seperti itu? kau lihat dia" aku bicara dengan Changmin, "aku bahkan lebih tampan dari dia, wajah seperti itu tidak ada maskulinnya" itulah kenapa aku pikir Sungmin bisa jadi artis seperti dia, mereka memiliki tipe wajah yang sama, tapi Sungmin sedikit lebih cantik, dia lebih tampak feminin, Sungmin adalah definisi boys over flower sebenarnya. (Kyuhyun berucap dg bhs.inggris = boys over flower sbg ganti kkotminam).

POISONحيث تعيش القصص. اكتشف الآن