Capter 1

365 12 1
                                    

Keesokan hari...

Baekhyun sudah bangun sejak pagi tadi,dia sudah mengenakan kemeja berwarna putin dan celana panjang warna hitam.

"Baiklah hari ini aku akan melamar pekerjaan di perusahaan park grup" ucap nya.dam dia segera berangkan menuju halte bus.

Akhirnya sampai juga .batin baekhyun.dia pun segera masuk ke dalam gedung yang sangat megah itu.

Dia melangkah kan kaki nya dengan cepat dan......

Bukhh.....

"AAWWW!!!..." teriak baekhyun."yak...jika kau jalan lihat lah ke depan!!!,jangan memandangi kertas-kertas di tangan mu itu"bentak seorang yang tak sengaja baekhyun tabrak.

"Kau juga salah kenapa kau hanya menyalahi ku??,kau yang jalan tidak lihat-lihat ke depan kau hanya sibuk dengan benda yang ada di tangan mu!!"
Bentak baekhyun yang menunjuk hp orang itu.

"Yasudah lahh...." ucap orang itu dan langsing muninggal kan baekhyun."YAKK....dasar orang bodoh"kesal baekhyun lalu melanjutkan perjalanan nya ke ruangan ketua park.

"Bisa saya bertemu tuan park" ucap baekhyun pada yoja itu."apa anda sudah membuat janji dengan tuan park??"tanya yoja itu."belum"jawab baekhyun sambil menggeleng kan kepala nya."kalau begitu anda harus membuat janji terlebih dahulu dengan tuan park"suruh nya."tapi...."ucapan baekhyun terpotong saat seseorang keluar dari ruangan tuan park.

"Ada apa ini kenapa ada ribut-ribut di depan ruangan saya" ucap nya."ini ada yang ingin bertemu dengan tuan tapi dia belum membuat janji terlebih dahulu"jelas yoja itu."biarkan dia masuk"perintan namja itu.

Baekhyun pun masuk ke ruangan tuan park.dia bingung dimana tuan park??kenapa malah namja yang menabrak nya tadi??,baekhyun masih bergulat dengan pertanyaan yang ada di otak nya.

"Ada apa kau datang kemari??" tanya orang itu pada baekhyun."sa.....saya mau melamar pekerjaan tuan"jelas baekhyun."apa tujuan mu melamar pekerjaan di kantor park grup?"tanya nya."a.....aku hanya...,apa harus ada tujuan jika ingin bekerja di kantor ini?"tanya baekhyun."ya harus,bagai mana jika kau seorang penyusup yang ingin menghancurkan park grup?"tanya nya"YAKK....siapa kau di sini?,gaya mu seperti CEO di kantor ini saja"bentak baekhyun."ini..."dia mengeluarkan kartu nama ternyata nama nya park chanyeol.what the hell!!! Apakah dia yang memegang perusahaan park grup??.batin baekhyun.

"Jadi apa kau masih ingin membentak ku??" tanya chanyeol.baekhyun menggelengkan kepal nya sebagai jawaban."jadi apa tujuan mu melamar pekerjaan di park grup?"tanya chhanyeol lagi."a....aku.....ingin mendapatkan pekerjaan yang tetap itu saja"jelas baekhyun."yasudah besok kau bisa bekerja di sini,tapi menjadi asisten ku,bagai mana?"tanya chanyeol."ya.....yasudah iya aku akan menjadi asisten mu"jawab baekhyun."kalau begitu besok kau harus datang jam tujuh"jelas chanyeol.

Baekhyun hanya meng iya kan kata-kata chanyeol.dasar park idiot jika bukan karna tuan jun menyuru ku aku tidak akan mau berurusan dengan park idiot itu.oceh baekhyun dalam hati.

Baekhyun pulang dengan hati yang kesal.

Chanyeol pov.

Tok..tok..tokk....

"Masuk" jawab ku."tuan ada yang mencari anda"katanya."siapa?"tanya ku lagi.

"Seorang yoja tuan nama nya yuri" jawb nya.aku pun langsung keluar menemui yuri.

"Ada apa kau kemari?" tanya ku."aku hanya ingin mengajak mu makan nanti malam"jelas nya."tidak bisa aku ada pertemuan dengan perusahaan galaxy grup nanti malam"bohong ku agar aku bisa menjauh dari yuri.

"Yasudah jika kamu tidak bisa tak apa"balas nya lalu meninggal kan ruangan ku.

Yuri ini adalah mantan pacarku tapi dia masih mengejar-ngejar ku,karna dulu dia lah yang pergi meninggal kan ku tanpa ada nya kabar dan dia ingin aku kembali lagi pada nya.

Waktu menunjukkan pukul 10.30am.aku pun segera pulang,sesampainya di apartemen ku,akulangsung merebah kan tubuh ku di kasur yang berukuran lumayan besar.

Baekhyun pov.

" AAKKK...dasar park idiot,untung saja dia atasan ku jika tidak....."ocehan ku terpotong dengan suara ketukan pintu.

Tok..tok..tokk....

"Iya sebentar " ucap ku."ahh ...ternyata kau,silakan masuk"ajak ku.

"tumben sekali kau kemari,ada apa?" tanya ku."aku ingin mengajak mu pergi bersama ke pesta ulang tahun perusahaan luhan,apa kau mau ikut?"tanya kyungsoo.kyungsoo dan luhan adalah sahabat ku dari SMP."tentu,jam berapa kau akan pergi ke sana?"tanya ku."aku jemput kau jam tujuh malam nanti"jelas nya.

"Yasudah kalu begitu aku pulang dulu." ucap kyungsoo."baik lah,hati-hati ki jalan"balas ku,dan di jawab dengan anggukan kyungsoo.

Jam 07.00.

Ting...tong.....

"Apa kah kau sudah siap?" tanya kyungsoo."ahh...iya aku sudah siap."

Aku dan kyungsoo pun langsung berangkat menggunakan mobil yang di bawa kyungsoo.

"Ahh...akhirnya sampai juga" ucap ku.aku pun mengekori kyungsoo dari belakang.

"Hai kyungsoo,baek .aku pikir kalian tidak akan datang" ucap namja cantik itu adalah luhan."mana mungkin aku dan baekhyun tidak datang"ucap kyungsoo dengan senyumman.

"Aku ingin perkenalkan pada kalian seseorang" ucap luhan."ini perkenalkan dia sehun tunangan ku"ucap nya.

"Hai aku ohh sehun." ucap nya"aku byun baekyun"balas ku dengan berjabat tangan dengan sehun."dan aku do kyungsoo"lanjut kyungsoo.

"Kapan kau akan menikah dengan sehun?" tanya ku."mungkin bulan depan"ucap nya dan aku hanya mengangguk.

Chanyeol pov.

"Ahh... Aku bingung ingin kesana dengan siapa?" oceh ku sendiri."apa aku harus membaw yuri?"ucap ku lagi.

From:chanyeol
Too:yuri

Apakah kau mau ikut dengan ku ke pesta ulang tahun perusahaan teman ku,jika kau mau aku akan menjemput mu nanti malam jam tujuh.

Send

Lima menit kemudian

From:yuri
Too:chanyeol

Iya,aku akan menunggu mu di rumah jam tujun.

Terpaksa aku akan mengajan yuri ke pesta itu.

Jam 07.00

Aku akan pergi ke rumah yuri,setelah menjemput yuri dan menuju pesta itu.

Sesampai di sana.
"Ternyata kau datang tuan chanyeol" ucap nya,dia adalah luhan rekan kerja ku.

"Kau ke sini dengan siapa chanyeol-ah?" tanya luhan."aku ke sini dengan yuri"jawab ku.

"Ahh...itu dia baek kemari lah!!" teriak luhan memanggil seseorang."kenalkan ini baekhyun"ucap nya.

"KAU.....!!!!"


Tbc.

Maaf kalo cerita nya gak nyambung
Awas ada typo.

Jangan lupa vote ya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penipu [Chan X Baek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang