Chapter 6

41.3K 1.3K 70
                                    

Oh my God!

Hanya kata kata Itu yang terpikirkan Tatiana saat melihat pria didepannya.

Kata Adonis buat pria didepannya tidaklah cukup, Harold Dawson adalah sosok pria berumur sekitar 30-an yang diidam idamkan para wanita, tubuh tinggi atletis dibalut kemeja biru terang dan dasi berwarna biru gelap bercorak bulat bulat putih disampirkan disaku kemejanya.

Rambut panjang berwarna coklat gelap tampak begitu halus membuat Tatiana ingin menjambaknya saat dia memberikan klimaks pada Tatiana.

Alis tebalnya melengkung sempurna dan matanya yang berwarna cokelat pudar keemasan menatap Tatiana yang hanya berdiri balas menatapnya.

"Miss Wald?" Suaranya yang serak membelai Tatiana yang membuat bulu kuduk Tatiana merinding.

"Ma.. maaf sir, saya sedikit gugup" Bibir tipis Mr. Harold Dawson melengkung indah membuat hati Tatiana meleleh.

"Jangan takut Miss Wald. Aku tidak menggigit" godanya, Tatiana sama sekali tidak merasa lucu dengan banyolan Mr. Harold, dia malah menginginkan bibir dan gigi Mr. Harold menggigit seluruh tubuhnya diatas meja kerjanya. Membayangkan hal itu membuat Tatiana mulai terengah engah dan keringat dingin.

"Silakan duduk Miss Wald" Mr. Harold melambaikan tangannya menuju sofa single didepan meja kerjanya. Lengan kemeja Mr. Harold digulung memperlihatkan kulit tangannya yang agak kecoklatan, satu lagi yang menggiurkan dari Mr. Harold pikir Tatiana

Tatianapun duduk, tatiana sengaja menyilangkan kakinya dengan anggun membuat roknya terangkat sedikit, untuk memperlihatkan kulit pahanya yang mulus.

'Sedikit saja, buat dia penasaran' sahut batin Tatiana.

Sedangkan setan dikepala Tatiana terkikik geli saat melihat Mr. Harold sibuk dengan berkasnya dan tidak melihat aksi Tatiana.

Tatiana hanya bisa mencibir dan mengatur duduknya lagi. Setan dikepala Tatiana terus terkikik melihat kebodohan Tatiana.

'Dia ikan kakap tak sama dengan ikan sarden yang biasa kau bawa tidur'

Tatiana memutar matanya tak sadar Mr. Harold memperhatikan eksperesinya.

"Apa ada yang salah?" Mr. Harold bertanya dengan sudut mulutnya tertarik membentuk senyuman geli. Tatiana hanya mengangkat alisnya tak mengerti.

"Mukamu tiba tiba bertekuk seperti tak suka dengan sesuatu. Apa ada yang salah dengan ruangan ini? Atau.. Aku?" matanya agak menyipit menatap wajah Tatiana yang mulai memerah.

"Tidak.. tidak ada yang salah sir. Tolong maafkan kelakuan saya yang tidak sopan. Saya memang seperti itu kalau sedang gugup dan tegang." Tatiana tergagap, buru buru menjelaskan.

"Cobalah untuk rileks Miss Wald."

Mr. Harold hanya tersenyum geli saat melihat Tatiana yang menghembuskan nafas mencoba bersikap tenang. Tatiana memaki keras dirinya yang tidak bisa bersikap profesional.

"Bisa kita mulai Miss Wald?"

"Silakan, sir."

Tatiana mencoba untuk fokus, duduk dengan punggung tegak dan menghilangkan jauh jauh pikiran mesumnya terhadap pria tampan didepannya.

"Tatiana Wald, berasal dari kota Edinburgh. Lulus pada umur 19 tahun, wow.." Mr. Harold Dawson berhenti berbicara dan memandang dengan tatapan kagum pada tatiana membuat Tatiana salah tingkah.

"Iya. saya dua kali masuk kelas akselarasi di high school sir" jawab Tatiana dengan senyum manis diwajahnya.

"Dan sekarang kau di semester akhir pasca sarjana?"

Sang Nouveau [Dawson Tales]Where stories live. Discover now