Stupid Alpha [KrisTao]

2K 173 9
                                    

Werewolf!All Member
Human!Tao
Supernatural Theme

SORRY FOR TYPO(S)

·

ENJOY ^^

·

·

"Are you fucking kidding me?" Tao memincingkan matanya, menatap kearah Kris yang memiliki sebuah ekor serigala besar berwarna cokelat tua serta sepasang telinga serigala yang mencuat dari sela-sela rambutnya.

"Hey! Itu sangat tidak sopan!" Kris balik membentak pelan, menyebabkan ekornya yang lembut itu bergerak-gerak menandakan jika sang Alpha sedang tak nyaman.

Tao tak menyangkal jika hal itu terlihat ㅡumm, imut, mungkin? Tapi tetap saja, hal semacam itu terlalu aneh bagi si Alpha bodoh satu ini.

"Apa yang perlu kujaga didepan Alpha bodoh sepertimu, eh?" Tao mendecih sembari berjalan kearah dapur dan mengambil sekaleng soda dari lemari pendingin, lalu memandangi Kris yang bersandar pada minibar, "Bagaimana kau bisa membuat segerombolan Fairy itu marah? Dan menyihirmu menjadi ㅡboleh aku berkata bodoh sekali lagi?"

"Tao!"

"Ya, membuat mu menjadi bodoh seperti ini?" Sembari memandangi Kris yang menatapnya nyalang, Tao membuka kaleng soda yang ada ditangan lalu menenggaknya pelan.

Kris mendesah pasrah sembari mendudukkan diri disalah satu kursi dekatnya, "Chanyeol dan Baekhyun yang membuat mereka marah saat kita mengitari hutan."

"That Wereㅡtroubleㅡwolf. As always."

Kris mendesah lagi, namun kali ini diikuti oleh telinganya yang bergerak dan ekornya yang mengibas. ㅡUgh! Tao seperti ingin menggigiti ekor berbulu tebal itu saja rasanya, menggemaskan!ㅡ "Aku bahkan tidak menyentuh mereka sedikit pun. Tapi karena aku Alpha, jadi para Fairy itu menganggap jika aku tak bisa menjaga para Beta ku dengan benar. Jadi mereka mengubahku menjadiㅡ"

"Seonggok manusia berekor dan bertelinga serigala yang pasti orang lain mengira jika ini adalah malam Hallowen, tapi bukan." Tao mencela dengan cepat dalam satu tarikkan nafas, lalu melanjutkannya lagi setelah mengambil nafas yang panjang. "Dan yang lebih parah lagi, kedua benda Fluffy itu terlihat seperti gumpalan permen kapas yang digantung oleh para penjual makanan di stand mereka saat Carnaval. Aku sedang menahan diri untuk tidak mengigiti ekormu, kau tau? Bulu-bulu itu pasti sangat hangat untuk dijadikan jaket."

"WTF! Apa kau sedang berfikir untuk menguliti ekorku?!"

Tao mengangkat kedua pundaknya acuh, lalu berjalan mendekati Kris, berdiri di sisi lain minibar dan meletakkan kaleng sodanya sembari menatap kekasihnya yang menggeram pelan. "Tentu, jika kau tidak keberatan."

"Ugh, Tao, berhentilah bermain-main. Apa kau tidak risih melihat ku seperti ini, eh?" Kris mengacak surai rambutnya kasar, lalu meringis saat dia tak sengaja mencakar salah satu telinga serigalanya.

"Tidak. Kau terlihat seperti sebuah boneka serigala berwajah tampan." Tao mengedipkan matanya, lalu menumpu kan dagu pada tangan yang terlipat diatas minibar sembari menatap Kris lembut. "Kau pasti sangat hangat untuk dipeluk."

Kris memutar bola matanya, ingin menjawab namun segera terdiam saat sebuah ingatan muncul dikepalanya.

'Kutukan itu akan hilang jika kau berhasil membuat orang lain sengsara karena ulahmu, namun dirimu sendiri harus merasa senang tak terhingga karena melakukannya.'

Lalu Kris menunduk, melihat wajah Tao yang sedang menatap pada dirinya dengan pandangan mengejek.

'Kau pasti sangat hangat dipeluk.'

Kris menyeringai licik saat mendapatkan cara untuk mengubah dirinya kembali, membuat dahi Tao mengerut sembari menegakkan kembali tubuhnya, menatap Kris dengan pandangan horor. "Ada apa? Apa yang sedang kau fikirkan?"

"Hey, Tao. Sudah berapa bulan kita tidak melakukan itu?"

"Apa yang kau maksud dengㅡEh!? Maksudmu itu?!"

"Tentu saja," Kris semakin menyeringa, berdiri dari duduknya sembari berjalan mendekati Tao yang kini berdiri dengan pandangan horor. "Lama sekali, kan? Bagaimana jiㅡ"

"Tidak! Tidak mau! Aku tidak mau bercinta dengan mahkluk berekor dan bertelinga hewan sepertimu! Sana pergi! Hus! Hus! Menjauh dariku!" Tao berjalan mundur sambil mengkibaskan tangannya untuk mengusir Kris, walaupun itu cara yang bodoh ㅡTao menyadarinyaㅡ tapi cara itu ampuh untuk mengusir kucing yang pernah memasuki dapurnya. Werewolf dan Kucing, mereka sama, kan?

Tapiㅡ

ㅡKENAPA KRIS JUSTRU SEMAKIN MENDEKAT SEMBARI MENYERINGAI SEPERTI ITU?! DAN LAGI, KENAPA EKORNYA BERGERAK-GERAK SEPERTI SERIGALA YANG SEDANG HORNY DIMALAM BULAN PURNAMA?!

"Jangan kau berani mendekat!" Tao mengancam sembari melepas sandal rumah yang sedang dia pakai, lalu mengacungkannya pada Kris yang memincingkan alis.


"Oh, ayolah Tao." Kris semakin berjalan mendekat, lalu bergerak cepat untuk menggotong Tao dipundaknya saat pemuda itu mencoba kabur dari dapur. "Aku tau kau menginginkannya."

"Tidak! Tidak mau! Aku tidak mau bercinta sembari merasakan ekormu yang menyentuh bokongku! Tidak mau!" Tao meronta dipundak Kris, menggerak-gerakkan kakinya dengan brutal sembari memukul punggung sang Alpha dengan sandal ditangannya. "Turunkan aku!"

"Kau bahkan pernah berkata bahwa kau ingin bercinta denganku saat aku berubah, kan?" Sembari berjalan menuju kamar mereka dilantai dua, Kris mencoba menggoda kekasihnya, sesekali menepuk bokong Tao yang tertutup celana piyama biru tua.

"Kris, lepaskan aku! Lepaskan!"

Saat keduanya telah sampai, Kris langsung melempar Tao keatas ranjang, lalu mengunci pintu agar Tao tidak kabur dari kamar.

Sembari memandangi Tao yang menatapnya horor, Kris melepas kaos putih yang dia pakai, lalu melompat keatas ranjang untuk menindih Tao dibawahnya.

"Kris! Lepaskan aku! Kris!"

"Diamlah, Tao."

"Tidak mau! Tidak mau!"

"Diam dan tenang."

"Kris! KrㅡAhh~"

ㅡ(END)ㅡ

Setelah nonton Film Teen Wolf secara marathon, dari eps1-eps6, ide absurd ini muncul. Sambil bayangin kalau Kris itu Derek dan Tao itu Stiles ㅡUgh! Gemes sendiri ngetik yang beginian.

Dan, yeap, buat orang yang menciptakan alur cerita sekece Teen Wolf, saya mau makasih dengan sebesar-besarnya untuk semua adegan konyol, sedih, bromance dan Gay Make Out Scene yang ada disana. Ditambah lagi pemandangan Abs para cogan yang hampir ada disetiap part. Astaga! *Nose bleeding*

Oh ya, Selamat Natal bagi kalian yang merayakan (saya tau ini telat) dan Tahun baru bagi semua readers. Semoga ditahun depan saya bisa lebih rajin lagi ngetik Oneshot Kristao, ya.. Aamiin..

Byeee ^^
XOXO ♡♡

Kristao(& Other) One-Shot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang