Perpisahan

2.6K 335 2
                                    

UN udah selesai seminggu yang lalu. Yeri tinggal nunggu pesta perpisahan. Malem ini Yeri duduk sendirian di sisi jendela kamarnya. Dia lirik kamar Mark yang masih gelap. Tumben Pikirnya.  Biasanya Mark udah duduk manis di balkon kamarnya sambil nyanyi lagu favorit Yeri.
Yeri ngehela nafas terus nutup matanya.
"Hay sayang. Tumben pake baju seksi. Mau ngerayu aku ceritanya nih?" Perempatan muncul di kepala Yeri. Ini anak baru muncul nyebelin banget sih.

"Mark!"

"Apa sayangku." Mark ngedipin sebelah matanya.

"Apaan dah. Btw dari mana? Kok tumben baru keluar jam segini?."

"Abis ngurusin surat nikah kita Yer. Abis perpisahan kan kita langsung nikah." Ini si Mark kebelet nikah kayaknya. Sama author aja Mark/? 😂 Yerinya mau fokus cekulah dulu.

"Ih Markkk."

"Napa? Lu gak mau nikah sama gue yer?."

"Bukan gitu, gue mau tapi-" 'kampret kena jebakan gue."

"Beneran ya lu mau nikah sama gue."

"Kampret Mark ngejebak."

"Gak kok serius."

"Ih Mark gue nanya serius. Lu dari mana?." Mark yang awalnya liat ke arah Yeri sekarang ngalihin pandangannya.

"Yer, gue kesana ya." Mark mulai manjat pohon yang misahin kamar mereka. Dia langsung loncat ke balkon kamar Yeri dan duduk di sebelah Yeri.

"Kenapa Mark? Ada masalah?."

"Yer, sebenernya tadi gue abis ngurus paspor."

"Lu mau liburan? Kok gak ngajak gue."

"Bukan yer. Gue mau ngomong serius kali ini. Tolong dengerin gue." Mark nangkup pipi Yeri pake tangannya. Yeri ngangguk. Dan Mark langsung genggam kedua tangan Yeri. Mereka duduknya hadap hadapan.

"Yer, lu mau kuliah dimana?."

"Universitas Seoul."

"Lu gak bakal kemana mana kan?." Yeri gelengin kepalanya. Mark ngehela nafasnya berat.

"Yer, sebenernya gue mau balik ke kanada." Yeri diem. Dia gak salah denger kan?
"Gue kuliah 4 tahun disana abis itu pulang kesini buat wamil. Kaya yang udah gue bilang dulu. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Yeri nundukin kepalanya. Kok sakit ya.
"Lu inget dulu kita ketemu di kanada waktu daddy lu ada bisnis sama papa gue. Dan 2 tahun kemudian gue pindah ke korea jadi tetangga lu. Mulai saat itu kita selalu sama sama. Dan gue udah terbiasa sama lu. Buat gue lu itu udah kaya ibu kedua gue. Makannya gue selalu ngelindungin elu." Yeri berusaha nahan air matanya biar gak jatuh.

"Yer, gue sebenernya gak mau ninggalin elu. Tapi hiduplu gak harus sama gue terus kan. Lu juga pasti mau punya pacar. Lu mau bebas. Lu mau gak gue awasin terus. Gue tau Yer. Dan mulai sekarang gue gak akan bisa sama lu lagi." Yeri udh gak bisa ngebendung air matanya lagi. Ini hatinya kok sakit. Mark langsung meluk Yeri.

"Yer gue tinggalin 6 taun lu gak papa kan?. Jangan nangis Yer. Meski gue gak ada disini. Gak ada di hadapanlu. Gue selalu ada di hati lu." Mark juga sebenernya nangis. Tapi dia tahan biar gak kedengeran.

"Mark.... jangan kemana mana. Gue gak bisa apa apa tanpa lu."

"Maafin gue yer."

"Mark...." Yeri dengan mata sembabnya natap Mark.
"Gue sayang lu bukan sebagai temen tapi sebagai cewek ke cowok. Lu sadar gak?." Detik itu juga Yeri langsung tidur di pelukan Mark. Mark ngusap air mata Yeri. Dan meluk Yeri erat banget.

"Gue juga sayang elu yer. Malah udah cinta mati sama lu." Mark langsung gendong Yeri dan nidurin Yeri di ranjangnya. Dia selimutin Yeri. Terus ngecup kening Yeri.

"Good night princess." Mark pun pergi. Sebelum pergi Mark nyimpen sesuatu di bawah bantal Yeri.

.
.
.
.
.
.
Makin gaje kayaknya 😂

Ch ini nyentuh gak sih 😂 kayaknya enggak gue gak bisa ngehidupin suasana pake tulisan 😂

Oke dah VOMMENTNYA

Temen rasa Cinta +markyeri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang