Announcement

3.4K 442 9
                                    

Yeri sebel banget sama Mark. 10 menit yang lalu mereka niatnya mau ke kantin. Tapi gara gara dekel kecentilan mereka gagal ke kantin. Sebenernya bisa aja Yeri ke kantin bareng Saeron tapi dia cuma pengen sama Mark.

"Terus terus kak kalo yang ini dapet hasilnya darimana?." Si dekel mah modus itu. Nanya tapi sampe mepet mepet ke Mark.

"Yang ini hasilnya darimana ya yer?." Yeri ngelirik sekilas.

"Hasil itu dibagi dua." Balas Yeri dingin. Mark tiba tiba gak peka ya.

"Jadi gimana kak?."

- Ini si dekel cabe. Tadi pan gua udah ngasih tau ngapa lu nanya lagi. Untung gue lagi baek - yeri

Si dekel lirik Yeri yang dari tadi gandengan sama Mark. Menurut Yeri tatapan si dekel itu ngejek banget. Yeri senyum evil.

"Markeuuu ayo~ aku lapar." Mark heran. Si Yeri kesurupan apaan tiba tiba sok imut di depannya. Si dekel natap Yeri nantangin.

"Uuuh kak Mark, pulang sekolah bolehkan aku main kerumah kakak. Aku masih belum paham kak." Si dekel ngedip ngedipin matanya. Dan itu bikin Mark pengen muntah.

"Bo-"

"Gak!!! Kamu janji hari ini quality time kita sayanggg." Yeri ngelus ngelus pipi Mark. Mark merinding. Ini si Yeri beneran kesurupan?

"Sorry kayaknya gak bisa deh dek." Mark senyum canggung. Dan itu malah bikin temen temen si dekel teriak histeris.

"Uuuhh kok kakak gitu sih. Aku kan cuma mau nanya pelajaran." Ini si dekel minta di kasih bom panci kayaknya. Mukanya itu cem tante yang suka mangkal di gang docil/?

"gue bukan jagonya matematika dek. Yang jago kan dia." Mark nunjuk Yeri. Yeri senyum manis banget. Tapi si dekel tetep ae songong.

"Kalo gitu kak, poto bareng boleh ya?." Mark sih ngangguk aja. Dan itu bikin semua temen si dekel ngerubungin Mark. Yeri mau ngelarang tapi sudah terlanjur. Dia jadi terasingkan gara gara fansgirl Mark. Karena udah kesel banget akhirnya Yeri balik ke kelas sendiri sambil ngeluarin semua sumpah serapahnya.

Tapi gak lama setelah itu ada orang yang tiba tiba narik dia buat lari. Dan orang itu pastinya Mark. Mark lagi di kejar kejar fansnya sekarang.

"Yer, larinya yang cepet." Ditengah larinya Mark lirik Yeri.

"Gua pan cewek, mana bisa lari secepet elu."

"Alah itu mah kaki lu aja yang pendek." Gimanapun keadaannya Mark tetep aja bercanda. Inilah yang Yeri suka dari Mark.

Karena Yeri yang larinya udah kaya kura kura. Ditambah para fansnya makin menggila. Mark punya ide super modus buat ngehentiin semua ini sebelum di tegur BP.
"Yer jangan marah ya." Yeri ngangguk aja tanpa tahu apa yang terjadi selanjutnya.
Mark ngehentiin larinya. Mark langsung nempelin bibirnya ke bibir Yeri. Yeri kaget. Fans Mark shock bahkan ada yang pingsan. Ada yang nangis. Ada juga yang malah ngeship Mark Yeri.
Niat awal Mark cuma mau berhentiin fansnya biar gak ngejar dia. Tapi karena bibir Yeri yang manis dan lembut jadi keterusan. Yerinya juga gak ngelawan sih. Pan Mark nya jadi keenakan/? Mark langsung ngelepasin ciumannya dari Yeri. Yeri nunduk. Malu banget sumpah. Mark langsung meluk Yeri.

"Kalo kalian ngaku fans gue. Hargai juga istri gue. Jangan kelewat batas fans. Gue udah punya istri yang lebih lebih dari kalian. Meskipun tingginya minimalis. Gak bohay bohay amat. Gak suka dandan menor. Dan terlebih gak ribut cem kalian. Cuma dia yang gue sayang. Kalo salah satu atau semua dari kalian nyakitin my lovely girl. Gue bakal benci kalian seumur hidup." Yeri cengo. Ini Mark lagi ikut lomba pidato atau lagi memproklamirkan ke semua penjuru sekolah kalo dia itu istri Mark? Tapi mereka pan cuma suami istri di kelas doang.

"Mark, emang kita suami istri ya?."

"Sutttt" Mark senyum. Gak tau kenapa kata kata itu keluar gitu aja dari bibirnya. Intinya dia ngomong gitu dari hatinya. Iya hati.

.
.
.
.
.
.
Apdettt 😍😍
Nct velvet shipper malem ini jangan lupa liat V app 😍😍
NCT DREAM sama RED VELVET 😍😍
KOK GAK SABAR, GAK SABAR BANGET AAAAAA

Voment please aku tau masih banyak yang kurang 😞

Temen rasa Cinta +markyeri ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang