Underwater Submarine - [ Kapal Selam Bawah Air ]

1.5K 139 9
                                    

Albert dan lainnya terdiam ditempat mereka memandangi Kraken yang telah menjadi potongan kecil daging sedangkan dua hiu besar yang menyerang Kraken berenang ke tempat mereka dan mengelilingi Genovios.

"Ternyata Kraken replika memang lemah ya.." celutuk Genivios membuat semua orang yang ada disana menjadi bengong.

"T - Tunggu dulu. A - apa maksud anda, Komandan Genovios? Apa itu Kraken replika???" tanya Lazarus dengan nada bingung.

"Seperti artinya yaitu 'replika' yang artinya bagian yang palsu. Kraken yang kita lawan bukanlah Kraken yang asli.." jawab Genovios dengan santainya.

"L - Lalu, Kraken yang asli ada dimana?" kali ini Albert yang bertanya.

"Soal itu aku tidak tahu, yang pasti dia ada disuatu tempat yang sangat jauh dan juga gelap..." jawab Genovios sembari menghentikan elusannya pada dua ekor hiu. "Yang kita lawan tadi adalah hanya sebagian kecil diri Kraken yang asli. Dia mungkin menggunakan sihir pembelah atau pengganda diri untuk membuat replika dirinya sendiri, yang pasti adalah kalau Kraken yang asli lebih besar, kuat, cepat dan juga besar. Hanya God Poseidon saja yang bisa mengalahkannya..."

Albert dan lainnya hanya bisa terdiam. Dipikiran mereka adalah bentuk sebenarnya dari Kraken, kalau replikanya sebesar itu. Bagaimana dengan yang aslinya?

Sementara Albert menggenggam kuat pedang zig - zag yang ada ditangan kirinya sembari menggigit giginya.

"Aku kira, aku kuat. Ternyata....."

Pada waktu bersamaan Genovios tiba - tiba bertepuk tangan, dan membuat Albert serta yang lainnya memandang Genovios bingung.

"Siapkan diri kalian, kita akan pergi sebentar lagi..." serunya.

"Pergi? Kemana?" tanya Albert bingung.

Saat yang sama tanah pasir yang mereka injak bergetar hebat dan Fort Tear mengeluarkan asap putih yang banyak, asap putih itu sontak saja membuat Albert dan lainnya memandang ke sana.

"K - Komandan Genovios, i - itu..." kata Lazarus yang tidak bisa melanjutkan kata - katanya.

"Benar, Lazarus. Selamat datang kembali..." kata Genovios dengan senyuman di bibir.

Sesosok bayangan besar terlihat ditengah - tengah tebalnya asap putih itu, pada saat bersamaan muncul sebuah kapal selam putih yang panjang dan besar. Dibagian depan kapal selam ada lima meriam laras panjang dengan satu selongsong aja, dibelakang meriam ada deck kemudi, dibelakang deck kemudi ada sebuah lapangan yang dikelilingi kaca anti air, disamping kiri dan kanan ada meriam laser putih bergaris hijau di ujung selongsongnya. Di bagian belakang ada gudang yang sangat besar, disekitar gudang itu terdapat banyak meriam laser serta senjata tingkat ke atas lainnya. Sedikit tambahan, kapal selam itu ada tiga lantai.

"Dia datang..." cetus Genovios.

" cetus Genovios

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[1]The Blue Knight : Water Aluchrono[END]Where stories live. Discover now