Bonus bro!

1K 92 21
                                    

Suatu malam di perkampungan Hetalia yang adil makmur dan sejahtera, terlihat seekor otaku berkacamata tapi ganteng sedang menonton sebuah anime idol idolan dengan tampang jenuh. Sebut saja Malaysia. Satu kata, ia gabut, eh itu dua kata deng. Sementara perutnya terus berbunyi sedari tadi. Sudah 5 kali ia bolak balik dari kulkas namun hasilnya tetap sama, nihil. Tak ada makanan yang tersisa bagi perutnya (yang katanya) ber abs ini (cuih).

"Aduh ini si Mba kemana lagi, masa sudah jam segini belom pulang?" raungnya sembari melihat kearah jam yang menunjukan pukul delapan malam.

'Masa dibegal sih?'

Ia pun mulai merasa was was, pikirannya mulai melayang layang membayangkan kakaknya yang dibegal. Lalu tubuhnya dimutilasi, dimasukin koper dan dibuang. Hiiy membayangkan nya saja sudah membuat anu —eh maksud saya bulu kuduk, berdiri.

'Eh tapi sebelum dimutilasi pasti ada adegan itu ituan dulu kan ya?' Ia pun mulai membayangkan hal yang tidak tidak. Bagaimanapun juga kakaknya sangatlah imut. Pasti pembegal tak akan menyia nyiakan untuk menggrepe grepe tubuh kakaknya yang indah itu. Kalau ia ada di posisi pembegal, 100% ia akan melakukan grepe action yang sering dilakukan oleh pembegal tersohor dalam negeri, siapa lagi kalo bukan bang France (France bersin sambil boker).

"Astagfirullah ya Gusti saya khilaf."

Malaysia lalu teringat, dulu kakak nya sering membeli kaset kaset horor dalam negeri. Bagi bocah polos yang dulu masih menginjak bangku SD, kaset tersebut sangatlah WAW. Banyak adegan anu anunya, apalagi di bagian depan film. Itu jujur membuat otak Malaysia dewasa sebelum umurnya.

Apa itu adegan anu anu ? Itu loh adegan bagaimana hantu tersebut bisa terbunuh. Biasanya adegan bunuh diri, dimutilasi, atau cebur kekali. Pikiran nya jangan ngeres ngeres deh!

"Kalau kakak gua kebunuh, entar namanya apaan dong ? Hantu Jones Korban Begal?"

Malaysia menghela nafas frustrasi. Ia lalu keluar kamar menuju lantai satu untuk menggapai telepon rumah. Malaysia berencana menelpon sahabat sefandomnya, Kiku. Yang diketahui pernah naksir Nesia 3 bulan lalu berhenti tanpa alasan yang Malaysia ketahui. Ia lalu memencet telpon dengan tergesa gesa, seperti kayak lagi boker pas UN tinggal 10 menit sementara ada 8 jawaban yang belum keisi ? Nah kayak gitu (Malaysia : Lu curhat nying?).

Tuuut tuuut tuuut klik

"Apaan?" muncul jawaban dari seberang sana

"Woy kiku, lu liat mba gue ga dijalan? Kalo iya gua kasih ciuman kalo enggak gua bakar baju love life lu yang ada di rumah gue."

'anying ini orang nanyanya ga nyante, hadiah nya gabener semua lagi'

"Ini gue mesti jawab apa gblk."

"Jawab sejujur nya aja, bentar lagi puasa."

"MASIH TAHUN DEPAN BEGO."

"YAUDAH SIH WOLES, CABE CABEAN YONGLEKS."

"YWDA SIH OAJA YA KAN ? CEPET LU MAU NGOMONG APA." balas Kiku ganyelo. 'Gue suka Youngleks, masalah buat lu? (Author: ampun mas.)

"Mba gue belum pulang."

"Serius? Gimana dong? Perlu gue laporin polisi? Atau gua laporin presiden?" tanya kiku bertubi tubi.

"Kiku....?"

"Ya.....?"

"Lu masih naksir mba gue ya?" Tanya Malaysia dengan suara mendadak berat dan mencekam.

Hening.

Kiku kicep sementara Malaysia menunggu jawabanm

"Jadi gini...."
"Ya ?"
"Bye."

Klik tuuut

Sambungan pun diputus secara sepihak oleh Kiku. Ia tak ingin Malaysia tahu bahwa dirinya masih mempunyai rasa terhadap Nesia walau secuil. Kenapa ? Malaysia itu berjiwa Siscon tapi Tsundere + Sadis (yang ini diketahui berasal dari adegan bunuh-bunuhan film horor yang sering ditonton Malay waktu kecil).

Malaysia sendiri pun kayaknya tidak tahu atau malas untuk mengetahui perasaannya. Pernah suatu ketika Kiku sedang melancarkan PDKT terhadap Nesia di ruang tamu, Malaysia tiba tiba nongol membawa Pisau sambil berkata "ingin makan daging apa malam ini?" kepada Nesia sambil menatap wajah Kiku dengan death glare.

Selalu begitu ketika Kiku ingin menjalankan PDKT dengan Nesia. Ia pun menyerah untuk PDKT dan berencana membuat VLOG berjudul 'inikah rasanya di tolak adek ipar' namun ia urungkan karena Malaysia merupakan salah satu subscribernya.

Back To Malaysia.

'Anjing laut Si Kiku. Malah di putus sambungannya.' batin Malaysia tambah prustasi.

Ia pun berencana keluar mencari Nesia menggunakan mobil pribadi (asik asik jos) namun ia urungkan ketika mendengar suara klakson motor Nesia.

"Assalamualaikum, woy Malon gue pulang," ucap Nesia. Ia pun menjatuhkan dirinya di sofa ruang tamu. Disusul oleh Malaysia yang duduk disebelahnya.

"Abis dari mana aja?kok baru pulang jam segini." tanya Malaysia, tangannya usil menyolong martabak yang dibawa pulang Nesia, disusul oleh pelototan dari empunya martabak.

"Tadi beli martabak di sebelah warungnya Kebab Ayam Turkey, martabakbya laris makanya rame. Yaudah deh ngantri," jelas Nesia.
Lalu hening, keduanya asik menikmati martabak rasa keju yang ternyata lumayan enak di lidah Malaysia yang tidak terlalu menyukai rasa manis.

"Eh tau gak?"

"Apa ?"

"Masa tadi gua nyaris kebegal!"

"HAH?" Malaysia kaget kalang kabut. Ia mulai menggrepe tubuh Nesia namun sudah dihentikan duluan oleh Nesia.

"MAU NGAPAIN LU NYING?" tanya Nesia ga terima.

"MAU LIAT LU UDAH DI ENA ENA APA BELOM*" balas Malaysia tambah tidak terima.

"HEH BEGO LU DENGER GA KAN TADI GUA BILANG HAMPIR. BELOM KEBEGAL. KALO KEBEGAL
GUA KESINI NYA NAEK APA MALON."

"Bener juga."

Malaysia lalu kembali stay cool menikmati martabak. Nesia disebelahnya masih ngos ngosan akibat teriak teriak gajelas malem malem kayak liat setan. 'Adek kurang ajar,' pikirnya.

"Berati belom dong?" Tanya Malaysia lagi.

"Belom apanya?" Nesia balas tanya.

"Mantap-mantapnya."

"Ya belom lah setan!"

Nesia pun berdiri, ia capek ngomong sama Malaysia yang entah kenapa makin hari makin ngeselin. Ia pun mulai melangkah naik ketangga. Namun langkahnya berhenti seraya menengok kebelakang, kearah Malaysia yang masih menghabisi martabak yang tinggal sebijik.

"Tapi begal yang tadi ganteng sih, meskipun bego tapi tipe gue banget, apalagi rambutnya yang
poninya ke atas. Kalo lagi mandi seksi tuh?" ucap Nesia sambil menjulurkan lidah, meledek.

Malaysia melotot, dibalas pelototan lagi.

--------------------

"Kiku"
"Apaan?"
"Lu tau cara bikin rambut keatas ga?"
"Rambut apaan? Rambut hidung, rambut ketek, apa rambut kemaluan?"
"Seriusan anying!"
"Kata orang sih make pomade bro, emang napa?'
"Nesia suka orang yang kayak gitu."

"....."

"....."
"Yaudah Ayuk beli"

-fin-

Season satu tamat

Seandainya Begal Itu Hetalia?!Kde žijí příběhy. Začni objevovat